Bagian 7 ( pembalasan )

486 92 8
                                    

.
.
.
.
.

Diperjalanan yang panjang, dipagi hari mereka berenam menelusuri luasnya halaman kastil tersebut.

Perut mereka sudah terisi lumayan dan juga mereka menikmati pemandangan yang indah dalam hutan ini.

Kota kastil ini dikelilingi hutan bahkan dalam kastil yang luas ini juga dikelilingi oleh hutan juga. Kota dalam kastil ini sudah tidak terawat apalagi sudah terbengkalai.

Mereka melihat walaupun suasana mencekam dan menyeramkan dipagi ini. Banyak hewan - hewan mulai aktif. Dari para rusa yang aktif berjalan menyusuri kastil ini. Burung - burung mulai berterbangan dengan indah.

Pemandangan seperti ini hanya bisa dilihat disini. Jarang sekali suasana seperti ini terjadi dikota mereka. Dita tersenyum melihat denise berlari dengan menendang dedaunan yang lebat.

Jinny berjalan terus disamping dita sambil mengomel sendiri walaupun dita tidak memperhatikannya.

Taehyung hanya berjalan dari belakang mengawasi mereka.
Lea mengejar rusa alhasil rusa tersebut kabur berlari walaupun begitu eonni tertua ini tidak pantang menyerah ia terus berusaha berkenalan dengan rusa.

Soodam memetik bunga yang berada di lingkungan sekitar ini. Walaupun banyak bunga liar. Bagi soodam bunga itu sangat menawan dan juga tidak pernah dijumpainya.

Soodam terus menerus nyaman dengan sendirinya. Sampai - sampai ia tidak memperhatikan bahwa ada ulat di tanganya.

Ia merasakan hal aneh yang berada ditangannya. Benda kecil berwarna hijau dan juga cukup gemuk.

" Ini apa? "

" What!! "

" Eonniiiiii!! " Soodam langsung berteriak sangat kencang membuat dita, jinny, lea dan juga denise langsung berlari kearah soodam.

Walaupun soodam tergolong orang yang berani dia juga bisa takut pada hewan kecil yang mungil ini.

" Apa yang terjadi! " Ucap lea.

" Hiks.. Eonni apa kau baik-baik saja " Ucap denise.

" Soodam-a kau kenapa " Ucap dita.

Jinny tidak berkata - kata melainkan langsung memeriksa kening adiknya apakah panas.

" Eonni berhenti bertanya padaku. Ada binatang buas huaaa " Soodam tidak membuka matanya karena masih ada ulat yang menempel ditangannya.

" Mana - mana " Ucap taehyung.

Mereka berempat langsung menatap taehyung tajam.

Jinny sedari tadi memeriksa tubuh adiknya dan terhenti disaat ia melihat bahwa ada ulat ditangan adiknya.

" Oh ini binatang buasnya " Ucap jinny.

Mereka semua langsung menatap ulat tersebut. Tanpa menunggu waktu yang lama lea langsung menyingkirkan ulat tersebut dari tangan soodam secara langsung.

" Binatang buasnya sudah aku makan. Jadi bukalah matamu soodam-a " Ucap lea.

" Huft syukurlah, terimakasih eonni " Soodam langsung memeluk lea.

Lea juga membalas pelukan soodam dengan hangat.

" Apakah kalian akan terus menerus seperti itu. Ayo lanjutkan perjalanannya " Ucap dita langsung meninggalkan mereka.

Taehyung langsung menyusul dita dan juga mereka menyusul perjalanan dita.

Mereka semua berjalan tanpa lelah karena alam kondisinya baik dalam hari ini. Ini sangat mendukung perjalan mereka.

The Mystery of The Old Castle School (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang