Bagian 25 ( Belum terpecahkan )

308 69 14
                                    

.
.
.
.
.

Sudah tiga bulan berlalu. Mereka menjalani kehidupan seperti biasanya. Kadang lea juga bercanda gurau dengan ho seok. Denise semakin dekat dan akrab dengan jimin bisa dibilang mereka berdua hampir akan menjadi kekasih. Jungkook dari dulu mempunyai perasaan untuk denise. Ia hanya bisa melihat mereka berdua bahagia. Mungkin wajah yang ditampilkan selalu tersenyum tetapi hatinya rapuh tak berdaya ia sangat ingin menangis. Tidak ada sandaran untukknya. Karena ia tidak pernah menceritakan kisah cintanya kepada siapapun.

Taehyung menjadi sangat pendiam. Ia hanya menyahut deheman saja. Yoongi sering mengunjungi tempat favoritnya. Seok jin hyung tertua hanya menjalani kehidupan seperti biasanya. Merawat semua adiknya dan namjoon membantu hyung tertuanya. Lea juga ikut peran ia membantu seok jin mengurus adik-adiknya.

Waktu sudah berjalan lama. Titik kebenaran apapun masih belum terlihat. Seorang yeoja dengan pakaian biasa. Ia setiap hari melakukan pekerjaan yang berat. Mempersiapkan semuanya sendiri. Ia adalah yeoja yang selama ini dikurung ditempat sempit dan gelap. Ia ditugaskan untuk menjadi pembantu dan selalu diperlakukan kasar oleh mereka. Dita ,iyah ini adalah dita. Seorang yeoja yang sudah tidak memiliki siapapun lagi. Lea kakak kandungnya sudah tidak menganggap bahwa dita adalah adiknya lagi karena baginya ia adalah pembunuh dan tetap menjadi pembunuh. Denise selalu bersikap kasihan kepada dita kadang juga ia membalikkan fakta agar dita yang seolah-olah bersalah. Inilah kehidupan yang dijalani dita. Ia merasa kutukan kastil ini tidak sebanding dengan apa yang dita hadapi sekarang. Betapa sakitnya difitnah berbulan-bulan tanpa adanya pembelaan dari saudara sendiri. Tidak dianggap adik kandung oleh kakak sendiri. Ini adalah kesakitan yang benar-benar menyakitkan.

Kadang sakit perih ia jalani. Perilaku jimin bertambah kasar kepadanya tetapi itu tidak selang berapa lama penyelamat dita datang. Ia adalah yoongi, ia selalu tidak akan membiarkan dita disiksa lagi oleh mereka. Kadang disaat yoongi pergi mereka menyiksa dita tanpa sepengetahuan yoongi. Teahyung dengan bodohnya hanya melihat mereka . Lagi dan lagi dia hanya diam dan menangis. Betapa eratnya persaudaraan mereka.

....

Yoongi memejamkan matanya dengan mendengarkan aliran air yang mengalir dan angin yang sejuk. Ia sangat ingin menemukan titik bukti. Untuk membuktikan bahwa dita tidak bersalah. Yoongi selama ini tidak akan percaya bahwa dita adalah seseorang pembunuh.

Air matanya tidak terasa terjatuh membasahi pipi putihnya yang indah. Ia hanya ingin sebuah keajaiban datang.

" Sungguh malang sekali... Dia.. "

" Jika aku tau.. Dan aku ada disana pasti aku akan memberikan kebenaran "

" Soo hae...ada disana "

" Tapi.. Dia mengatakan bahwa wanita itu bersalah "

" Tetapi kenapa yoongi menangisih seorang pembunuh "

" Apakah kau tidak tau bahwa soo hae licik "

" Apakah kau tidak tau bahwa soo hae licik "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Mystery of The Old Castle School (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang