nilaladhiva❤ 🗨 ↗️
liked by crystalina, starendra and 1,838 others
nilaladhiva wtp gak sengaja ketemu mbak hana di kedai mie ayam 🧡view all 534 comments
realjiesta ganggu orang pacaran aja
savrinadeya lo mah gitu, foto gak ngajak ngajak
hanastia 💛💛💛Yasa mengetuk foto Hana dan Nila sebanyak dua kali sebelum membuka comment section.
Scroll, scroll dan terus scroll.
Komentarnya kebanyakan menanyakan siapa Hana. Tak segan-segan justru mereka bertanya langsung di komentar Esta. Komentar tiga buah love berwarna kuning dari Hana juga disematkan oleh Nila.
"Lo sengaja ya biar mereka pada stalking instagramnya Mbak Hana?" tanya Yasa.
Nila saat ini berada di meja belajar Yasa, tengah mengerjakan laporan prakteknya menggunakan laptop milik Yasa.
"Orang Mbak Hana nya bilang gapapa, lagian mereka nanya di komen juga gak bakal dijawab sama Mas Esta."
Mata dan tangan Nila kembali fokus membuat rancangan perhitungan sebelum dering telpon terdengar.
"Hp lo tuh."
Nila menggeser layar ponselnya setelah membaca nama Harsa tertera di layar ponselnya.
"Kenapa, mas?"
Yasa diam-diam mendengarkan obrolan Nila dan Harsa hingga Nila memutuskan sambungan teleponnya dan membereskan barang-barangnya.
"Ngapain Harsa nelpon elo?" tanya Yasa.
Nila menutup laptop milik Yasa dan berbalik. "Ganti baju gih, Om John ngajak dinner di rumahnya.
—
Singkat cerita, Nila dan Yasa sudah berada di depan kediaman Harsa. Mereka juga bertemu Gisel, Chandra dan Shanka di jalan."Ini tumben banget Om John dadakan ngundang rame-rame gini," ujar Chandra.
"Halo semua," sapa Johnny—ayah Harsa— pada lima anak muda itu.
"Masuk yuk, di dalem udah ada Savna, Ivan, Janar sama Karin." Johnny menggiring sekumpulan anak muda itu menuju ruang makannya.
"Widih rame banget," kata Gisel.
Harsa sebagai pemilik rumah mempersilahkan teman-temannya untuk mengitari meja makan.
"Dalam rangka apa nih?" tanya Shanka pada Harsa.
Sangat mencurigakan. Tidak ada angin, tidak ada hujan, tiba-tiba sepasang ayah dan anak itu mengajak ia dan beberapa temannya untuk makan malam. Pasti ada sesuatu, batin Yasa.
Beberapa detik setelah pertanyaan Shanka terlontar, Johnny kembali bergabung dengan barisan anak muda.
"Sengaja kok, awalnya Om tadi mau ngajak semuanya tapi ada yang lagi sibuk," jelas Johnny.
Jeda sejenak, Johnny kembali mengambil napas dan berkata, "Ada yang mau Om ke kalian."
Kaivan spontan membulatkan mulutnya, memandang dengan tatapan tak percaya pada Harsa. "Beneran...?"
"Yoi."
Kaivan masih kaget. Ia kira cerita Harsa di kantin waktu itu hanya candaan.
"Ih ada apaan sih? Kok gue keong banget."
Ingat ketika Harsa, Esta, Kaivan dan Jeje berada di kantin? Ketika Harsa dengan semangat menceritakan sang ayah memiliki pacar baru.
"Kalau dikenalin gini, berarti fix menuju halal dong, Om?" tanya Kaivan.
"Iya, Om udah lamar dia. Makanya Om mau kenalin ke kalian biar kalian bisa deket sama ibu barunya Harsa."
Sorak sorak terdengar diseluruh penjuru ruangan. Ucapan selamat pada Harsa dan ayahnya juga tak ketinggalan.
Seluruhnya tak memerlukan penjelasan panjang. Dengan perkataan Johnny, sudah dipastikan bahwa ayah dari Harsa itu akan menikah lagi setelah bertahun-tahun lalu ditinggal sang mantan istri.
"Mana nih bintang tamunya?" tanya Savna.
Johnny lalu pamit menelpon sang kekasih. Membiarkan anak-anak muda itu kembali rusuh.
"Ih gila, lo bakal punya nyokap baru," ujar Yasa.
Karina juga turut memeluk Harsa untuk menyampaikan kebahagiaannya.
"Makasih, gue seneng respon kalian baik gini," balas Harsa.
Tak perlu menunggu lama, beberapa menit setelahnya bel pintu rumah berbunyi dua kali menandakan calon ibu baru Harsa telah datang.
Bukan hanya Harsa, bahkan teman-temannya pun ikut dag dig dug menunggu bintang utamanya.
"Kids, perkenalkan ini Tante Jennifer."
Johnny menggeser badannya dan memperlihatkan seorang perempuan dengan dress polkadot dibawah lutut. Senyum diwajahnya mengembang tak mau kalah dengan Johnny.
Sembilan teman Harsa terdiam dengan isi pikiran masing-masing meskipun hampir semuanya terkejut. Harsa sendiri segera meraih tangan Jennifer, salim dan tersenyum pada calon ibunya.
Setelah tersadar dari keterkejutannya, teman-teman Harsa akhirnya melemparkan senyum pada Jennifer. Terkecuali dua orang diujung sana.
"Loh? Dia kan ...."
•••
SPOILER ALERT!!!
ZER00'S menuju puncak °○°
KAMU SEDANG MEMBACA
ZER00'S
Teen Fiction"For your information, mereka itu namanya 𝗭𝗘𝗥𝟬𝟬'𝗦. Geng populer yang isinya sembilan cogan plus empat cecan hits di Smandatura. "Dari kanan ke kiri baris pertama ada 𝗥𝗲𝗻𝗷𝗮, 𝗞𝗮𝗶𝘃𝗮𝗻, dan 𝗡𝗶𝗹𝗮, baris kedua ada 𝗝𝗮𝗻𝗮𝗿, 𝗞𝗮𝗿...