Sorry for typo:)
"Soora! Jangan ganggu dedek bayi nya yaa,sayang?"
"Iyaa,Papa!"
Kim Soora... Putri Doyoung yang cantiknya mengalahkan dewi di film-film.
Berusia 2 setengah tahun dan sudah mulai bisa berbicara walau masih tidak jelas. Tapi Doyoung dan Yeri mengerti apa yang ia ucapkan.
"Pinter..."~Puji Doyoung sambil mencium dahi putrinya itu.
Demi apapun ia tak pernah menyangka akan memiliki anak secantik dan semanis Soora. Ia jadi lebih senang dirumah dan tidak akan pergi keluar rumah kecuali ke kantor dan membeli keperluan rumah. Ia tak merasa bosan dirumah.
Tentu saja Doyoung tidak bosan. Dirumah ada 2 dewi cantik yang sangat ia sayangi. Berada dirumah dan menghabiskan waktu bersama kedua dewi nya itu sudah membuatnya sangat sangat bahagia. Untuk apa lagi ia mencari kesenangan diluar sana? Sumber kesenangan dan kebahagiaannya adalah rumahnya. Keluarganya...
Setia banget si duyung,ga kayak cahyono!
Iyaa! Ungkit aja tros! Padahal gw udh tobat y!-cahyo ngamok.
Saat ini Doyoung dan Yeri sedang berada dirumah Wendy. Tentu saja untuk melihat bayi Wendy.
Bayi Wendy baru berusia 2 bulan. Tapi tidak seperti Renjun dulu. Dulu Renjun sangat mungil,tapi berbeda dengan putra keduanya.
Yaa,anak kedua Chanyeol dan Wendy adalah laki-laki. Namanya?
Park Yejun...
"Wen... Apa tidak lelah mengurus suami dan 2 anak? Apalagi kau harus mengurus pekerjaan rumah. Terutama Chanyeol yang suka membuat rumah menjadi berantakan."~Ucap Yeri sambil menatap Yejun yang sedang tidur di ranjang Wendy.
"Lelah? Itu sudah pasti,Yer... Hanya saja melihat mereka tertawa dan harmonis setiap hari membuat rasa lelah ku hilang begitu saja..."~Ucap Wendy dengan senyum tipisnya.
"Untung saja Renjun dan Ningning sudah dewasa... Jika tidak,pasti akan sangat sulit menjaga 3 anak sekaligus..."~Ucap Doyoung.
Fyi,saat Wendy dan Renjun memutuskan untuk pindah dan tinggal bersama Chanyeol dirumah mereka yang baru,Ningning menangis dan merengek pada Ayah nya agar mereka pindah juga. Ia tak mau berpisah dengan Renjun apalagi Wendy.
Akhirnya karena Ayah Ningning tidak bisa menolak permintaan tuan putrinya itu,mereka pindah dan bertetanggaan dengan Wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To You <WenYeol>
Romance{BELUM REVISI! MAKANYA BAHASANYA KACAU BANGET:))))} "Kau pikir aku akan mencintaimu? Lalu menerimamu,begitu?" "Bermimpilah setinggi mungkin karena hal itu tak akan pernah terjadi!" "Aku bersumpah,suatu saat nanti kau akan kembali padaku!" "Cih! Halu...