votenyaa donkk:v
.
.~🌻🌼~
Malamnya para anak Cowok melaksanakan apa yang mereka rencanakan. Dan mereka semua sudah dikamar Jeffry yang luas itu. Jeka yang sedari tadi mengotak - atikan laptop kesayangan nya untuk menonton video haram. Iya laptop Jeka isi nya video haram semua, dia suka menonton video itu sendiri atau sama yang lain. Lanjut ke topik. Jeka yang sedang mengotak - atikan laptop kesayangan nya sudah tepat divideo itu. Daaan.. mengklik video tersebut.
Mereka semua fokus melihat video tersebut. Sampai tidak sadar kalau para anak Cewek belum pada tidur. Ya anak Cewek tahu kalau anak Cowok menyembunyikan sesuatu yang mencurigakan, Dan para anak Cewek lagi kumpul dikamar Una.
"Weh! Anak Cowok lagi ngapain ya..? Penasaran gue sama yang mereka bicarain tadi. Kayaknya ada sesuatu nih.." Tebak Yuna. Emang sedari anak Cowok bisik - bisik, Anak Cewek ngeliatin mereka mulu.. Kayak penasaran sama yang mereka bicarain.
"Udah, Positif thinking aja. Mungkin mereka bicarain tentang Cewek, atau mau nembak Cewek. Posthink aja ya.." Cakap Mina lembut.
"Iya bener kata Mina, posthink aja. Mungkin memang mau nembak Cewek, Kan udah biasa mereka kayak gituh." Bilang Una.
"Ih, iya kita geh tau. Tapi kan kalian tau, mereka tuh kalo bahas Cewek gak bisik - bisik kan aneh. Bahkan diruang tamu gak ada anak Cowok, Kalian tau lah mereka kan sukanya tidur diruang tamu bukan ditempat lainnya. Pliss.. Coba kita chek yuk! pliss.. pliss.. Ya? ya?" Mohon Raisa dengan mata yang dikedip - kedipkan. Awas jatoh bulu matanya. Canda yaa.. hehe.
"Iya bener, Pliss.. Ya? ya? ya? mau ya?" Ikut Lisa.
"Yodah, Ayok kita kesanah. Tapi jangan berisik! kita ngendap - ngendap aja. Okk?!'
"OKK!!!" Seru mereka semua.
Dan mereka semua langsung buru - buru kekamar Jeffry. Dengan ngendap - ngendap biar gak ketahuan oleh penghuninya.
"Weh! Cepett!! Buka pintunya sedikit, jangan sampe bersuara. Nanti ketauan." Bisik Jihan sambil ngegas. Bukan ngegas motor yaa!.
"Iya - iyaa nyai. Sabar!." Cakap Lisa. Dia yang dekat dengan pintu langsung membukanya dengan pelan - pelan. Dan untung saja tidak bersuara, bersuara sih.. tapi gak keras banget kokk. Bahkan gak kedengeran sama mereka. Para Cewek.
"Mereka lagi ngapain ya? Kok gitu banget liatnya." Bingung Una. Gak tau na, Mungkin liat hantu.
"Iya bener. Kok kayak nafsu gitu liatnya. Mereka liat mukbang apa, apa ya?" Bingung Mina juga.
"Iya ya.. O---
"Jangan berisik anjirr.. Nanti ketauan! Lu kalo kaget tuh bisa gak sih! Biasa ajaa gituh!!" Kesal Jihan sambil berbisik.
"Iya - iya nyai. Gue tau mereka ngapain." Bilang Yuna.
"Ngapain? Ngapain?" Tanya Raisa.
"Merekaaa.. Nonton Bokep." Bilang Yuna yang bikin mereka semua kaget.
"Hah?! Lu tau darimana??" Tanya Raisa penasaran.
"Ih, liat aja sih. Gerak - gerik mereka tuh kayak nonton Bokep, coba geh liat! Benarkan?" Tanya Yuna.
"Iya sih.. Bener yang Yuna bilang, Kalo mereka tuh nonton Bokep."
"Iyakaan??"
"Emang Bokep apaan?" Tanya Una. Dia tuh daritadi bingung mereka ngebicarain apa, bilang Bokep - Bokep apaantuh?.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINBOW 🌈 || ft. 97line
De Todo"ihh, pengen bangett seblaknyaa mbaa inyongg!!"-una "Mabar yok jepp"-jeka "ayok! tapi yang kalah haruss beliin mekdi"-jeffry "Kalo ada yang macem-macem sama sahabat gue! gue bakal gorok loo pada sampe matii!! inget ituu!"-jihan "yunaa.. 😎😎, GANTEN...