votenyaa donkk:v
.
.~🌻🌼~
Teng! Teng! Teng!
Bel istirahat pun berbunyi, mereka yang ada dikelas langsung berhamburan untuk kekantin, Kecuali Geng nya Una dan Jeffry. Mereka semua mau kenalan dulu sama anak barunya, terus diajak kekantin, biar mereka tau jalan arah menuju kantin. Sekalian diajak keliling-keliling disekolah.
"Eh, anak baru! Kenalin gue Rachelya mawar Raisa, panggil aja Raisa. Salken yaa.." Kenalan Raisa. Awas Sa nanti dikatain sokab sama anak barunya. Hihi..
"Ouh iya, kenalin juga gue Binna. Salken juga yaa.." Imbuh Binna. Binna ini orangnya cukup akrab sama orang yang gak dikenal. Kayak gini contohnya.
"Iya, Btw ini temen gue. Weh! Ayok perkenalan." Suruh Raisa.
"Iya-iya, Kenalin gue Yuna. Salam kenal yaa.." Senyum Yuna kearah mereka. Dan anak baru pun jelas langsung membalaskan senyum kearah Yuna. Yuna yang disenyumin langsung meleleh. Tapi harus ditahan, nanti mereka ilfeel lagi sama Yuna.
"Haloo anak baruu, aku Laluna ayulia lestary. Panggil aja Una biar gampang. Oh iya, salam kenal yaa.." Kenalan Una dengan menampilkan senyumnya yang bikin semua Cowok meleleh. Mereka pun takjub sama Una, karena bingung ini manusia atau boneka? Mirip banget sama boneka yang kiyowo. Macam mata yang seperti bola pingpong, terus pipinya hampir mau tumpah, dan hidung yang mancung, serta bibir yang kecil nan imut itu. Bikin Cowok tersepona.
"Iya, kenalin gue Yohan. Btw Salken." Singkat Yohan.
"Kenalin juga, gue Jeffry. Pacarnya Una, tapi boonk. Btw gue sepupunya, Salken juga yaa.." Gaje banget lu Jeff, sampe-sampe mereka masang muka sinis. Tapi tidak dengan anak baru, ya kali gitu sama orang yang baru dikenal. Una yang merasa ada namanya pun hanya bisa pasrah sama kelakuan Jeffry ini.
"Gaje lu! Oh ya, gue Jeka. Salam kenal yaa.. nanti kita Mabar lah skuyy!!." Ini lagi banyak laga, sokab banget lagi.
"Kenalin, gue Mario yang paling ganteng sedunia." Pede Mario sambil menaik-naikkan alisnya. Dih! Pantes lu Yo jadi om-om pedo. Wkwkwk, canda Yo.
"Huekk! Oh iya, kenalin gue Lisa. Si kang savage, btw Salken ye." Imbuh Lisa.
"Hayy kenalin aku Mina, salam kenal yaa. Semoga betah disekolah ini yaa.." Ramah Mina yang membuat mereka tersenyum tulus.
"Iyaa, kenali juga aku Gira. Salam kenal semuanyaa.." Gira, Cewek Cantik berasal dari Bandung ini memperkenalkan diri ke-Geng Una dan Jeffry. Dan mereka pu membalasnya dengan senyum yang merekah.
"Halo, kenalin gue Binna. Doain yaa.. semoga gue suka sama nii sekolah. Btw Salken." Imbuh Binna. Dari perkiraan sih.. mungkin dia Cewek yang cuek, galak, dan mungkin baik. Tetapi dia mempunyai paras yang Cantik dan imut, sehingga membuat Cowok-Cowok terpukau sama kecantikannya.
Dan mereka semua memperkenalkan diri, setelah selesai mereka semua langsung kekantin karena tidak tahan dengan rasa lapar. Cacing yang ada di perut mereka sudah berdemo, dan kalau ditahan takut sakit perut. Terus malah sakit, dan gak mau makan lagi. Biasanya kayak gitu, ujung-ujungnya kalau makan pasti eneg.
~🌻🌼~
Setelah mereka semua menghadapi tugas yang sangat susah dikerjakan, akhirnya selesai juga. Mereka semua mau pulang, dan pamit dengan teman-teman. Mereka harus kayak gitu, kalau mau pulang harus pamit dulu biar tidak ada yang khawatir, dan kalau tidak akan berakhir ada kejadian yang sangat membuat mereka sangat khawatir. Oh iya, ke-lima anak baru itu dibolehkan masuk ke-Geng Jeffry, ini yang ngizinin Jihan. Karena Raisa meminta anak barunya dimasukkan ke Grub mereka agar lebih banyak lagi teman mereka. Walau masih baru, mereka yakin. Ke-lima anak baru ini bisa menjadi teman sejati mereka. Dan berakhir mereka menjadi sahabat.
"Weh! Gue pulang dulu ya sama Una. Buru-buru nih, takut dimarahin sama mama irene. Bhayy!!" Jeffry menaiki motornya, tapi sebelum berangkat dia menunggu Una yang mau ngomong sama teman-temannya.
"Aku pulang dulu yaa.. hati-hati kalian dijalan. Anak Cowok kalau naik motor jangan ngebut-ngebut. Dadah! Aku pulang dulu." Una menaiki motor gede Jeffry ini dengan hati-hati, dan melambai-lambaikan tangan dia kearah temannya. Dan Jeffry langsung meng-gas Mogenya, dan membuat Una hampir kejengkang.
"IH! JEFFRYY!! HATI-HATI DONK KALO MAU NGEGAS MOTOR. GUE HAMPIR KEJENGKANG NIH!!!" Teriak Una dikuping Jeffry.
"Aduh na, gak usah teriak ditelinga gue juga kali. Lagian gue mana tau kalo lu belum pegangan." Ucap Jeffry tanpa minta maaf.
"Ah, bodolah! Marah sama Jeffry."
Dan teman mereka yang melihat itu langsung meng geleng-gelengkan kepala mereka. Sudah biasa mereka sama anak dua itu, yang suka berantem tanpa ada yang mau mengalah. Berakhir marahan mereka.
"Udah jangan melongo gitu liatnya. Udah biasa kok mereka berantem kayak gitu, nanti Lo terbiasa sama sifat mereka berdua." Imbuh Juna. Dia melihat teman barunya itu yang lagi melongo melihat dua saudara sepupu itu.
"Ouh.. iya-iya." Ucap Gira. Cukup kaget sih sama dua saudara itu, baru ngeliat soalnya. Kan anak baru, mana tau kalo mereka suka berantem. Yakan?
"Ouh yaudah kita pulang dulu yaa.. Byee." Pamit Wina. Mereka berlima pulangnya barengan, karena mereka pakek mobil. Woah! bahkan Jeka yang orang kaya, ternganga melihat mereka bawa mobil kesekolah. Sebenarnya boleh-boleh aja sih.. tapikan dia sendiri bukan banyakan, jadinya males bawa mobil. Mending bawa moge, yekan??. Yekan Mulu daritadi.
"Lu bawa mobil?" Tanya Yuna yang masih ternganga.
"Iya, disuruh orang tua kami. Karena biar tidak repot." Balas Enu.
"Ouh.. iya juga yaa." Gumam Deka.
"Yaudah kita pulang dulu yaa, byee.. hati-hati ya kalian." Sekali lagi mereka pamit kepada Yuna, Jihan, dan lain-lain.
"Iya, hati-hati juga yaa.. byee." Balas Raisa yang sedari tadi diam, sambil menampil senyumnya dan melambaikan tangannya.
Mereka yang sudah menaiki mobil juga melambaikan tangan ke Jihan, Raisa, juga lain-lain.
"Ternyata Horkay Weh!" Kaget Lisa.
"Alah! Elu juga kalee.. merendah untuk meroket. Najis!" Sinis Bambam.
"Bacot setan!"
Dan mereka semua langsung pulang, ya diantar dengan anak Cowok. Ada juga yang dijemput dengan pak supir mereka. Tenang aja, mereka semua ini Horkay kokk.. Orang tua mereka juga temenan. Mereka temenan juga dari mama mereka, juga karena disekolah sih.. Hati-hati ya dijalan.
~🌻🌼~
a/n:
Haloo semuanyaa🤗💕
OMG! Makasih ya yang udah vote dan baca cerita book aku.. Makasih banyakk. kalian yang lagi nunggu konfliknya nanti yaa.. dan aku juga bikin cerita konfliknya itu gak berat-berat kokk.. karna aku gak berani bikin yang berat-berat, karena aku tuh gak kuat sama yang namanya konflik. Rasanya pengen nangis aja. Tapi gimana nih..?? Ceritanya? Seru gak? Kalo kurang seru bilang yaa.. aku bakal berusaha untuk bikin yang terbaikk. Okey segitu dulu, byee.. Stay save semuanyaa 💗💗..
.kaloo sukaa
votenya yaa..
maaf kalo typoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINBOW 🌈 || ft. 97line
De Todo"ihh, pengen bangett seblaknyaa mbaa inyongg!!"-una "Mabar yok jepp"-jeka "ayok! tapi yang kalah haruss beliin mekdi"-jeffry "Kalo ada yang macem-macem sama sahabat gue! gue bakal gorok loo pada sampe matii!! inget ituu!"-jihan "yunaa.. 😎😎, GANTEN...