Bagian 34 ( Titik Cahaya )

267 56 18
                                    

.
.
.
.
.

Disaat yoongi mencari keberadaan dita. Ia dengan teliti mencari dari sela-sela ruangan kastil tersebut. Taehyung hanya mengekor dan mengikuti yoongi.

Salju masih menyelimuti lingkungan kastil tua ini, suasana juga menjadi dingin dengan suara hembusan angin yang lembut.

Yoongi membuka semua pintu ruangan kastil tua ini. Satu demi persatu ia mencari dengan teliti. Disaat ia membuka pintu kamar jimin ia melihat dengan sepasang matanya bahwa jimin dengan erat merangkul dita dalam dekapannya, jimin menyadari bahwa ada dua orang yang berdiri dihadapannya.

Ia mencoba memberikan isyarat diam yang diperagakan oleh tangannya.

Yoongi mendekati kasur jimin, ia melihat dita sudah terlelap tidur. Ia mencoba tidak bersuara sedikitpun.

Tapi taehyung mengeluarkan suara beratnya . " Hyung Apa ya... ". Sebelum melanjutkan suaranya yoongi dengan sigap membukam mulut taehyung dengan tangannya.

" Ustt ". Ucap pelan yoongi kepada taehyung.

Taehyung mengangguk tanda bahwa ia mengerti dan ia melepaskan tangan yoongi yang sedari tadi membukamnya.

Jimin dengan pelan menyelimuti dita dengan selimut , ia berjalan pelan turun dari kasurnya untuk menemui yoongi hyung dan dongsaengnya.

Jimin menarik mereka berdua ( yoongi dan juga taehyung) untuk berbicara diluar kamar jimin.

" Hyung . Biarkanlah dia istirahat terlebih dahulu disini ".

Yoongi hanya berdehem membalas perkataan jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi hanya berdehem membalas perkataan jimin. Setelah itu ia meninggalkan ruangan ini.

Teahyung masih diam dan menatap jimin dengan sangat intens.

" Apa yang telah kau lakukan pada dita hyung! ".

Jimin hanya tersenyum dengan menatap mata dongsaengnya.
" Aku tidak menyiksanya ". Setelah jimin mengatakannya ia segera berjalan kearah pintu kamarnya dan membuka pintunya.

Tapi, disaat ia mulai membuka pintu kamarnya. Teahyung mencekal tangan jimin ia tidak akan membiarkannya bersama dita.

" Kau bisa pergi hyung. Aku yang akan menjaganya ". Ucap taehyung

Ia segera berjalan mendahului jimin dan berjalan kearah pintu kamar jimin. Jimin hanya bisa menatapnya disaat taehyung masuk kedalam kamarnya dan menutup pintunya.

Jimin beranjak pergi dari sana walaupun dia mengkhawatirkan kondisi dita. Karena taehyung yang menjagannya jimin percaya bahwa dongsaengnya tidak akan berbuat jahat kepada dita.

The Mystery of The Old Castle School (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang