Happy Reading
🌻🌻🌻🌻Hari Minggu ini, Jisella dan Vino memutuskan untuk berjalan-jalan ke taman. Masih ingat bukan keinginan Jisella tempo lalu? Nah, keinginan itu baru terlaksana kan sekarang.
Mereka pergi ke taman yang tengah cukup trend dikalangan remaja. Namun, disini tak hanya ada para remaja, banyak juga orang-orang dewasa dan anak-anak kecil yang datang.
Ramai. Itulah keadaan taman ini.
"Sel,"
"Kenapa?"
"Pindah aja yuk,"
"Gak mau ih! Disini aja,"
"Disini rame banget, Sel,"
Bibir gadis itu cemberut. "Namanya juga tempat umum Vino. Emang kenapa sih?"
Vino berdecak kesal. "Gak bisa mojok, Sel,"
Mendengar jawaban Vino, membuat gadis itu menghela nafasnya panjang. "Amit-amit jabang orok," Jisella berlagak mengelus perutnya, seolah ada janin disana.
Menoleh dengan cepat setelah mendengar ucapan kekasihnya, Vino lantas menatap gadis itu kesal. "Bunting sama siapa lo?"
"Sama semangka,"
"Nyebut, Sel,"
Mendelik kesal pada cowok itu, lalu kembali menatap kearah perutnya. "Semoga anak Lala nanti gak gesrek kayak Vino,"
"Heh! Gak kayak gue gimana nya sih, Sel? Ntar anak lo juga pasti benih gue. Dan lagi, gue gesrek darimana nya?" Ujar cowok itu tak mengerti.
"Dari kelakuannya lah,"
"Serah, Sel, Serah!"
Meski kesal, yang dilakukan cowok itu selanjutnya malah merangkul Jisella, dan sedikit menarik gadis itu agar duduk lebih dekat dengannya. Dielusnya surai hitam Jisella, kemudian dengan jail menariknya pelan.
Kelakuannya dibalas pukulan kecil oleh Jisella. "Jangan jail deh, Vino!"
Tersenyum puas melihat ekspresi kesal gadis itu, Vino lantas menarik kepala Jisella agar bersandar di bahunya. "Haus gak?" Tanyanya.
"Haus lah! Lala dari tadi nungguin Vino peka buat beliin Lala minuman!" Balas gadis itu sewot.
"Ya udah, awas. Gue beli minum dulu," titahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vino & Jisella [OPEN PO!]
Teen FictionOPEN PO dari 3 Juni-3 Juli!! Jisella, si gadis polos imut yang mampu membuat seorang Vino Darendra bertekuk lutut padanya. Kenyataan bahwa mereka ternyata teman semasa kecil membuat Jisella semakin masuk dalam lingkar kehidupan Vino. Dingin, kadang...