Happy reading💗
.
.~🌻🌼~
Setelah kejadian yang tak terduga tadi. Una dibawa ke-UKS sama Jeffry. Yaiyalah, orang tulang ekor Una hampir patah kalo gak cepet dibawa ke-UKS. Itu bener-bener sakit banget, malahan sampe Una nangis kejer gara-gara kejadian tadi. Yasudah lah, namanya musibah kita tidak tahu kapan terjadi hanya tuhan yang tahu. Kok jadi gini?
"JEFFRYY!-- Semua murid yang mendengar teriakan Yuna-pun sontak menutup kupingnya. Kenapa? Karena suara Yuna tuh bagaikan badan tikus ke-jepit pager. Melengking jasa, tapi gak tau suaranya begimana. Hehe..
"Eh? Hehe. Maaf ya guys, kalian jangan ngeliat gue gitu donkk.. Serem tau." Ucap Yuna sambil cengengesan. Yaiyalah serem, orang mereka pada natep tajem si Yuna. Hihi.
"Maaf-maaf?! Suara elu tuh bagaikan toa yang ada di masjid. Melengking jasa. Lain kali kalo mau teriak tuh sekalian pake mic aja, biar pada denger teriakan merdu lo itu! Tau gak?!" Kesal Raisa.
"Yaudah sih.. Gue kan gak tau kalo suara gua se-gede itu. Lagian tinggal maafin apa susahnya. Yaudahlah, bhayy! Gue mau ke Jeffry. Dadah Uaa Uaa! Hehe.. canda guys." Setelah itu, Yuna lagi sekencang-kencangnya. Takut macam ngamuk, wkwk -Batin Yuna.
"YUNAAA!! AWAS AJA LOO!!!"
Sedangkan Yuna? Dia lari ke-arah Jeffry. Mau nanya doank kalo Una udah mendingan belum, soalnya tadi Jeffry gak ikutan pelajaran mau nemenin Una padahal mah mau nge-bolos. Hiss dasar anak bujang.. ada wae alasennya.
"Jeff, huhh hahh. Aduhh.. capek banget guee." Ucap Yuna dengan terengah-engah.
"Napa sih?! Lu kalo mau ngomong, ngambil nafas dulu baru ngomong. Malah gak jelas gini!!" Aneh Jeffry.
"Bodo. Gue mau nanya doank, Una dimana? Kok bisa masuk UKS? Perasaan dia tadi gak kenapa-napa. Terus juga tadi malem baik-baik aja. Napa mang Jeff?" Tanya Yuna.
"Ck, udahlah. Elu kalo mau tau, mending nanya Una deh jangan nanya gua. Gua mau ke-kantin. Jadi elu ke-UKS aja, ya?" Ucap Jeffry dengan jelas.
"Y" Jawab Yuna dengan singkat, padat dan jelas. Setelah itu kabur buat ke-UKS, mau liat kondisi Una soalnya dia daritadi khawatir. Gak cuman dia kok yang lain juga.
"Dih? Bukannya makasih malah jawab gitu. Au ah gelap!" Baru mau melangkah, tiba-tiba ciwi-ciwi yang ngejar Yuna nyamperin Jeffry buat nanya.
"Jeff! Liat Yuna kagak? Cepet nih! Gue mau nonjok dia, ngeselin anjirr!" Sewot Raisa. Jeffry yang ditanya gitu langsung senyum evil, kesempatan buat balas dendam gara-gara jawabnya singkat doank.
"Ouh, Yuna? Tadi dia ke-UKS, mau liat kondisi Una katanya.." Dalem hati, ketawa ngakak dia.
"Ck, kurang ajar! Bukannya ajak-ajak kalo mau nengokin Una, malah sendiri aja. Sebel gue! Yaudah, thanks Jeff." Setelah mengucapkan itu, Jihan langsung jalan ke-arah UKS buat nyamperin Yuna sekalian jengukin Una disusul yang lain.
~🌻🌼~
Yuna udah sampe didepan UKS, dan masuk untuk ketemu Una. Pemandangan pertama yang dia liat adalah nge-liat Una kesakitan sambil megangin punggungnya. Lebih tepatnya megangin tulang ekornya, tapi gak bolong lho punggung Una nya.. Yuna meringis melihat Una yang kayak gitu, kalo dia mah pastinya udah sakit banget mungkin sampe teriak-teriak. Dia jalan ke-arah Una dan,
"Na..-- Una menengok dan melihat Yuna yang berdiri disampingnya, "Eh? Yun, kamu kok disini? Gak kekantin apa??" Tanya Una. "Males na. Gue mau jenguk Lo aja. Kalo kekantin gue malah suntuk, soalnya gak lengkap kalo gak ada elo.." Jawab Yuna dengan lesuh. "Lah? Biasanya aja semangat kalo kekantin, ini gak semangat gini cuman karna gak lengkap doank Yun?" Aneh Una.
"Yaiyalah Na, orang gak ada elu. Kan Lo bestie gue, masa gue tinggal kekantin.. Hihh! Gak bakal yaa.." Sebal Yuna.
"Haha, iya-iya. Sumpah ngakak tau liat kamu yang kayak gini, biasanya aja ceria gak sedih kayak gini.." Ucap Una dengan kekehan kecil. Lucu kalo Yuna begini -Batin Una.
"Ahh, bodolah! Ngomong sama elu mah bikin gue kesel tau gak?!!" Dengan kesal, Yuna menghentak-hentakkan kakinya.
"Iya-iya. Udah ah jangan ngambek lagi. Lucu tau.." Una terus ketawa, ya lucu aja kalo liat Yuna ngambek.
"Bodo" Kesal Yuna dengan mencebikkan bibirnya.
Sedangkan Jihan and the Geng mulai menghampiri ruangan UKS dengan perasaan kesal bercampur marah. Aduh! Itu yang marah banyakan lagi, Yuna bisa-bisa mati lagi.
"Eh! Jangan dulu nge-dorong pintunya, kita dengerin pembicaraan mereka dulu baru nge-dorong pintunya. Nanti kalo kita dorong langsung malah Belum ada persiapan lagi.. Iyakan?" Imbuh Mina. Sebenernya gak cuman itu alesannya, dia juga kasian sama Yuna nanti malah digrebek langsung. Kan jadi serem.
"Iya juga yaa.. Yaudah mending kita dengerin dulu pembicaraan mereka. Oghy?" Cakap Gira.
"Oghyy." Balas serempak.
Dan mereka mendengar percakapan antara Una dan Yuna. Emosi mereka memuncak gara-gara Yuna ngatain mereka 'macan' Gimana gak kesel kalo dibilang gitu. Orang yang gak kesel mungkin udah biasa atau bisa mereka kira kalo itu cuman candaan. Lah ini? Yuna udah ngatain mereka macan, terus galak lagi ya emang kenyataan sih.. Ya tapi mereka gak terima donkk. Langsung aja si Jihan nge-dobrak pintu UKS dengan sangat kencang. Seketika pandang keduanya langsung mengarah ke Jihan yang lagi nahan emosi, kaget juga sih.. Malahan lebih kaget banget. Yuna yang lihat itu, takut juga sih. Takut di Jambak soalnya, pasti sakit banget tuh apalagi mereka lagi emosi. Aduh! Sial banget. Kecuali Mina sih.. Dia gak nunjukin muka marah kok, orang dia kalo diledekin kayak gitu sabar aja. Kan Mina orangnya sabar dan tabah gak kayak mereka. Upss.. Hehe, keceplosan.
Brukk!!
"YUNAA!! SINI LOO!"
~🌻🌼~
Hay readers.
Maaf ya guys kalo ceritanya kurang menarik atau mungkin bisa dibilang gaje. Aku emang kurang ahli kalo bikin cerita, ini juga cerita pertama aku dan semoga kalian seneng sama cerita ini.Jangan lupa buat comment ya gays, aku binging soalnya hihi. Kalo gak mau comment juga gak apa-apa, udah biasa guys.. Oh ya, Jan lupa juga buat vote yaa.
See you again in the next story, bye💗💗.
maaf kalo salah penulisan kata. dan makasih udah baca cerita ini, jangan lupa vote dan comment guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINBOW 🌈 || ft. 97line
De Todo"ihh, pengen bangett seblaknyaa mbaa inyongg!!"-una "Mabar yok jepp"-jeka "ayok! tapi yang kalah haruss beliin mekdi"-jeffry "Kalo ada yang macem-macem sama sahabat gue! gue bakal gorok loo pada sampe matii!! inget ituu!"-jihan "yunaa.. 😎😎, GANTEN...