.
.
.
.
." Katakan padaku... Jimin yang melakukan ini semua kan ". Ucap yoongi
Dita hanya diam menunduk.
Setelah dita diam yoongi menatap mata penuh kesedihan dita. Ia membuat dita bertatapan dengan mata namja ini. Yoongi sangat mengerti situasi sekarang.
Ia percaya bahwa ini adalah semua ulah adik dajjal itu ialah jimin. Bagaimana bisa ia menyiksa dita dan melakukan perbuatan yang sangat keji.
" Cihh.... Ternyata dia telah melakukan kesalahan ". Ucap yoongi setelah itu ia bergegas berdiri untuk memberikan pelajaran untuk adik dajjal.
" Yoongi-shi...aku mohon jangan memperkeruh keadaan...aku mohon jangan lukai dia ". Ucap dita sembari memegang lengan yoongi
Yoongi melihat kondisi dita. Ia tidak ingin jika ia melukai jimin, pasti mereka tidak akan tinggal diam. Ia khawatir bahwa sasarannya adalah dita. Ia sangat ingin meninju adik dajjal ini.
Yoongi menghela nafas beratnya
" Hufff.....baiklah, tapi jika dia melakukannya lagi... Aku akan membunuhnya... "Dita hanya mengangguk karena mendengar ucapan yoongi. Ia segera menyuruh yoongi segera pergi dari tempat ini.
" Pergilah... Jangan disini "." Aku akan tetap disini jang-... ". Perkataan yoongi terpotong gara-gara jari dita berada dibibir yoongi agar menghentikakan ia berbicara.
" Sst.. Ada orang yang akan disini bersembunyilah". Ucap dita segera mendorong tubuh yoongi agar bersembunyi
Yoongi bersembunyi dibalik lemari usang yang tua. Ia mengamati siapa yang disini malam-malam ketempat dita.
....
Suara langkah kaki terdengar , suara kaki mendekat kearah dita. Ia membuka pintu, namja ini heran kenapa pintu ini bisa dibuka. Padahal pintu ini dikunci dari luar.
Ia melihat kepala dita sudah terobati dan dilapisi perban. Ia melihat yeoja ini sudah diselimuti oleh jas hitam besar.
Namja ini sudah membawa peralatan obat-obatan, kain perban sudah ada ditangannya. Ia membawa pakaian kemeja serta selimut.
Dia adalah park jimin kekasih dita. Ia sudah menyadari tentang bahwa perlakuannya kepada dita sangat keterlaluan.
♥(flashback jimin setelah menyiksa dita)♥
Saat jimin berdiam dikamar. Ia terus menerus memecahkan setiap benda dan menghancurkan benda yang ada dikamarnya. Ia sangat frustasi dengan apa yang terjadi sekarang. Ia mengingat kejadian bersamanya bersama dita. Ia sungguh laki-laki brengsek.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mystery of The Old Castle School (END)
TerrorDisebuah kastil tua terletak dikota yang biasanya disebut orang-orang keramat yang cukup mengerikan. kota tersebut dihuni oleh arwah-arwah misterius. apakah disana masih ada manusia? yah, tentunya masih ada mereka adalah penjaga kastil tua tersebu...