Bagian 1.1 (prolog)

743 97 10
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dikenal sebagai keluarga yang memiliki keberanian yang sangat tinggi. Ilmu yang sangat tinggi sudah mereka dapatkan. Mereka mendirikan sebuah lab yang sangat penting.

Keluarga ini tinggal di apartemen mewah ditengah kota. Kenapa mereka tidak mempunyai rumah sendiri. Entahlah itu semua sudah yang terjadi.

Sebagai orang tua yang kaya tidak memiliki rumah adalah sifat yang sangat jarang. Uang mereka banyak dihabiskan membesarkan lab dan juga memberikan santunan kepada anak panti asuhan.

Bahkan panti asuhan itu juga yang membangunnya adalah dari uang hasil kerja keras serta jerih payah nyonya park dan tuan park sendiri.

Sepasang kekasih ini selalu bahagia walaupun tidak akrab dengan tetangga apartemennya.

Apartemen ini bisa dibilang sangat luas. Banyak keluarga kota yang tingg disini tapi jarang bersosialisasi.

Hingga tiba waktu dimana hari ditunggu-tunggu oleh setiap sepasang kekasih. Nyonya park mendapatkan sebuah tes hasil pemeriksaannya bahwa ia dinyatakan hamil anak pertama.

Nyonya park selalu menjaga baik anak yang ia kandung. Anak pertama lahir dengan pandangan sangat cantik dan selanjutkan selang beberapa tahun ia melahirkan anak lagi dan dilanjutkan berjarak beberapa tahun ia dikarunia anak. Jika ditotal maka ia memiliki lima anak yang cantik. Hanya ada perempuan yang nyonya park lahirkan.

Setelah mereka melahirkan anak yang cantik-cantik. Anak-anak selalu diawasi oleh mereka. Mereka takut bahwa jika mereka bermain diluar maka akan berdampak buruk bagi anak-anak nya kelak dimasa depan.

Mereka dikaruniai lima anak yang sangat cantik dan sifat orang tua mereka melekat pada diri mereka yaitu keberanian.

Dengan keunikan anak-anaknya mereka selalu bahagia hanya dengan melihat mereka.

Orang tua mereka tau bahwa anak yang dilahirkannya mempunyai banyak keahlian. Ia memilih untuk mengajari mereka sendiri serta mereka mengikuti sekolah privat.

Jika mereka masuk dalam sekolah umum pastinya mereka akan ikut serta perjuaraan akademis dan pastinya akan selalu memenangkan setiap penghargaan.

Anak mereka tumbuh dengan sangat baik. Tumbuh dengan kecerdasan yang sangat tinggi. Bahkan dari kecil mereka ingin menjadi seperti orang tuanya. Bekerja memakai jas lab putih. Memimpin para pekerja dan meneliti zat kimia.

Keluarga ini selalu menjadi keluarga yang jarang terpublik pada manusia hanya saja ia akan terlihat acuh tak acuh jika berhadapan dengan manusia yang munafik.

Keluarga ini tinggal di apartemen yang luas ditengah kota yang ramai serta pusat perkotaan.

Orang tua mereka akrab dengan pekerja tapi kadang mejadi dingin.

Mereka hidup dikota tetapi ia sangat jarang berbicara kepada masyarakat sekitar.

Sehingga tetangga mereka selalu berprasangka bahwa ia keluarga aneh. Keluarga ini baik-baik saja dan selalu tertawa tetapi tidak diperlihatkan pada selain keluarga mereka.

Sehingga anak-anak mereka sudah dewasa,mereka selalu mendapatkan pelajaran sekolah secara privat. Mereka dikenal sebagai anak yang pandai dan selalu menginginkan kemenangan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Mystery of The Old Castle School (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang