Votenyaa donkk:v
.
.~🌻🌼~
Pagi ini sekarang mereka lagi ngumpul dirumah jeffry dan una, sebenarnya rumah jeffry sih, tapi yang membuat rumah ini menjadi rumah una juga, ada satu kejadian yang buat mama una dan una tinggal dirumah jeffry, dan itu juga disuruh mamanya jeffry untuk tinggal dirumah jeffry, yaa jeffry nya mah boleh-boleh aja, karena emang dia gak mau sepupunya kenapa-napa kalo tinggal diluar sana. Lanjut ke topik. Sekarang yang laki-laki lagi pada bahas tentang Cewek. Dimulai dari juna yang menanyakan tentang jeka.
"Eh, jek lu masih pacaran?" Tanya juna. Iya dia penasaran banget sama si jeka, karena dia gak pernah liat jeka jalan sama Cewek atau Sayang-sayangan sama Pacarnya.
"Sebenernya gua mau tobat sih, tapi entah kenapa liat Cewek, Langsung pengen diajak pacaran. Ya gak tau lah, gue sekarang lagi nyoba-nyoba aja gak pacaran, sapa tau lama-lama gak menarik sama Cewek." Balas jeka. Dia nyoba-nyoba aja gak pacaran selama seminggu, atau sebulan. Siapa tau dia beneran tobat.
"Terus lu kalo gak menarik sama Cewek lagi, mau ke Cowok gituh..?" Cakap juna. Dia emang ngerasa geli aja, karna ini kayak bukan jeka tapi orang lain.
"Ya kagak lah! Gua masih suka yang bolong yaa, aneh-aneh aja lu, masa gue suka sama yang tegang. Hihh najiss! Gue masih waras yaa.." Jijik jeka. Ya masa cuman coba-coba gak menarik sama Cewek, langsung suka ke Cowok gitu. Aneh banget.
"Ohh, gua kira lu oleng ke Cowok, hahah.."
"Hihh, lu kira gua gak waras gituh, gua masih waras! dan gua masih suka sama yang lobang. Ya kali nyoba-nyoba gak menarik sama Cewek, langsung menarik sama Cowok. Aneh banget luu!!." Kesal jeka. Ya emang dia kesel banget sama si juna, ngarang aja bilang dia lebih menarik sama Cowok.
Ya gitu lah pembicaraan para lelaki buaya, sedangkan yang para cewek lagi pada nyiapin sarapan sama mama una, ya mama una doank. Karna mama jeffry nya lagi keluar kota sama ayah nya jeffry, soalnya lagi ngurusin perusahaan yang ada di Bandung, karna perusahaan itu lagi kena masalah jadinya ayahnya jeffry sama mamanya jeffry yang turun tangan. Dan mereka para wanita (- Yuna, Lisa, Raisa), lagi sibuk masak-masak, sedangkan yuna, lisa, sama raisa gak ikutan masak-masak, karna mereka lagi males, jadinya gak ikut bantuin masak. Tapi mereka bertiga juga bantuin kokk, bantuin nyiapin makanan, sama bantuin makan juga. hehe.
"Mahh, ini sayurnya udah dibersihin sama dipotong, langsung masukin aja mah?" Tanya una. Ya emang dia juga ikutan masak juga, karena emang dia suka masak, jadinya dia ikut bantuin mamanya, biar gak gabut aja.
"Iyaa masukin aja, airnya juga udah mendidih." Balas mama una. Mama una lagi ngurusin ikan yang lagi digoreng. Sedangkan jihan dia lagi buat adonan brownies untuk cemilan nanti, itu juga disuruh mama una, jadinya dia yang buat adonan browniesnya.
"Min ini udah belum adonanya?" Tanya jihan. Ya dia emang agak gak bisa buat brownis, kalo bumbuin ayam goreng atau yang lain, bisa.
"Itu udah kok tinggal dimasukin ke plastik segitiga *maaf aku gak tau apa namanya tapi seinget aku sih itu namanya. Sinii mana adonanya!" Suruh mina. Sekarang mereka berdua lagi bentuk brownisnya.
"Mahh, ini udah mateng belum sopnya??"
"Belum naa, sampe wanginya ke cium banget, baru udah mateng." Jawab mama una.
"Oh ok mah" singkat una. Ya dia emang belum tau cara masak sop, jadi dia sekalian belajar aja, biar kalo punya suami kan jadi bisa masak sop. Hehe, canda masih lama kok, una nya aja yang kepikirannya sampe sono.
Hening seketika. Lanjut ke lisa, yuna, dan raisa yang lagi.. biasa pasti kalian tahu lah kalo Cewek lagi berkumpul, pasti bahasnya yang sangat amat berdosa. Yap! Betul sekali!! mereka lagi Gibah, mereka lagi Gibahin adek kelas mereka yang selingkuh sama kakak kelas mereka.
"Eh, tau gak? Masa adek kelas kita yang namanya pinky itu selingkuh tau sama kakel" biasa pasti kalian tau siapa yang memulai pembicaraan ini. Ya pastinya Marissa ayuna putri. Yang sering dipanggil yuna itu.
"Ohh, eh, emang iya? Pinky yang mantan mario itu kan?? Ihh, gak nyangka gue.. pas waktu main sama kita dia kalem-kalem aja, eh, taunya busuk. Emang selingkuhannya kakak kelas kita? Siapa??" Ini yang jawab lisa. Iya dia penasaran sama selingkuhannya, karna selingkuhannya kan kakelnya sendiri.
"Ya gue mana tau, gua mah tau ini dari sinbi, orang dia kan sekelas sama si pinky." Jawab yuna. Sebenarnya dia cuman mau ngasih tau biar ada pembahasan. Tapi malah pada nanya, dia kan gak tau.
Seketika Ekspresi mereka berubah yang tadinya penasaran, berubah menjadi datar seperti tembok.
"Kenapa kok pada kayak gitu ekspresinya?" Tanya mina. Iya dia baru aja dateng, mau naro makanan yang udah jadi.
"Ah, enggak kok. Tadi ada kucing kaki nya 2" ngasal raisa. Yah dia kesel aja sama Cerita yuna. Dia udah mati penasaran, mau tau siapa selingkahannya. Tapi malah dia gak tau siapa selingkuhan si pinky. (Adek kelas mereka).
"Hah?! Emang ada ya kucing kaki nya 2??!" Kaget una. Iya dia tiba-tiba muncul sambil kaget, gara-gara ngedengar omongan Raisa.
"Astagfirullah, ujian apalagi ini yaallah. Raisa tuh cuman bercanda doank unaa! Gitu aja dipercaya." Kesal lisa. Ya dia emang kesel kalo kayak gini, ngejelasinnya susah bangeett.
"Ohh yaa, tau-tau kok."
"Hmm.."
"Yaudah lu bertiga bantuin kek nyiapin makanannya. Gibah bae!." Ini yang ngomong jihan. Dia emang kesel sama mereka bertiga, bukannya bantuin malah nge gibah.
"Iya-iya nyaii.." pasrah yuna.
Selesai bawain makanan, mereka langsung manggil anak Cowok untuk makan bersama.
"Weh! Panggilin Cowok kek, cepeet!!" Ngegas jihan.
"Raisa aja lah nyai, gua males!" Males lisa. Dia emang sebenarnya males jalan, apalagi kaki nya lagi sakit, gara-gara kemarin keseleo dikamar mandi.
"Ihh, gak gak! Males gue, apalagi ngeliat muka juna yang bikin gue mual! Udah yang lain aja lah!!" Marah raisa. Sebenarnya dia cuman alesan doank, dan sasarannya si juna. Lagian emang dia males juga sih ngeliat juna.
"Ck, yaudah aku aja lah. Lagian nanti kamu juga bakal ketemu sama juna. Bilang aja alesan doank." Cakap una pada raisa.
"Hehe, sebenernya males juga sih. Tapi beneran kokk naa. Demii." Jawab raisa.
"Hmm, iya"
Setelah jawab omongan raisa, una langsung jalan keluar buat kasih tau ke anak Cowok kalo makanannya sudah selesai dimasak.
"Weh! Ayo makan! Makanannya udah selesai dimasak. Cepett!!" Suruh una.
"Iya naa" jawab jeffry. Dia sebenarnya males makan, tapi kalo nolak dia bakal dimarahin sama una atau mama una.
Setelah sampai semuanya ke meja makan dan memulai makanan dengan hikmat, jangan lupa dengan berbaca doa.
~🌻🌼~
.
.
.Hay semuanyaa💗💕
Huhh.. udah part 2 aja yaa,
Semoga bisa sampe tamat, Aamiin...
Jadi aku juga bikinnya sampe seharian,
Karna memang semepet itu waktunya.
Jadi kalian sabar aja yaa.. kalo emang aku telat up, kalian bisa komen aja. Karna
Aku bisaa lupa kalo gak diingetin. Yaudah aku cuman mau ngomong itu doankk. Byee.. oh ya, maap kalo gak nyambung yaa.. bye..Kaloo sukaa
Votenyaa yaa..
Maaf kalo typoo.--------
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINBOW 🌈 || ft. 97line
De Todo"ihh, pengen bangett seblaknyaa mbaa inyongg!!"-una "Mabar yok jepp"-jeka "ayok! tapi yang kalah haruss beliin mekdi"-jeffry "Kalo ada yang macem-macem sama sahabat gue! gue bakal gorok loo pada sampe matii!! inget ituu!"-jihan "yunaa.. 😎😎, GANTEN...