🌻🌼Acara Perlombaannya Diundur🌼🌻

47 7 0
                                    

Happy reading💗

.
.

~🌻🌼~


Beberapa Minggu kemudian, sekarang hari Jum'at yang berarti hari terakhir mereka untuk latihan. Iya, besok adalah hari dimana perlombaan itu datang. Kalian senang? Tentu senang. Senang karena melihat Geng Una tampil dipanggung, membawakan lagu Korea yang diciptakan oleh idol-idol nya. Sangat menarik bukan? Kalian sangat-sangat menunggu hari esok bukan?

"Akhirnyaa! Sumpah, besok kita tampil!! Gue malu tau, takut gue." Ucap Raisa dengan murung.

"Jangan gitu donkk.. kita pasti bisa! Jangan murung, hayo bangun semangat okey?" Hibur Lisa.

"OKEY LISAKU YANG JELEK!" Sahut semuanya yang buat Lisa kesel.

"Bodo."

"HAHAHAHA" Tawa mereka menggelegar diruang latihan. Mina yang kasihan melihat Lisa diledekin langsung menghentikannya.

"Udah-udah, jangan gitu donk. Lisa nya kasian, udah disemangatin malah kalian ledekin. Udah heh!" Nasihat Mina.

"Iya Minaa cantikk."

"Eh, bajunya udah ada belum?" Tanya Binna.

"Udah sih kayaknya, soalnya gua chat mbaknya katanya udah. Tinggal ambil doank." Jawab Jihan.

"Bajunya sama gitu? Maksudnya motifnya sama?"

"Gak, beda semua. Sengaja gua bedain, soalnya keren aja gitu kalo dibedainkan? Sekarang Idol K-Pop udah beda-bedakan kostumnya??" Jelas Jihan.

"Iya, Idol K-Pop bajunya udah beda-beda. Terus terserah Jihan aja yang penting jadi kostumnya." Sahut Una dengan senyum lebar.

"Okey Una yang kiyowoo." Balas Jihan dengan tertawa kecil. Yang diledeki hanya cemberut. Gimana gak cemberut? Orang Jihan mujinya kayak ngeledekin, kan kesel.

"Jihan jahat." Gumam Una.

"Biarin jahat, wlee." Ucap Jihan sambil menjulurkan lidahnya.

"Hihh! Ngeselin Jihan!!" Kesal Una.

"Udah-udah. Ribut Mulu kalian." Jengkel Gira.

"Bodo, wlee." Sahut mereka berdua. Dan sekarang yang kesel berganti menjadi Gira.

"Jahat kalian mah!"

"BWAHAHAHA" Tawa Jihan dan Una menggelegar.

~🌻🌼~


Hari Sabtu, hari yang mereka tunggu-tunggu. Tapi wajah mereka menunjukan kalo mereka kesel plus sedih. Kenapa? Karena ternyata diundur hari Perlombaannya. Besok, hari Minggu. Iya, diundur jadi hari Minggu lombanya, padahal mereka udah seneng-seneng kemaren gak sabar buat lombanya. Eh, taunya diundur jadi hari Minggu, Kesel! Kesel! Kesel! Batin mereka.

Gimana gak kesel kalo diundur?! Padahal udah dandan Cantik-Ganteng taunya gak jadi, huaaa kayak di PHP in aja. Sebenernya kalo jadi lombanya, berangkat jam 6. Makanya mereka semua nginep dirumah Jeffry, eh taunya mah kayak gini. Ya, mereka jadi leha-leha lagi. Udah siap padahal mah yang Cowok, yang Cewek baru make up. Keselnya itu harus hapus make up padahal tinggal setengah lagi. Kalo Cowok mah tinggal ganti baju aja, gak ribet-ribet amat. Tapi kalo kata Mario mah "Males ah! Udah bangun pagi gak jadi lagi. Mending gua mah gak usah bangun segala, gue ngantuk padahal!" Iya, gak jauh sama kayak anak Cewek. Kerjaannya ngedumel Mulu, kayak anak perawan.

"Hiss! Gue tuh kesel banget anjirr! Masa gua udah siap-siap Cantik gini malah diundur?! Ah! Ngeselin sumpah yang ngundurinnya!!" Marah Raisa.

"SAMAA! GUA GEH!! KARNA APA SIH KOK DIUNDUR?!! HAH?! SINI LAH RIBUT SAMA GUA!" Teriak Yuna. Dia bener-bener kesel, gimana gak kesel kalo mereka udah siap-siap tapi malah dapet kabar dadakan gini?!

RAINBOW 🌈 || ft. 97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang