Happy reading💗
.
.~🌻🌼~
Sekarang mereka semua sudah berkumpul diruang latihan yang mereka sewa, mereka makan-makan dulu baru latihan. Mau latihan butuh energi, iyakan guys? Dan Deka juga udah kembali ceria, Yuna udah nasihatin Deka biar gak kayak pas waktu kemarin-kemarin. Soalnya dia kangen, wkwk.
"Wah! Enak banget nih.." Mata Una bersinar, seperti matahari. Jeffry yang melihat sepupunya kayak gitu langsung ngelus lembut pucuk kepala Una. Disitu, makanan banyak banget, bikin ngiler pokoknya.
"Slrupp.. gak sabar buat makannya!" Ngiler Raisa. Dia mengusap-usap perutnya yang laper itu. Dengan begitu tidak sabar, Raisa langsung memakan-makanannya. Tapi sebelum itu, Jihan menegurnya.
"Heh! Jangan makan dulu anjirr!! Baca doa, baru makan bareng-bareng." Marah Jihan. Raisa yang dipukul tangannya, mengelus-elus tangannya yang sakit.
"Yaudah sih Mak.. gak usah mukul kek." Kesal Raisa. Jihan hanya memutar bolanya dengan malas.
"Udah-Udah gak usah ribut! Ribut kok didepan makanan, dilapangan Sono!!" Sahut Gira menengahi.
Dan mereka-pun makan dengan hikmat, sambil diiringi candaan dari yang gaje sampe yang bener-bener lucu. Rasanya senang mempunyai sahabat yang seru kayak gini.
~🌻🌼~
Sekarang mereka semua sudah selesai makan tinggal latihan aja. Tapi mereka nurunin makanannya dulu baru latihan, soalnya gak baik kalo makan terus langsung latihan. Gak kuat malahan perutnya, nanti malah sakit eh, jadi susah buat latihan and tampil dipanggung nya nanti.
"Eughh! Hahh.. akhirnyaa kenyang juga." Sendawa Deka. Teman-temannya yang melihat Deka seperti itu, menatap temannya dengan jijik.
"Dih! Jorok banget si lu!!" Kesal Jihan. Memukul lengan Deka dengan pelan.
"Bodo. wlee.." nyolot Deka. Jihan yang kesal-pun akhirnya memukul kepala Deka dengan sangat kencang. Sedangkan si empu? dia mengeluh sakit.
"Adooh! Sumpah.. sakit nyaii. Iyaa-iyaaa, ampun nyaiii.." Ringis Deka.
"Bodo. wlee.." Kata Jihan dengan mengikuti omongan Deka tadi.
"Ck!"
"Lah? malah ribut? Bukannya nurunin makanan malah berantem. Ck.. ck.. ck.." Decak Juna.
"Bacot!" Sahut ke-duanya. Savage!. Juna hanya mengelus dada pelan.
"Udah-udah.. latihan yuk! udah larut nih kayaknya makanannya. Lagian udah setengah jam, boleh lah latihannya. Yaudah yuk! Lets Goo" Ajak Enu.
"LETS GOO!" Sahut semuanya.
dan mereka-pun latihan bareng. Sesuai yang dibicarakan tadi, Una dan Gira latihan vocal dulu baru latihan dance. Ada yang latihan Rep juga kok. Santuy ae..
Setelah selesai latihan, mereka istirahat dulu. Jeka mengambil minumannya dan langsung ia teguk dengan sembarang. Ia semburkan juga ke-badannya karena keringetan. Di ikuti yang lainnya juga.
"Oh may gussh.. gak nyangka. eyke jadi repper, WTF?" Lebay Bambam. Yang melihat hanya bisa muntah aesthetic.
"najis tralala~ Bisa gak sih? Sehari aja tanpa lebay and alay? hah?? Gak bisa? Oghyy, gue tempeleng pala elu sampe kejedot terus hilang ingatan. Dengan cara itu, elu gak bakal jadi cabe lagi bam. Sumpah!" Lama-lama Lisa kesel sama ke-alayan Bambam. Pengen buang ke laut aja, biar dimakan megalodon. Eh? udah punah yaa??
"Maaf Lisa sayangkuu, mcuach." Dengan nada alaynya, ditambah mengedip-ngedipkan matanya. pengen muntah rasanya.
"Najis!! Huekk!" Akhirnya Lisa muntah beneran.
"Bambam mau jadi Cewek yaa?" Pertanyaan polos keluar dari mulut Gira.
"Ftt.. BWAHAHAHAHA!" Mengakak berjamaah.
"Iya Gir, Bambam emang mau jadi Cewek. HAHA, besok ganti kelamin Gir. Wkwk." Ngakak Lisa. Dia yang paling ngakak.
Bambam yang diledeki hanya mendelik, lalu menjawab, "Boonk Gir. Jangan dipercaya orang aneh kayak Lisa. Mending gue cabe daripada dia aneh kek alien, iyakan?" Lisa yang diomongin kayak gitu langsung melotot dan Bambam yang berhasil bikin Lisa kesal hanya menjulurkan lidahnya.
"GUE BUKAN ALIEN BAMBANG!" Dengan kesal, Lisa berlari kearah Bambam. Bambam yang tau itu-pun sontak menjauh dari Lisa agar tidak kena amukkan singa alien itu.
Dan mereka-pun lari-larian diruang latihan. Jihan kesal dan langsung meng-stop'in aksi lari-larian tersebut.
"BER-HEN-TII!!!!" Teriak Jihan menggelegar. Sontak mereka semua menutup telinganya. Beneran gede banget suaranya. Lisa dan Bambam-pun ikutan menutup telinganya, juga sontak berhenti dari aksi lari-lariannya.
"KALO MAU LARI-LARIAN MENDING DILAPANGAN! JANGAN DISINI, NGACAUIN AJA TAU GAKK?!!" Marah Jihan.
"T-tau Mak" Gugup ke-duanya.
"Yaudah, udah Sono kelapangan." Kata Jihan dengan santai.
"Hah? Kita bercanda kok Mak, hehe. Iyakan Bam?" Bambam hanya bisa mengangguk.
"I-iya, hehe." Cengir Bambam. Yang lain mah udah mau ketawa aja, soalnya muka mereka tuh kayak bikin ngakak gitu. apalagi Bambam.
"Baguslah. Udah kita lanjut latihan, biar cepet pulang." Ajak Jihan. Yang lain hanya mengikuti Jihan dari belakang.
Iya, begitu. Persahabatan mereka memang se-cepat itu baikannya. Gak butuh waktu lama, tetapi kita tidak tahu kalau masalah besar akan muncul kapan saja. Tapi percayalah, kita semua pasti bisa melewatinya.
~🌻🌼~
hai readers.
nanti aku bakal perbanyak cast jeka dan una deh. dan juga bakal perbanyak cast bambam, deka, anak baru, juna dan yang lain. soalnya mereka castnya lumayan dikit,takut doank kalo aku itu pilih kasih. yang sabar yaa.. aku bakal perbanyak castnya kok, tenang aja.
see you again in the next story, bye💗💗.
maaf kalo salah penulisan kata. dan makasih udah baca cerita ini, jangan lupa vote dan comment guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINBOW 🌈 || ft. 97line
Losowe"ihh, pengen bangett seblaknyaa mbaa inyongg!!"-una "Mabar yok jepp"-jeka "ayok! tapi yang kalah haruss beliin mekdi"-jeffry "Kalo ada yang macem-macem sama sahabat gue! gue bakal gorok loo pada sampe matii!! inget ituu!"-jihan "yunaa.. 😎😎, GANTEN...