🌻🌼MAIN TOD🌼🌻

187 22 3
                                    

Votenyaa donkk:v

.
.

                              ~🌻🌼~

Setelah mereka semua selesai sarapan, mereka melakukan aktivitas masing-masing.

"EH! MAIN TOD YUK! POKOKNYA SEMUA HARUS IKUT TITIK.!!" Kalian pasti tau siapa ini. Iya ini Deka yang ngomong, si toa.

"Lu tuh ngajak main, tapi kesannya kayak maksa gituh." Kesal jeffry. Dia itu kesel sama deka, karna kalo deka ngajak main tuh kesannya maksa gitu.

"Bodo. Yang penting kita main TOD." Balas deka acuh.

"Ck, yaudah ayuk main. Yang lain mau gak?" Tanya jeffry. Sengaja nanya, siapa tau ada yang gak mau main.

"Hmm.. ayuk! Bosen gua." Ajak yuna.
Sebenarnya dia bosen daritadi dia main hp, karna mungkin moodnya lagi yaa.. kurang bagus mungkin.

"Tuh pada mau, wlee.. sekarang lu juga harus mau!" Paksa deka.

"Iyaa-iyaa.." pasrah jeffry. Dia tuh males banget main kayak gituan. Kalo pilih Truth pasti pertanyaannya aneh-aneh. Kalo pilih Dare pasti nyuruhnya juga bakal aneh-aneh.

"Okk.. MARI KITA MULAII!!" Teriak deka.  Sambil taro botol yang tadi dia temuin didapur, dan langsung puterin botolnya. Dan berhenti di... Mina.

"Okk, mina pilih truth or dare?" Tanya mario. Sebenarnya dia mau nanya sih.. Tentang hmm.. gak boleh dikasih tau. Ini Rahasia.

"Gercep banget lu yo." Samber jeka yang sedari tadi diam. Ya emang dia cukup pendiam, tapi cuman dikit doank. Tapi kalo ada cewek cantik pasti langsung gercep. Tapi sekarang udah mulai tobat.

"Biarin lah!." Sinis mario.

"Udah-udah jangan tengkar, udah lanjut min pilih truth or dare?" Tanya una. Dia udah capek gara-gara mario sama jeka bertengkar.

"Hmm.. truth deh!" Jawab mina. Sebenarnya dia pengen milih dare, tapi kalo langsung dare seremkan.

"Yaudah siapa yang mau nany---"

"GUE! GUE GUE!!" Teriak mario.

"Astagfirullah, MARIOO!! LU GAUSAH TERIAK BNGST! BERISIK TAU GAK?!" Marah raisa. Yaiyalah pantes marah, orang mario aja teriaknya dideket telinga raisa, pantes aja marah

"Eh, maap-maap!" Cengir mario.

"Udah-udah! Daritadi berantem mulu!! Gak kelar-kelar mainnya!!!. Cepet mario kasih pertanyaannya!" Kesal jihan. Iya daritadi dia nungguin, tapi malah pada berantem. Bikin emosi aja!.

"Iya-iya nyaii.. Mina kamu lagi suka sama orang?" Tanya mario malu-malu. Ngapain malu-malu, biasanya juga gak malu-malu kalo nanya kayak gitu sama Cewek lain.

"Hmm.. lagi gak sih. Aku juga males suka-sukaan gitu." Jawab mina. Kalian tau gak sekarang ekspresinya mario gimana?? Dia udah datar banget.

"Ohh gituu.."

"Napa lo yo?! Lemes bangett!." Tanya jeka. Iya dia liat mario kayak habis digebukkin orang jadi lemes gitu.

"Ah? Enggak kok. Gak papa." Jawab mario lemas.

"Ohh.."

Dan mereka main sampai semua nya kena. Dan karena mereka kecapean, mereka sampai ketiduran. Semoga mimpi indah yaa..

                              ~🌻🌼~

Malamnya mereka masih dirumah jeffry, mungkin pada nginap sih.. soalnya besok mereka pada libur. Karna guru-guru masih bicarain tentang kelulusan untuk kakak kelas mereka.

"Weh! Bosen nih.. besok jalan-jalan yuk! Mau gak?" Tanya raisa. Soalnya emang dia segabut itu, gak ada kerjaan sama sekali. Main hp juga paling scrol-scrol tiktok atau gak liat ig atau stalking mantannya yang lagi pada liburan. Ya emang gara-gara itu dia jadi kepengen juga.

"Mau jalan-jalan kemana emang?" Tanya mina. Dia bingung juga mau jalan-jalan kemana.

"Hmm.. terserah sih, yang penting jalan-jalan. Ada solusi gak?" Tanya raisa. Emang dia juga bingung mau jalan-jalan kemana.

"Hmm.. menurut aku sih, kita ke dufan ajaa.. kan disitu banyak permainan, mau gak?" Saran una. Sebenarnya dia bosen juga, libur masa dirumah aja. Lagian bosen jugaa..

"Hmm.. Ayokk! Seru tuh!!." Jawab raisa. Dia juga kepikiran buat jalan-jalan ke dufan.

"Yang lain pada mau gak? Kalo gak mau, kita ke lain tempat aja jalan-jalannya." Sahut una. Dia takut kalo yang lain pada gak mau.

"Hmm.. kita anak Cowok mau kokk. Sekalian liburan.." Jawab jeffry.

"Kalo yuna, mina, jihan, sama lisa mau gak?" Tanya una lagi.

"Kita juga mau kokk! Asal liburan aja." Jawab yuna. Sebenarnya dia ikut aja sih saran mereka. Mau kemana juga ikut. Asalkan gak ke kamar mandi ajaa..😅

"Oh yaudah, besok mau pakek mobil siapa aja?" Tanya una. Karna yang punya mobil itu banyak, jadinya bingung mau make mobil siapa aja.

"Yang bawa mobil gua sama jeka aja. Lagian juga pasti muat lah pakek 2 mobil." Jawab jeffry. Lagian juga kalo banyak-banyak mobil pasti ribet.

"Hmm.. yaudah terserah."

"Yaudah tidur yokk! Besok yang terlambat bangun ditinggalin." Suruh lisa. Ya dia emang udah ngantuk, dan juga mungkin dia bangun pagi. Mungkin.



                                ~🌻🌼~

.
.
.

Halloo semuanyaa🤗💕
Gimana nihh.. seru gak? Ya menurut aku gak tau sih, tapi menurut kalian gimana? Emang agak gak nyambung juga sih.. tapi aku usahain untuk bisa bikin cerita yang lebih baik. Dan juga maaf kalo ada yang typo atau apapun itu yang mengganggu kalian, bisa comment. Dan okk aku cuman mau ngomong gituu, byee...

.
.

Kaloo sukaa
Votenyaa yaa..
Maaf kalo typoo.

RAINBOW 🌈 || ft. 97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang