Happy reading💗
.
.~🌻🌼~
Sekarang Jeffry sama Una mau ke-sekolah, Jeffry lagi menyiapkan motornya dan Una lagi memakai sepatu. Jeffry yang sudah selesai mengeluarkan motor dari bagasi langsung menanyakan ke-Una sudah selesai atau belum.
"Na, dah selesai belom?" Tanya Jeffry.
"Bentar Jeff. Susah banget nih.. lepas-lepas Mulu talinya." Una yang sedang mengikat tali sepatunya pun kesal. Karena tali sepatunya susah untuk dipasang, lepas-lepas Mulu!-Kesal Una.
"Ck, Lo dari dulu gak bisa ngiket tali sepatu. Kapan bisanya hah?" Dengan kesal Jeffry membantu Una agar cepat selesai. Biar gak terlambat datang sekolahnya.
"Ya.. namanya gak bisa Jeff. Emang harus dipaksa gituh?" Tanya Una dengan kesal.
"Ck, iya-iya." Akhirnya Jeffry bungkam.
"Yaudah, cuss berangkat!" Dengan senang, Una langsung loncat ke-motor Jeffry. Jeffry yang belum siap atau lebih tepatnya lagi nge-bug. Sontak kaget dan hampir motornya mau jatuh kalo gak Jeffry tahan.
"ASTAGHFIRULLAH! Na, Lo ngagetin tau gak sih?! Sumpah, untung aja gua bisa nahan kalo gak elu udah nyungsep Na.. Lagian aneh-aneh aja Lo, kalo mau naik tuh bilang-bilang dulu kek." Alah Jeff, itu mah gara-gara kamunya nge-bug atuh kasep.
"Dih? Tadikan aku udah teriak masa Jeffry gak denger?! Udah aku pastiin, Jeffry nge-bug kan? Iyakan??" Tanya Una dengan kesal.
"Ya.. elo kan tau kalo kebiasaan gue tuh nge-bug. Jadinya kagak kedengeran elo teriak, hehe ya maaf lah." Melas Jeffry.
"Tuhkan! Bener! Makanya kalo nge-bug tuh dikondisikan. Ini tuh mau berangkat, elo-nya malah nge-bug. Kalo elu mau nge-bug pas dikamar mandi aja atau gak pas tidur. Bikin kesel aja.." Oceh Una. Jeffry yang melihat sepupunya mengoceh bak YouTubers, terkekeh pelan. Sepupunya tuh kalo lagi marah bukannya nyeremin malah ngegemesin. Iyakan guys? Coba kalian pikir. Wkwk.
"Kok? Jeff! Kamu kok malah ketawa sih?! Emang aku lagi bercanda apa?! Sampe-sampe ketawa gitu, ih aku takut kalo kamu malah kerasukan. Hihh!!" Una bergidik ngeri, Jeffry yang memang sedari tadi merhatikan Una hanya geleng-geleng pelan.
"Yaa.. siapa yang bilang elu lagi bercanda? Gua ketawa karena keinginan gua aja, Unaaa.." Dengan kesal, Jeffry mencubit pipi berisi Una itu. Yang dicubit hanya mendengus kesal, dia itu kalo digituin kesel. Kesel bangett. Karena pipinya jadi melar sebelah, kan jadi maless..
"Jeffry! Lepas donkk!! Sakit tauu. Pipi aku jadi merahkan?!" Kesal Una.
"Iya-iya. Yaudah yuk berangkat. Nanti ketinggalan pelajaran lagi.. Dihukum malahan. Yaudah, cusss! Berangkat!!"
"Cusss!" Lalu Jeffry meng-gas motornya dan melajukan motornya.
~🌻🌼~
Setelah sampai ke-sekolah. Mereka berdua langsung memarkirkan motor dan langsung turun untuk memasuki kelas mereka. Murid-murid yang disana langsung menengok ke-arah Jeffry dan Una, terpana dengan ketampanan Jeffry dan kecantikan Una. Kalian tau kan? Kalo misalnya Geng Jeffry sama Una itu terkenal atau bisa dibilang famous. Ketampanan dan kecantikan di Geng Jeffry tuh gila banget! Visualnya kebangetan!! Cuman primadona disekolah mereka itu Cherry. Kalian taukan kalo Cherry itu musuhnya Una, hmm lebih tepatnya Cherry yang musuhan sama Una sih.. gak tau kenapa dia bisa benci sama Una dan teman-temannya Una juga. Lebih tepatnya para ciwi-ciwi, karena setiap dia mau berbuat jahat ke-Una pasti gagal karna ada sahabatnya Una.
"Jeff, kenapa sih kita tuh diliatin Mulu sama mereka? Aku nge-rasa risih tauu.." Bisik Una. Dia gak mau ada yang denger nanti malah ribut lagi jadinya.
"Gua juga sama kayak lu Na, tapi emang dasarnya gue ganteng ya pada ngeliatinlah! Secara-kan gue ganteng." Sahut Jeffry sambil berbisik.
"Dih? Pede banget. Yang diliatin tuh bukan cuman Jeffry tapi Una juga. Berati Una juga cantik donk??" Tanya Una.
"Yaiyalah elu cantik, orang elu cewek. Masa ganteng sih?!" Ucap Jeffry sambil liat Una aneh.
"Ya iya, aku juga tau kali Jeff. Tapi aku tuh nanya, aku tuh cantik banget apa? Sampe pada liat gitu.. kan ada yang cantiknya sederhana." Lama-lama Una kesel. Soalnya Jeffry kalo ditanya gak bener-bener.
"Hmm, dari sudut pandang gue.. elu emang cantik banget terus juga imut. Pasti narik perhatian Cowok sih.. gue juga suka gemes liat elo." Setelah mengucapkan itu, Jeffry mengacak rambut Una dengan kasar sampai rambut Una berantakan, Una yang dikayak gituin langsung melotot dan bersiap untuk memarahi Jeffry. Jeffry yang liat itu terkekeh pelan karena gemas.
"JEFFRYY! Ihh, rambut aku jadi berantakan kan! Padahal tadi aku susah payah rapihin rambut aku.. malahan dibantuin mama juga. Jeffry ngeselin, ngeselin, ngezelinn!! Aku marah sama Jeffry." Kalian pasti bingung, kok Una marah? Padahal cuman diberantakin rambutnya. Bisa se-marah itu?? Karena Una tuh ngurus rambutnya bisa sampe se-jam 'an. Soalnya rambutnya berantak-berantak Mulu jadinya ngituin rambutnya Mulu sampe lupa sarapan. Padahal laper banget- Batin Una. Terus juga dibantuin mama Irene juga tapi tetep berantakan Mulu..
"Eh? Na, jangan marah donkk.. ya? ya? Sini-sini gue benerin rambut Lo." Jeffry menarik tangannya untuk merapihkan rambut Una yang berantakan. Una yang kesel langsung menampilkan senyum tipisnya, dia seneng banget Jeffry bisa perhatian kayak gini.
"Nah.. udah rapih nih Na. Udah Lo jangan marah lagi, nanti istirahat gue traktir seblak mbak Inyong deh.. Mau gak?" Una yang mendengar itu langsung senang banget. Dan langsung menengok ke-arah Jeffry dengan mata berbinar. Jeffry yang melihat itu langsung gemas dan menepuk-nepuk kepala Una dengan pelan, kalo mengusapnya lagi malahan marah lagi. Kan jadi sia-sia usahanya.
"Hah? Yang bener Jeff?? Aaaa, makasih bangett. Hihi.." Dengan bahagia langsung memeluk Jeffry dengan erat sampai-sampai si-empunya engap.
"Na, udah donk peluknya. Engap nih!" Dengan susah payah, akhirnya terlepas juga pelukannya. Dan langsung membuang nafas dengan terengah-engah.
"Hehe, maaf. Lagian aku seneng banget Jeff, makasih banyakkk!!" Jeffry yang melihat Una loncat-loncat dengan kesenangan langsung terkekeh. Tanpa tahu kejadian akan muncul,
Brukk!
"AWW! JEFFRYY SAKITT! HUAAAAAA!!!"
~🌻🌼~
hay readers.
i'm coming! setelah sekian lama guys.. seneng banget bisa publish cerita ini. dan mian guys, aku publish nya baru sekarang. soalnya aku habis PTS minggu kemaren dan akhirnya susah buat publish, hehe.see you again in the next story, bye💗💗.
.
.kaloo sukaa
votmentnyaa yaa..
maaf kalo typoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINBOW 🌈 || ft. 97line
Random"ihh, pengen bangett seblaknyaa mbaa inyongg!!"-una "Mabar yok jepp"-jeka "ayok! tapi yang kalah haruss beliin mekdi"-jeffry "Kalo ada yang macem-macem sama sahabat gue! gue bakal gorok loo pada sampe matii!! inget ituu!"-jihan "yunaa.. 😎😎, GANTEN...