Bagian 2 ( Misteri Yang Belum Terpecahkan)

660 97 15
                                    

.
.
.
.
.

Disebuah sekolah kastil tua (peninggalan) terdapat tujuh pria tampan yang sedang sibuk dengan kesibukan mereka masing-masing.
Setelah kejadian apa yang menimpa orang tuanya mereka bertujuh selalu menjadi agresif dan selalu ingin membunuh saat ada seseorang yang masuk dalam kastil tersebut.

Kastil tersebut dulu adalah sekolah yang sangat canggih dan hanya orang yang terlalu pintar saja bisa masuk disana tetapi setelah peristiwa 100 tahun silam sekolah kastil tua tersebut tidak bereporasi lagi karena saat kejadian terdapat gas beracun yang bocor sehingga menyebabkan seluruh kota tersebut tewas mengenaskan.

Mereka terkubur dihalaman kastil tua dan siapa pelakunya?
Pelakunya sendiri adalah anak dari pemilik kastil tua tersebut ia sudah meninggal 50 tahun yang lalu saat dipenjara.

Kastil tua ini tidak beroperasi sejak kejadian itu. Bahkan keadaan sunyi disana membawa malapetaka sekuat apapun usaha orang-orang untuk menempati atau tinggal disana tidak membuahkan hasil. Hanya menyimpan kutukan bagi siapapun yang tinggal disana.

Bahkan police yang menjaga agar tempat ini dibiarkan kosong serta sunyi . Police selalu dibuat ketakutan karena banyaknya burung gagak mengitari kota ini. Walaupun police tidak sampai kearea kastil hanya disekitar kota. Banyak kejanggalan yang setiap hari mereka dapatkan.

Bahkan mereka ( Police ) tidak mengetahui bahwa ada seseorang yang menjaga kastil ini apalagi yang menempatinya.

Para turis asing juga penasaran dengan kemistikan kastil ini. Mereka hanya bisa melihat dari gerbang kota dari arah penyebrangan. Kota ini tidak boleh dimasuki siapapun serta menginjakkan kaki mereka kedalam.

Suatu hari pengunjung dari salah satu turis itu nekat untuk masuk kedalam kota ini untuk menuju sekolah kasti tua agar ia mendapatkan info lebih.

Kejadian diluar rencana membuat awan berwarna hitam pekat. Salah satu turis itu sudah tercabik-cabik oleh ribuan gagak . Tepat digerbang kastil tua dan semua orang belum mengetahuinya.

Karena police mendapatkan informasi orang hilang ia segara menyuruh semua orang ataupun siapapun yang tidak bertugas untuk meninggalkan tempat ini.

Pertama yang dilakukan adalah ia memberikan upacara penghormatan serta didampingi biksu agar situasi ini tidak malah membahayakan mereka.

Petugas police serta biksu yang berada disampingnya melafalkan doanya agar ia diberikan keselamatan.

Disaat itupun suara gagak mengitari mereka. Suara binatang buas sangat kencang. Salah satu gagak bersuara kencang serta berbeda dari lainnya. Ia menunjukkan untuk biksu itu segera menuju suara gagak.

Alhasil biksu mengikuti suara gagak yang berbeda tadi diikuti oleh police yang merasa ketakutan. Sebuah pemandangan tidak mengenakan untuk dilihat.

Seseorang yang sudah mengenaskan. Dengan bau darah serta dagingnya sudah tidak merata telah dikerumuni oleh gagak ganas ini.

Biksu mencoba melafalkan doa serta memberikan air dari botol kaca yang ia pegang sedari tadi . Air tersebut bukan air sembarangan melainkan banyak biksu yang sudah mendoakan air tersebut adalah air anugerah.

Biksu dengan fokus masih melafalkan serta menyirami air dari arah tangan biksu kemanusia yang sudah tewas ini. Gagak sudah berterbangan dan meninggalkan jasad turis ini.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Mystery of The Old Castle School (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang