Votenyaa donkk:v
.
.~🌻🌼~
Pagi-pagi yang cerah ini. Mereka berdua belas sudah siap untuk jalan-jalan ke dufan. Karna emang mereka sesenang itu buat jalan-jalan. Karna gabut doank sih.. jadinya mereka pada semangat. Oh ya, si bambam kemarin dia gak ikut kumpul, dikarenakan dia harus nemenin ortunya kerumah sakit. Siapa yang sakit? Sebenarnya cuman Chek-in Penyakit ayahnya aja, yang kambuh sebulan yang lalu. Dia juga mau tau gimana keadaan ayahnya, udah sehat apa belum.. dan alhamdullilah, ayahnya sudah mulai sehat. Dan sekarang dia ikut kok ke dufan, karna semalem si jeffry nelpon bambam buat kasih tau kalo mereka mau jalan-jalan ke dufan besok. Dan mereka sudah menaiki mobil yang sudah di atur.
Jadi gini...Mobil jeffry
• Jeffry
• Jihan
• Una
• Jeka
• Yuna
• DekaTerus kok jeka ada dimobil jeffry, dan yang nyetir mobil jeka siapa donk?? Yang nyetir si juna. Karna emang dia lagi pengen ngendarain mobil. Dan sijeka juga iya iya aja, dianya juga lagi males nyetir, jadinya iya iya'in aja.
Mobil jeka
• Juna
• Raisa
• Lisa
• Bambam
• Mina
• MarioSudah selesai aturan mobilnya. Sekarang mereka semua sudah naik mobil semua, tinggal berangkat aja deh.
~🌻🌼~
Dan mereka sudah sampai di dufannya, dan mereka langsung keluar. Seketika mereka langsung heppy, karena mereka gak akan gabut lagi. Mereka akan main sepuas mungkin. Dan melupakan keluh kesah mereka semua.
"Akhirnyaa.. sampe jugaa. Oh my gudd.. gak sabar gue buat naik permainan-permainannya." Teriak raisa. Ya dia yang paling heppy daripada yang lain. Karena kalo mereka gak liburan kayak gini, mungkin udah stress si raisa gara-gara ngedumel mulu.
"Iyaa bener! OMG! Gak sabar gua juga buat naik permainannya dan juga foto-foto." Samber yuna. Iya dia daritadi udah mikir mau foto-foto.
"Ihh.. norak lu bedua! Kayak gak pernah aja ke dufan" ledek mario.
"Ihh.. napa lu?! Kok sewott!? Kan kita yang heppy bukan lu, terus juga kita ke dufan buat heppy-heppy kan?? Bukan buat sedih. Huhh! Maksud lu yo?!" Marah lisa. Iya dia tuh daritadi ngeliat mario kayak gak seneng gitu.
"Iyaa-iyaa.. maap. Lagian kan gua cuman bilang norak aja kok. Bukan gila." Melas mario. Emang kalo dia udah disamber sama para wanita, pasti dia langsung kicep. Lagian nyari gara-gara mulu ama para betina, udah tau tenaganya kuat bangett kalo lagi marah.
"Udah-udah! Kalian jangan ribut donk.. kita kan mau heppy-heppy kok kalian malah berantem?!" Kesal mina. Ya lagian gimana gak kesal, orang mau heppy-heppy malah pada berantem kan gak elit bangett.
"Iya-iya, maap. Yaudah yuk langsung cuss masuk kedalem. Gak sabar guee..!!" Senang yuna. Dia emang udah daritadi udah nungguin, tapi si mario malah bikin orang kesal aja. Kan ngeselin.
Mereka semua langsung benghamburan masuk ke pintu gerbang dufan. Untuk isi tiket masuk ke dufan.
"Weh! Yang mesen gue aja yaa.." Tanya jeffry.
"Oghy.." Jawab raisa. Sebenarnya dia gak mau basa-basi, pengen langsung mainan aja. Karna udah bosen daritadi.
Selesai mesan tiket, mereka langsung masuk. Dan kalian tahu ekspresinya para wanita kayak gimana... Ya mereka langsung bersorak-sorak kayak orang gak waras. Loncat-loncat, dan yang lebih parah lagi mereka meragain gaya monyet. Astagfirullah, urat malu mereka mungkin udah putus. Ya jadi kayak gitu.. yang Cowok mah udah tutup muka, gara-gara malu sama para Cewek. (- jihan, mina, una). *karna mereka yang paling waras.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINBOW 🌈 || ft. 97line
Random"ihh, pengen bangett seblaknyaa mbaa inyongg!!"-una "Mabar yok jepp"-jeka "ayok! tapi yang kalah haruss beliin mekdi"-jeffry "Kalo ada yang macem-macem sama sahabat gue! gue bakal gorok loo pada sampe matii!! inget ituu!"-jihan "yunaa.. 😎😎, GANTEN...