Bagian 21 ( kelicikan )

379 70 14
                                    

.
.
.
.
.


Mereka semua sudah berkumpul diruang makan untuk memulai sarapan dipagi yang cerah ini.

Hanya ada suara piring dan angin diantara mereka. Sehingga keheningan menyelemuti mereka.

Namjoon sudah bisa melupakan kesedihannya tetapi rasa sakitnya masih membekas.

Hingga seseorang yeoja memunculkan suara.

" Oppa ". Ucap denise kepada jimin.

" Eoh. Ada apa denise ". Ucap jimin disamping dita.

Mereka semua sudah mengetahui bahwa denise memanggil jimin dengan sebutan oppa. Dita juga senang jika adiknya itu sudah akrab dengan denise. Tidak ada kecurigaan apapun.

" Bisahkah oppa memetikkan buah apel untukku nanti " . Ucap denise

" Denise. Ada apel didapur, kau ambil saja jika ingin ". Ucap namjoon

" Tapi... Mmm.... Aku ingin jimin oppa memetikkannya langsung ". Ucap denise dengan sangat imut.

" Gwenchana. Aku akan memetikkannya ". Ucap jimin dengan mengelus rambut denise

Wah. Pemandangan indah bagi denise, pemandangan badai bagi dita. Akhir-akhir ini mereka sangat akrab. Tetapi dilihat dari sifat denise. Ia sangat ingin dimanja. Ia saja tidak pernah manja didepan eonninya.

" Sudahlah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Sudahlah. Mana aku akan mencuci piring kalian ".ucap dita sembari membawa piring dan menuju dapur.

" Aku ikut... " . Ucap taehyung

Denise tersenyum senang setelah melihat eonninya cemburu. Dia mempunyai kelicikan yang luar biasa.

" Oppa. Dita eonni cemburu. Maaf ". Ucap denise dengan wajah sedih.

" Jangan sedih adik oppa nee. Kau kan adiknya kenapa eonnimu cemburu ". Ucap jimin memandang denise.

" Aku akan menjelaskan pada eonni oppa ". Ucap denise

" Sudahlah denise . Eonnimu akan baik-baik saja ". Ucap jimin

Hmmm. Perasaan yang aneh. Soodam selalu memperhatikan mereka. Soodam seperti memiliki firasat yang buruk terhadap denise. Jungkook juga memperhatikan mereka. Hatinya terasa ingin menangis melihat mereka akrab.

"( Apa yang kau rencanakan denise ) ".
Ucap soodam dalam hati.

" ( Aku tidak suka melihat mereka ) ".
Ucap jungkook dalam hati.

The Mystery of The Old Castle School (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang