🌻🌼Ributnya una dan Cherry🌼🌻

684 35 15
                                    

Votenyaa donkk:v

.
.

~🌻🌼~

"DEKAAA!! BUKU GUEE MANAAA??!"

"Bentar yun, gue masih belum selesai" orang yang dipanggil yun itu hanya mendengus kesal.

"Yaudah, tapi bayar pakek boba, kalo gak mau yaudah siniin buku gue!"

"Iya-iya gue gantiin pakek boba.." orang yang bernama deka itu hanya bisa pasrah, karena dia sudah tau latar belakang wanita itu.

"Nah baguss, kayak gini kalo mau minjem tuh.. agak sadar diri gituh." Cakap wanita yang dipanggil yun itu.

"Hmm.."

"Kalian tuh kerjaannya ribut muluu.. gak capek apa??"

"Yaa gak tau sih.." jawab wanita tadi yang memulai keributan.

"Kok gak tau sih?! Kan kamu yang ngerasain, kenapa gak tau? Ribut mulu nanti jodoh lhoo.." canda mina.
Iya yang tadi nanya itu namanya mina.

Fyi mereka ini masih SMA, dan mereka lagi jamkos dikarena kan guru mereka lagi pada rapat kelulusan. Iya mereka mau lulus, dan mereka sekarang kelas XI yang berarti sudah mau lulus ke kelas XII, ya mereka sudah sahabatan dari SMP sampe sekarang, emang persahabatan mereka itu erat yaa mungkin mereka pemikirannya positif. Mungkin.

"Uhh.. sumpah gak nyangka banget kita udah mau lulus.. Oo my gatt!!" Cakap wanita bule, iya dia setengah aussie. Namanya Rachelya mawar raisa.
Dia biasa dipanggil Raisa atau mawar.

"Iyaa samaa.. gue juga gak sabaar, jadi kakak kelas.. OMG!"balas wanita yang berasal dari thailand ini. Namanya Lalisa dewi calista. Sering dipanggil lisa atau lilis.

"Ihh lebay lo berdua! Kita kan lulus naik kelas, bukan lulus beneran!!" Kesal mario. Emang dia suka nyambung-nyambung kayak tiang listrik, tapi emang pantes dikatain tiang listrik sih.. karna emang dia tinggi kayak tiang listrik.

"Apasihh nyambung-nyambung aja! Huuhh dasar malikaa!!" Balas kesal wanita setengah aussie itu.

"Iyaa tuh! Biasalah tiang listrik!"

"Lah malah ngatain guaa.." murung mario.
*kayak gimana yaa mukanya mario kalo lagi murung?? Hahah😂😭.

"Makanya yo gausah ngatain orang! nanti malah kamu yang dikatain." Balas wanita yang mirip dengan boneka. Orangnya imut + cutee, terus badannya juga mungil, makanya suka dibilang boneka berjalan😅.

"Iyaa-iyaa bocil, hehe😅."

"GUA BUKAN BOCILL MARIOO!! NGAJAK RIBUT YAA LOO!." Marah wanita boneka itu. Ya emang kalo ada yang manggil dia bocil, dia bakal marah besar.

"Iya-iyaa naa, maap gak sengaja, keceplosan tadii.. Aww.. iya-iya na maap. Udah donk nyubit nya sakit tau!." Sesal mario. Ck, lagian nyari masalah sama yang mungil, kan yang mungil tenaganya gak maen-maen, hahah😂😂.

"SUKUR! LAGIAN JUGA GAUSAH NGAJAK RIB---"

"BERISIKK TAU GAK!! KALIAN TUH GANGGU ORG TAU GAK SIH?!! LO JUGA GAUSAH CAPER MENTANG-MENTANG CANTIK, IMUT, SOK-SOK'AN CARI PERHATIAN!! HALAH CANTIK DARIMANANYA JUGA.. PADAHAL MASIH CANTIKAN GUE!!." Bentak wanita cantik yang bernama Maira kanaya aulya cherry. Seketika mereka semua yang ada dikelas itu langsung menoleh.

"Maaf.." lirih wanita yang dibentak tadi.

"MAAF-MAAF! GUE GAK BUTUH MAAF LO!! GUE MAU LU TUNDUK KE GUE! KALO ENGGA, GUE GAK BAKAL MAAFIN LO!!!." Suruh wanita yang bernama Cherry. dan mereka semua yang mendengar itu langsung membolakkan matanya.

RAINBOW 🌈 || ft. 97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang