Bagian 40 ( Sulit )

275 56 12
                                    

.
.
.
.
.


Namja ini langsung menoleh dita yang masih terduduk menangis.
" DITA!! KAU....APA YANG TELAH KAU LAKUKAN , KAU... MEMBUNUHNYA YAK !! ".....

Kondisi dita sekarang berkeringat dingin , tubuhnya ketakutan serta bergetar bahkan air matanya masih mengalir deras.

" Ani.. Ho seok shi.. Ani.. Ani. Bukan aku...". Dita menunduk dihadapan ho seok.

" HYUNG CUKUP!! "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" HYUNG CUKUP!! ". Pinta taehyung karena sedari tadi hyungnya ini membuat dita ketakutan.

Namjoon masih berdiri diambang pintu besar ini. Ia menyaksikan kematian lagi. Jimin, seok jin, jungkook dan yoongi baru datang diwaktu yang sama. Mereka dikejutkan dengan suara ho seok yang lantang.

Tanpa aba-aba yoongi langsung berlari mendekati dita. Tangan putih yoongi digunakan untuk mengenggam erat telapak tangan dita. Yoongi sangat tau bagaimana kemaran seorang ho seok.

Seok jin masih mode diam serta mengepalkan telapak tangannya hingga berwarnah merah kulit .

Yoongi mengenggam tangan dita, dita diseret keluar oleh yoongi. Mereka berdua yoongi ataupun dita berlari masuk kedalam hutan.

" YAKKK AKU AKAN MEMBUNUH GADIS ITU ".

Ho seok mengejar mereka berdua dengan emosi yang sangat membara.

Jimin menyusul mereka. Ia juga mengkhawatirkan kondisi dita saat ini.

Disela-sela mereke berlari sangat cepat dita hanya memohon agar dirinya tidak terluka.

" Yoongi-shi bukan aku ". Dita masih berpegang erat pada telapak tangan yoongi. Kondisi mereka berdua masih berlari dan berlari agar ho seok tidak bisa menangkap dita.

Yoongi masih sibuk berlari dan menatap depan.

" Bukan dirimu.. Aku tau. Percayalah kau akan baik-baik saja ". Yoongi mengenggam erat tangan yeoja ini.

........................................................................

Seok jin mendekati lea yang sudah tidak bernyawa. Ia menyuruh namjoon dan taehyung untuk menempatkan lea diranjang kamarnya.

Setelah mereka menempatkan lea diatas kasur putih terdapat bercak darah dikarenakan darah dari tubuh lea . Hyung tertua seok jin menyuruh taehyung untuk menutup tubuh yeoja ini dengan selimut putih.

" Tangkap gadis licik itu sekarang ". Perintah seok jin untuk kedua dongsaengnya .

Taehyung langsung mendekati seok jin. Ia mengepalkan kedua telapak tangannya.

" Bukan dita yang membunuhnya ". Pinta taehyung.

" Aku tidak menyebutkan nama dita taehyung. Kau pasti tau siapa gadis licik yang ku maksud ". Pinta seok jin serta tatapan tajam yang melekat .

The Mystery of The Old Castle School (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang