.
.
.
.
.Kejadian ini tidak terasa sudah satu bulan lamanya. Jungkook dan denise tidak pernah bicara sama sekali sejak kejadian didalam hutan sebulan lalu.
Taehyung hanya mencoba lagi mengikhlaskan seseorang yeoja yang ia temua saat pertama kali ia juga jatuh hati kepadanya. Tetapi takdir berkata lain. Ia hanya seseorang yang ditakdirkan tidak akan mendapatkan cinta. Seperti halnya jungkook seseorang yang ia cintai sangat membencinya. Namjoon seseorang yang ia cintai sudah tidak ada didunia.
Dipagi yang cerah ini semua orang sedang sibuk dengan kesibukan mereka masing-masing. Namjoon pagi ini langsung beranjak dipemakaman jinny. Entah apa yang terjadi. Didalam mimpinya jinny hanya tersenyum dan seolah-olah ingin memberikan suatu petunjuk. Ho seok turut ikut dengan namjoon . Sepertinya kondisi namjoon masih sangat mencintai yeoja itu yaitu jinny. Seminggu namjoon selalu dimimpikan hal yang sama membuat namja ini tidak semangat melakukan hal atau makan saja ia enggan untuk menyentuhnya. Namjoon hanya bercerita kepada ho seok. Ho seok tau apa yang harus ia perbuat. Ia akan menemani namjoon untuk menuju makam jinny dan soodam.
Namjoon sangat ingin tau apa yang ingin jinny bicarakan didalam mimpinya. Bahkan ia sangat ingin melihat yeoja yang ia cintai. Tapi jinny selalu tidak muncul dihadapannya. Ia berpikir bahwa jinny akan selalu membencinya sampai kapanpun.
Lea hanya ingin menjadi kakak yang dewasa. Ia menyuruh ho seok untuk menemani namjoon. Ia tidak ingin hal yang buruk terjadi pada adik iparnya.
Sekarang hanya ada dita, lea, denise dan taehyung. Jungkook dan yoongi pergi ketempat rahasia. Yaitu dimana harta emas yang disimpan ditempat itu. Jimin dan seok jin akan memanen sayuran segar dihutan ini. Walaupun mereka tinggal didalam hutan yang lebat. Pastinya tanah ini subur. Bertahun-tahun mereka bertujuh sudah terbiasa makan dari hasil tanaman yang mereka tanam.
Dita masih sibuk menyiapkan susu hangat untuk lea. Lea menerima susu yang sudah dita sajikan. Ia meminumnya.
" Gomawo ". Suara pelan lea sambil meminum susu buatan dita.
Dita tersenyum dan menganggukkan kepalanya. Ia sangat senang bahwa eonninya berbicara denganya.
" Eonni? ". Pinta dita
" Weo? ". Lea berbicara setelah menghabiskan susu putih ini.
" Apakah eonni.... Maksudku apakah eonni tidak istirahat saja. Yang lain masih keluar ". Dita duduk disamping lea.
" Aku akan keatas dan membaringkan tubuhku. Sepertinya bayiku ini sangat menyukai jika ommanya tidur. Bye dita ". Lea beranjak dari tempat duduknya ia akan berjalan ditangga lantai atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mystery of The Old Castle School (END)
HorrorDisebuah kastil tua terletak dikota yang biasanya disebut orang-orang keramat yang cukup mengerikan. kota tersebut dihuni oleh arwah-arwah misterius. apakah disana masih ada manusia? yah, tentunya masih ada mereka adalah penjaga kastil tua tersebu...