Di Australia..
"ga nyangka banget bisa kesini, sama kamu lagi." Lenno tersenyum mendengar ucapan Diva.
"udah lama banget pengen ngajakin kamu kesini, baru kesampean sekarang, aku kan harus nabung dulu."
"nanti kalo ada waktu, ayo kesini lagi" Diva mengangguk.Selama di Australia, mereka menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan, berkunjung ke tempat-tempat yang seru, atau berwisata kuliner.
Saling berbagi cerita tentang hal-hal yang terjadi saat keduanya tengah tak di sisi satu sama lain.
Mereka benar-benar membalas waktu tiga tahun itu dengan momen-momen berharga disini.
***
Bali, 3 tahun kemudian..
"aduh dek, jangan nangis dong, ini make up matanya jadi berantakan."
"ga nangis ini, tapi air mata keluar terus kak, kayaknya kena maskara nya tadi deh."
"yauda sini kakak benerin dulu."
"enak ya, kakak ipar sendiri yang make up in waktu nikahan." celetuk seseorang yang melihat kedua orang tadi.
"hehe, keuntungan punya kaka ipar nih namanya, makanya punya kakak ipar dong."
"gue mana bisa punya kakak ipar, kakak aja ga ada."
"dek, temen-temen mu udah dateng tuh." ucap seorang laki-laki yang di depan pintu.
"suruh masuk aja kak."
Empat orang wanita itu pun memasuki ruangan.
"akhirnya nikah juga pejuang LDR kita ini" ucap Zee.
"lo kapan makanya, nyusul gih cepet." ucap Anya yang dari tadi sudah ada disana, dia yang nikah pertama makanya nyuruh yang lain cepet nikah.
"nah tuh, yang dua juga nih" Natasha yang juga sudah jadi istri orang pun ikut berkomentar.
"gue kan udah ada tanggal, tinggal hitung mundur aja." jawab Fila.
"iya iya, kalo Faye?" ucap Anya lagi.
"Faye mah santuy kayaknya, yakan Faye, Saga ga kek Lenno, ngebet banget nikah." jawab Diva yang tentu saja belum selesai dengan make up nya.
Faye terseyum.
"gue nungguin kalian dulu deh, gue akhir-akhir aja."
"bilang kayak gitu, nanti tau-tau sebar undangan." ucap Zee lagi.
Anya sudah menikah dua tahun yang lalu, bahkan sudah punya satu anak. Rasha benar-benar melamar Anya tepat setelah acara wisuda. Natasha dan Calvin juga menikah tidak lama setelah itu. Setahun kemudian, Lenno mengajak Diva ke Australia untuk yang kedua kalinya, dan melamar Diva disana. Milo dan Fila juga sudah mulai serius membicarakan tentang hubungan mereka, dan tidak lama lagi akan menikah. Zee dan Virgo prediksinya satu tahun lagi mungkin. Kalo Faye, seperti yang Zee bilang, tunggu aja, nanti tau-tau sebar undangan.
.
.
.
.
.
.
.
End
.
.
.Ini norak banget sih endingnya, 😭
Tapi gapapa lah.. nanti belajar lagi bikin ending wkwk..
Intinya cerita ini sudah selesai..
.
.
thank you for always supporting 🤗💓
See u when i see u <3
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SIX OF US [Completed]
Roman pour Adolescents❗JUDUL SEBELUMNYA : Girl Friend Or Girlfriend ❗ "LDR berat juga ya ternyata.." - Anya "Baru tau lo, Lo mah masih mending cuma beda kota. Lah gue, udah beda benua" - Diva "Gue lebih jauh kali, pernah tuh LDR beda tuhan" - Natasha "Gue yang beda peras...