Bagian 9 (hati atau ilusi)

506 90 12
                                    

.
.
.
.
.

Hari sudah menjelang pagi seorang diri dengan wajah tampan diterik yang menyengat diwajahnya.terdapat pria tampan yang melamun akan satu hal.

Ia berhadapan dengan manusia yang bisa masuk dalam kastil ini. Ia melihat pemandangan dan juga memikirkan yang membuatnya penasaran adalah bahwa siapapun manusia yang memasuki kawasan ini pastinya tidak akan bisa selamat serta akan mendapat banyak rintangan.

Walaupun mereka bersepakat untuk hanya menjaili mereka tapi mereka tidak terlihat seperti manusia pada umumnya. Karena mereka lah yang membuat yeoja lima itu bisa memasuki kawasan ini.

Ia hanya memikirkan bagaimana kelanjutannya, apakah ia harus menghabisi mereka. Orang tua mereka sudah tidak ada bahkan ia sangat dendam. Tapi apakah benar yoeja lima itu yang menyebabkan orang tua mereka tewas. Bahkan yeoja lima ini juga kehilangan orang tuanya.

Namja itu adalah heo seok, ia selalu mencari alasan agar ia bisa sendiri sebelum ia bangun soo hae ada didepan wajah heo soek saat bangun tidur.

Entah kenapa seo hae bertingkah aneh tidak seperti biasanya. Ia sering lengket seperti perangko kepada namja tujuh itu.

Disaat heo seok melamun ia tersadar dan melihat ada gadis yang sedang berlarian, gadis tersebut seperti kehausan dan menatap hoe seok dengan mata sembab seperti kurang tidur ataupun menangis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Disaat heo seok melamun ia tersadar dan melihat ada gadis yang sedang berlarian, gadis tersebut seperti kehausan dan menatap hoe seok dengan mata sembab seperti kurang tidur ataupun menangis.

Yeoja itu terus menatapnya ia melihat kesana-kemari banyak arwah yang menakutkan. Saat ia tahu bahwa ada namja yang menatapnya dia segera ingin mendekat. Kalian pasti tau kenapa yeoja itu mendekat ia tidak tahu siapa namja itu dan ia ingin meminta pertolongan.

Yeoja itu adalah lea kakak tertua, dia sangat ketakutan dan cemas memikirkan adik-adiknya yang belum bertemu dan terpisah.

Saat yeoja itu sangat ingin berlari dari segerombolan arwah menghadangnya dan menampilkan wajah asli yang menyeramkan walaupun masih pagi.
Heo soek yang tahu bahwa ia ketakutan segera ia berlari memegang tangan lea menuju tempat yang aman.

Arwah yang ada dihadapanya juga heran, padahal ho seok tidak pernah menghalangi jika arwah mengganggu manusia hingga sampai mati.

Arwah disini juga kadang akan berbuat jahat atau baik itu terserah mereka. Tetapi mereka tidak boleh lupa bahwa mereka tidak bisa menyakiti namja bertujuh ini.

Sudah berjalan lama dan sepertinya sudah cukup jauh heo seok segera melepas genggaman itu.

"cih, ternyata kau berani kabur juga →_→".tanya namja itu.

"hah v_v. yakkk seharusnya kau biarkan aku diterkam hantu-hantu itu kenapa kau menyelamatkanku".

"maaf aku tidak akan membalas kebaikanmu dan bagaimana kau tau kalau aku kabur hee ●_●". Jawab lea

Menghembuskan nafas keras dan memiringkan alisnya serta menghimpit lea agar dekat dirinya tercium aroma vanilla dari diri heo seok ia menatap dengan penuh arti.

The Mystery of The Old Castle School (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang