.
.
.
.
.
.Flashback bagian 12 (keresahan)
"jinny-ah kau tau ini masih pagi. Sepertinya aku akan tersenyum karenamu aku merasa sangat senang dan darah segar itu, biarkan ia terus mengalir, aku sangat suka melihatnya".ucapan namjoon sembari memegang bibir jinny yang berdarah dengan senyuman yang penuh arti.
Jinny mendengar perkataan namjoon sangat sungguh yeoja itu tidak berkedip dan sangat merasa bahwa orang yang berada dihadapannya adalah seseorang psikopat.
.....
Jinny menyelimuti dirinya dengan selimut namjoon. Ia mengambil selimut itu sendiri dari lemari namjoon.
Jinny memikirkan cara untuk keluar dari sini. Ini semua akan sia-sia karena jinny terkunci dari luar.
Jinny masih didalam ruangan ganti namjoon. Ia duduk dengan posisi menekukkan kaki yang sejajar dan menyanggah kepala terhadap dengkulnya.
Rambutnya terurai, pakaian yang basah dan darah yang mengalir dibibir akibat pukulan namjoon.
Malam sudah berlarut menampilkan wajah namja dihadapanya.
Namjoon menatap jinny yang sembari tidur posisi menekuki kakinya.
Namjoon melihat wanita itu masih memakai pakaian yang sama . Ia mengambil kemeja besarnya untuk dikenakan jinny.
Ia membangunkan jinny dengan menepuk tangan jinny. Jinnya yang sadar ada seseorang yang menepuk tanganya ia bangun.
...
Jinny melihat namja itu dengan heran. Namja itu adalah seseorang yang jahat,kenapa ia memberikan baju. Jinny masih menatapnya.
Namjoon tidak suka dengan tatapan jinny. Ia langsung melemparkan kemeja itu pada muka jinny secara kasar.
"Aduh, Bisa tidak memberikan yang lembut" Ucap jinny yang sambil memegang wajahnya yang sedikit kesakitan .
Namjoon mendekat dan membisikkan pada jinny.
"Maaf aku tidak bisa lembut dan aku suka melihatmu seperti ini" Ucap namjoon pada jinny
Jinny lagi dan lagi merasa heran terhadap namja yang ada didepannya. Ia merasa ada dua sosok dalam dirinya.
Kadang baik dan juga kadang jahat.
"Kenapa kau melamun jinny" Ucap namjoon pada jinny sambil memegang dagunya.
"wow" Ucapan jinnya yang membuat namjoon bingung.
"Yak wanita bodoh. Bisahkah kau menjawab benar" Ucap namjoon.
"Kau mempunyai kembaran kan" Ucap jinny dengan menatap namjoon.
"hmm, apa yang kau bilang tadi ? " ucap namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mystery of The Old Castle School (END)
УжасыDisebuah kastil tua terletak dikota yang biasanya disebut orang-orang keramat yang cukup mengerikan. kota tersebut dihuni oleh arwah-arwah misterius. apakah disana masih ada manusia? yah, tentunya masih ada mereka adalah penjaga kastil tua tersebu...