Happy reading💗
~🌻🌼~
Sekarang Bunda Sari sama Una sedang bersiap-siap untuk belanja ke-mall. Karena kemarin Una bosen dirumah ingin ke-mall jadi mereka akan pergi sekarang. Una libur kok karena sekarang hari Minggu yang artinya hari libur, sebenarnya Una gak jadi bosen sih karena kan sudah ada Bunda Sari sama Papa Surya jadi ya begitulah. Gak cuma Bunda sama Una doang tapi Papa Surya sama Jeffry juga ikut, biar jadi bodyguard mereka sekaligus bawa-bawain belanjaan Una sama Bunda Sari. Batin Una dan Bunda Sari."BUN! NA! Udah selesai belom??" Tanya jengkel Jeffry. Dia udah males banget sama sifat Bunda sama sepupunya itu, pasti kalau mau pergi siap-siapnya lama.
"BENTAR LAGI JEFF." Jawab Una. Jeffry mendengus, lama amat sih.. make up doang perasaan. Begitulah batin Jeffry. Jeff lu mah kagak tau aja make up tuh butuh waktu berapa lama☹️.
"Jangan lama-lama!" Teriak Jeffry kesal. Papa Surya yang sedaritadi memegang ponsel pun Gedeg. Gedeg sama Jeffry sih lebih tepatnya.
"Jeff, kamu tuh ya sabar kek. Papa malah Gedeg sama kamu bukan mereka, daritadi nge-dumel terus." Omel Papa Surya. Logat Jawanya keluarlah sudah. Papa Surya memang kalau lagi kesal kadang-kadang logatnya ganti jadi Jawa.
"Iya lho Pa. Lagian lama banget, dandan doang padahal." Jeffry cemberut. Ya emang Papa Surya juga kesal tapi kan sabar dikit gak apa-apa lah. Batin Papa Surya.
Lima menit kemudian.
"Ayok Jeff, Pa Bunda sama Una udah siap." Ajak Bunda Sari. Jeffry memutar bola mata malas, tetapi tetap menurut dengan perkataan Bunda Sari.
Dan mereka pun berjalan menuju mobil Papa Surya. Mereka memasuki mobil, Una dan Bunda Sari duduk ditengah sedangkan Jeffry dan Papa Surya didepan. Jeffry menyetir sedangkan Papa Surya disebelahnya. Mobil pun melaju kencang.
Akhirnya mereka pun sampai di mall tersebut. Una dan Bunda Sari keluar dari mobil tersebut, lalu berjalan ke lobby mall tersebut. Jeffry dan Papa Surya masih didalam mobil karena ingin memarkirkan mobil tersebut.
Bunda Sari dan Una menunggu mereka berdua di lobby. Sedikit berbincang-bincang, senang juga akhirnya bisa liburan bersama walau Mama Irene tidak ikut karena sedang berada dirumah adiknya. Nanti kalau sudah pulang Mama Irene nya, mereka akan berjalan-jalan bareng lagi.
"Bun, nanti mau ngapain aja?" Tanya Una. Bunda Sari menjawab,
"Stok makanan masih banyak kan? Kalau masih banyak, kita makan terus kesalon terus main Timezone. Pokoknya banyak lagi." Sahut Bunda Sari senang. Una ikut senang, Una sudah tidak sabar lagi ingin kesalon untuk mewarnai rambut karna ia ingin seperti teman-temannya yang sering mewarnai rambut. Jadi penasaran, sebelumnya memang Una belum pernah mewarnai rambut.
"Yaudah, kita belanja baju dulu yuk Bun? Mau gak? Atau aksesoris githu?" Tawar Una dengan mata berbinar. Una bukan orang yang suka menghamburkan uang tapi karna dia lagi di mall sekalian aja beli baju lagian juga pakai uang sendiri kok. Baju dirumah juga udah pada kecil-kecil, tapi lumayan lah masih muat buat dipakai.
"Nah! Kita beli baju sama aksesoris dulu dong Na, Bunda liat-liat juga pakaian kamu udah pada kecil-kecil kan? Jadi Bunda insiniatif buat beli baju buat kamu, buat Bunda juga." Karena keasikan ngobrol, Jeffry dan Papa Surya yang sedang menuju kearah mereka tidak sadar.
"Iya nih Bun, yaudah nanti kita beli pakaian terus ke salon." Ujar Una dan diangguki Bunda Sari. Tiba-tiba ada yang nyeletuk,
"Asik banget sampe gak sadar kalo ada yang dateng." Cibir Jeffry. Una dan Bunda Sari menengok kearah Jeffry.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINBOW 🌈 || ft. 97line
De Todo"ihh, pengen bangett seblaknyaa mbaa inyongg!!"-una "Mabar yok jepp"-jeka "ayok! tapi yang kalah haruss beliin mekdi"-jeffry "Kalo ada yang macem-macem sama sahabat gue! gue bakal gorok loo pada sampe matii!! inget ituu!"-jihan "yunaa.. 😎😎, GANTEN...