🌻🌼HAH?! ANAK BARUNYA ADA LIMA?!!🌼🌻

108 10 4
                                    

votenyaa donkk:v

.
.

~🌻🌼~

Setelah selesai sarapan, mereka semua langsung beraktivitas seperti olahraga, main hp sambil streaming bias atau nonton drakor, terus ada yang tidur lagi, ada yang langsung mandi, ada yang ngobrol gak tau ngomongin apaan, terus ada yang Gibah, dan banyak lagi. Ya emang mereka selama ini dirumah Jeffry cuman kayak gitu-gitu doank.. pengen jalan-jalan tapi malan (males jalan), tapi bosen. Serba salah ini mah..

"Weh! Bosen nih.. ngapain yuk!" Bosan Deka.

"Yaudah, kita nge alay aja yuch!" Imbuh Bambam. Astaghfirullah, Bam kamu tuh Cowok bukan Cewek.

"Ih, najis! Hayuk lah gua angkut lu ke RSJ." Najis Jeka.

"Apasih bang? Aku tuch gak gila, tapi aku gila karnamu.." Alay bambam sambil wink.

"Huekk! Kayaknya nih anak habis obatnya." Sinis Jeka.

"Ihh, abank!" Ucap Bambam sambil mengedip-ngedipkan matanya. Awas lho Bam, nanti beneran diangkut aja.

"Udahlah angkut aja, cepett!" Mario tuh lama-lama eneg sama si Bambam. Pengen digantung aja nih anak lama-lama.

"Ih, jangan Weh! Gua gak gila kokk, bener deh." Sargah Bambam sambil haha hehe.

"Makanya jangan ngada-ngada lu Bam. Jadi kayak ginikan.." Imbuh Lisa.

"Ih, kalian mah jahat. Bukannya bantuin temennya yang lagi diledekin, malah ngeledekin juga. Temen bukan sih??" Kesal Bambam.

"BUKAAAAAN!! HAHAHA!!!"

Sekarang Bambam yang ternistakan. Biasanya Mario yang ternistakan, Sekarang Bambam. Sabar saja Bam, mungkin nanti kebahagiaan akan muncul. Yang anda butuh adalah kesabaran.

~🌻🌼~

Setelah mereka melewati liburan yang panjang, akhirnya mereka masuk sekolah juga. Dan mungkin rapat acara kelulusannya kakak kelas mereka sudah selesai, tinggal ditentuin kapan acara kelulusannya.

"Weh! Anak barunya kapan pindahnya?" Tanya Lisa. Dia tuh penasaran sama anak barunya, kapan pindahnya.

"Hmm, aku denger-denger sih.. Sekarang. Soalnya banyak yang ngomongin anak barunya, dan tau gak?? Anak barunya ada lima! Coba kalian bayangin, lima anak baru masuk kekelas kita.. banyak bangettkann??" Balas Una. Iyaa, banyak bangett yang ngomongin anak barunya dikelas mereka.

"Emang iya? Kok bangett yaa??" Bingung Mina.

"Gak tau sih.. tapi banyak yang bilang kalo anak barunya ada lima orang." Ucap Una.

"OMG! Gak sabar gue.. Semoga sekarang deh pindahnya. Sapa tau ada Cowoknya." Senang Lisa.

Dan mereka lagi ngobrol+Gibah juga sambil nunggu bel masuk. Dan juga pastinya ngobrolin anak barunya, kayak tadi.

Teng! Teng! Teng!

Mereka anak Cewek yang denger bel masuk langsung lari-larian untuk masuk kekelas mereka. Sebenarnya sekarang yang ngajar bukan Guru killer. Untung aja bukan Guru killer, bisa habis mereka. Tapi mereka gak mau ketinggalan pelajaran, dan juga ketinggalan Gosip tentang anak baru kalo mereka dihukum. Dan sekarang yang mengajar itu adalah Guru yang cukup dekat dengan mereka, baik kokk.. tapi sedikit galak lah. kalau ada yang gak ngedengerin penjelasan Guru mereka, atau ketiduran, ataupun melamun gak tau mikirin apa, Guru itu akan langsung menghukum mereka yang melanggar peraturannya.

Nama Gurunya adalah Bu Tiya, Guru yang cukup perhatian sama muridnya. Tapi sedikit galak kalau sudah marah.

Anak Cowok yang melihat para ciwi-ciwi datang dengan keadaan sangat kacau. Seperti singa mengamuk pun bingung, kenapa mereka datang dengan keadaan seperti ini? Karena mereka bingung, mereka pun langsung bertanya kepada Anak Cewek.

RAINBOW 🌈 || ft. 97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang