votenyaa donkk:v
.
.~🌻🌼~
Mereka semua sudah pulang dari Dufan, dan mereka sedang diperjalanan yang akan mengantar mereka pulang kerumah Jeffry.
Dan akhirnya mereka sampai kerumah Jeffry, mereka langsung keluar dari mobil yang dinaikinya."Akhirnyaaa.. Sampe. Huhh! Capek juga yaa.. Jalan - jalan kedufan tapi seruu bangett!! ya kan? Yun." Tanya Raisa. Tapi emang yaa kalo habis pergi itu Capekk bangeett. Dan juga pegel - pegel walau naik mobil juga mereka duduk mulu dimobilnya jadinya ikut pegel - pegel.
"Iyaa benerr, OMG! Seruu!! tapi pegel - pegel juga ni badan, Huhh! Abis ini gua langsung mandi dan tidur nyenyak.." Cakap Yuna. Tanpa sadar dia ditinggal sama teman - temannya, dan dia langsung sadar kalo omongannya gak dijawab sama temannya.. daaAn..
"WEH! KOKK GUA DITINGGAL SIHH?!! CK, BERARTI DARI TADI GUE NGOMONG SENDIRI DONK??! HUAAAAAA!!" Teriak Yuna. Dan dia langsung lari dan masuk kerumah Jeffry dan Una.
~🌻🌼~
"Udah geh yunn.. jangan marahh lagii, kitakan udah minta maap. Lagian yang nyuruh bukan gua tapi si Mario, marahnya jangan sama gua tapi sama Mario." Melas Raisa. Sebenarnya yang nyuruh emang si kimtem, tapi mereka semua iya - iya aja jadinya yaa.. salah mereka juga kalii.
"Bodo. Lo juga mau - mau aja ngikutin kata si Aming, kesel gue." Marah Yuna.
"Udah ya Yun kamu jangan marah lagi sama kita, kita cuman bercanda doank tadii.. maaf yaa, aku juga gak tau, dan aku ikut - ikut aja." Jujur Mina. Mina emang orang yang paling jujur deh.. gilaa! Cewek idaman bangetkan..
"Yaudah deh.. gua maafin--
"YEYYY!!!" Sorak bahagia dari para Cewek. Juga Cowok sih..
"TApiii hARuss nraktirin gue mie ayam mang Ujang! Pas masuk sekolah, mau gak?? Yang spesial tapinya."
"Iyaa - iyaaa.. Yang penting gak marah sama kita lagi, tApii Aming yang bakal bayarr, karna dia yang mulai ulah duluan.. Gimana? Setuju gak?" Saran Raisa.
"SETUJUUU!!!" Sorak semuanya. (-Mario, Mina).
"hAhh?! yaudah dehh.."
"Aku juga bayar deh.. kasian Aming masa sendiri?! lagian salah kita juga ikut - ikutan. Gak adil namanya.." Saran Mina.
"Iyaa tuh! Bener kata Mina aku juga kasihan sama Aming, masa Aming sendiri yang bayar, Kan yang spesial mahal banget, Kasian tauu.." Kasihan Una.
"Yaudah deh patungan aja." Cakap Jihan yang sedari tadi diam.
"ih, Aming enak anjirr dibela sama anak perempuan, seumur hidup gak pernah tuh gua.. Kasihan sekali nasibku:(" Batin Juna.
"Ke beruntungan jatuh kepadaku.. Alhamdulilah terimakasih yaallah. Rezeki anak Sholeh, dompett kau masih amann!!" Batin Senang Mario.
"Iya - iya! Kita juga ikut patungan!." Kesal Juna.
"Yaudah - yaudah kita tidur aja yuk! males debat gue, udah ngantuk nih.." Suruh Jeffry.
Dan mereka semua tidur dengan nyenyak. Semoga gak ada lagi perkara kayak gitu lagi yakk!!. Macem - macem lagian anak - anak ituu.. Yasudah mimpi indah anak - anak remaja.
~🌻🌼~
Keesokan harinya, mereka sudah berkumpul ditaman rumah Jeffry. Mereka ngumpul - ngumpul aja.. biar enak aja gitu, daripada diruang keluarga atau ruang tamu yakan? Bosen, Suram, dan Pengap. Mending diluar, banyak angiin yang bertebaran dan bikin sejuk, dan juga ada pohon - pohon yang aesthetic, bisa dijadikan foto - foto aesthetic yakaan?? Sudah lanjut ke topik.
"Weh! Kenapa gak dari jam 14:30 aja biar adem gituh, yakaan??" Tanya Lisa. Benar juga sih, ini udah sore udah sekitar jam 15:28 gitu, mereka mulainya dari jam 15:13, Kan kelamaan jadinya gak banyak ngambil angin yang sejuk inii..
"Iya bener, Huhh! Coba aja daritadi, pasti bakal ngerasa enak banget." Cakap Yuna.
"Udah - udah daripada kalian ngobrol mending bantu kita masak - masak. D
aripada ngerumpi yakan??" Bilang Mina."Iya sih.. yaudah kita bantu deh.. biar bisa bikin makanan enak nanti pas punya suami. hehe."
"Kerja aja belom, kepikirannya sampe sonoh! UdAh jangan mikirin itu sinih lu pada!!" Suruh Jihan. Kurang kejam nyai.
"Iya - iya nyaii." Balas Raisa.
Sementara para Cowok, mereka biasa ada yang nge-Vape, nge-Rokok, dan ada yang ngehias juga, dan banyak lagi. Okk kita ke topik yang pada ngumpul aja.
"Jek, gimana? udah ada perubahan belum?" Tanya Jeffry.
"Udah sih.. gua kalo ada Cewek gak suka, maksudnya gak menarik gitu.." Cakap Jeka.
"Ya baguslah! udah gak fakboy lagi lu.." Omong Jeffry.
"Yee.."
Ya emang pembahasannya kurang menarik. ok lanjut ke topik pembahasan yang lagi masak - masak.
"Weh! Katanya nanti ada anak baruu!!" Kalian pasti tau siapa dalang dari yang ngomong. Yap! Hobi Yuna is.. Gibah! Yeyy!!.
"Emang iya?? OMG! Harus di ingetin nih.. Oh iya, emang anak barunya Cewek atau Cowok Yun?" Tanya Raisa. Biasalah fakgirl gitu lho!..
"Hmm.. Gak tau sih. Tapi banyak yang bilang anak barunya Cowok. Tapi gak tau juga sih.."
"Semoga ajaaa anak barunya Cowok deh. Sapa tau Jodoh yekan??" Bilang Lisa. Yee Lis, giliran Cowok aja langsung cepet. Giliran pelajar paling belakang. Ck.
"Dih! Paan sih?! Itu punya gue! Dan jodoh gue Titik." Samber Raisa.
"Apaan sih?! Itu gue duluan yang bilang!! Siapa cepat dia yang dapat! Berarti gue donk. Wleee.." Sinis Lisa.
"Gak gak gak. Gue kok yang duluan, lu yang nyelang aja. Bodo. bakal gue yang dapet." Marah Raisa.
Lalu mereka berdua Jambak - Jambakkan, dan para anak Cewek yang lihat itu langsung pisahin mereka berdua. Tapi apa? Gak berhasil sama sekali, karena mereka berdua kuat banget. Sampe - sampe pada manggil anak Cowok.
"Weh! Cepet panggil anak Cowok, bener ini kuat banget gue gak bisa misahin mereka berdua. Cepett Woyy!!" Teriak Jihan. Dan Yuna yang dekat dengan pintu, langsung keluar dan manggil anak Cowok.
"WOYY!! CEPETT WEHH! HUHH.. HUHH.. ITU APA SIH?! OH IYA, SI RAISA SAMA LISA BERANTEM! JAMBAK - JAMBAKKAN. GUE SAMA YANG LAIN GAK KUAT BUAT Misahinnya. cEPet wEH!!" Teriak Yuna. Ini si Yuna Ngos - ngosan, makanya ngomongnya belibet. Jadi yang baca sabar aja ya.. Gak ikut teriak yaa.. Nanti tetangga sebelah marah lagi.
"Emang iya? emang kenapa dah?? Kok bisa???" Tanya Juna.
"Udah LO GAK USAH NANYA. CEPET MASUK TOLOLL!!" Bentak Yuna. Capek juga ya ngehadapin orang goblok. Kata Yuna.
"Iya - iyA!" Kesal Juna.
Dan semuanya langsung masuk. Dan selanjutnya kita tidak tahu yang tahu hanya tuhan dan author. hehe.
~🌻🌼~
Hallo guyss🤗💕.
Gimana nih.. Bagus gak ceritanya? nyambung gak? Menurut aku lama - lama ini cerita makin gak nyambung ya? Karna aku lagi pusing, soalnya banyak tugas dan juga aku harus bikin cerita. Guys aku kayaknya updatenya seminggu tiga kali atau dua kali, biasanya aku update setiap hari, jadi maaf ya.. Soalnya aku mau luangin waktu buat istirahat sebentar dulu. Pastinya Capekkan kalo ngerjain tugas, terus juga bikin cerita. Maaf yaa.. Yaudah segitu dulu. bye.. Kalian komen yaa.. Setuju gak kalo aku update seminggu tiga kali atau dua kali. Komen yaa.. byeee..
.kaloo sukaa
votenya yaa..
maaf kalo typoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINBOW 🌈 || ft. 97line
Разное"ihh, pengen bangett seblaknyaa mbaa inyongg!!"-una "Mabar yok jepp"-jeka "ayok! tapi yang kalah haruss beliin mekdi"-jeffry "Kalo ada yang macem-macem sama sahabat gue! gue bakal gorok loo pada sampe matii!! inget ituu!"-jihan "yunaa.. 😎😎, GANTEN...