Happy Reading
🌻🌻🌻🌻Pagi ini, Jisella harus berangkat sendiri ke sekolah. Kekasihnya yang amat tampan itu sedang ada urusan bersama Jian dan Jefran. Katanya sih akan datang saat jam istirahat nanti.
Gadis imut itu memainkan kakinya bosan. Meski kelas sangat ricuh, tapi ia tak mempunyai teman satu pun disini. Jisella pun merasa jika tatapan teman-teman sekelasnya melihatnya tak suka. Padahal saat ia bersama Vino, mereka biasa-biasa saja.
Gadis itu menatap jendela disampingnya, bersenandung kecil untuk menghilangkan rasa sepi yang ia rasakan.
Brakk
Jisella sontak terkejut. Gadis itu menoleh, lalu menatap kaget pada seseorang yang menggebrak meja nya dengan kuat. "Azma?"
Azma terkekeh sinis. Berdiri dengan angkuh disamping meja Jisella dengan angkuhnya, dan dapat Jisella lihat jika kali ini Azma datang bersama ke-tiga temannya.
"Mana cowok gue?"
Halis Jisella menyerngit tak mengerti. Ia juga cukup terkejut dengan sikap Azma hari ini, padahal kemarin saat meminta maaf padanya, Azma terus menebar senyumannya.
"Cowok Azma siapa?" Tanyanya tak mengerti.
Azma memutar matanya malas. "Vino lah!"
Tatapan tak suka langsung Jisella tujukan pada gadis disampingnya. "Vino pacarnya Lala ya!"
Azma berdecak malas. "Terserah, gue gak peduli! Intinya, Vino itu cowok gue!" Tekannya.
Jisella menggedikkan bahunya tak peduli. Ia tak akan mempercayai omongan Azma begitu saja. Ia lebih percaya pada Vino, dibandingkan dengan gadis yang tempo hari mengatainya ini.
"Lo cari masalah sama gue?!" Tanya Azma tiba-tiba. Gadis itu kesal saat Jisella tak membalas ucapannya.
Jisella merapihkan rambutnya seraya berdeham. "Perasaan Lala diem deh, kayaknya kuping Azma banyak e'e nya,"
"MAKSUD LO APA?!!!" Tanya Azma marah.
Teriakan tersebut mampu membuat seluruh atensi kelas tertuju pada mereka. Bisik-bisik mulai terdengar ricuh.
Jisella menghela nafas sabar. "Lala gak cari masalah ya sama Azma! Kok Azma ngegas sih!" Ujarnya kesal.
Azma tersenyum miring. "Salah lo itu, lo udah ambil Vino dari gue! Padahal lebih dulu gue yang suka sama dia, tapi lo dengan enaknya malah pacaran sama Vino!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Vino & Jisella [OPEN PO!]
Teen FictionOPEN PO dari 3 Juni-3 Juli!! Jisella, si gadis polos imut yang mampu membuat seorang Vino Darendra bertekuk lutut padanya. Kenyataan bahwa mereka ternyata teman semasa kecil membuat Jisella semakin masuk dalam lingkar kehidupan Vino. Dingin, kadang...