.
.
.
.
." Hikss.... Omma.. Appa.. Aku merindukan kalian... Jinny, soodam aku merindukan kalian hiks.... Eonni aku merindukan dirimu yang dulu....denise... Apa kesalahan yang telah aku perbuat... Hiks... ".
Dita hanya menatap atap gelap ini. Ia berharap bahwa semua ini akan berubah sebuah keajaiban.
Dita sudah muak dengan apa yang telah mereka lakukan kepadanya. Ia berencana akan pergi sendirian tanpa ada siapapun yang mengetahuinya.
......
Lea dan ho seok menikmati hari-harinya bersama dan mereka berdua sangat bahagia.
Lea sudah tidak menghiraukan dita lagi. Ia tau bahwa dita adalah adik kandungnya tetapi ia sudah terlalu kecewa kepadanya.
Hari-hari yang ia jalani memang sangat sedih. Disatu sisi ia mencintai ho seok disisi lain ia tidak tega melihat dita diperlakukan seperti pembantu tanpa ada rasa kasihan.
Ia memang terlihat sangat cuek dan bodoh amat tentang adikknya sendiri yaitu dita , Gara-gara dia soodam meninggal. Yah, selama ini ia hanya menyalahkannya.
Sore sudah berganti malam. Lea memasuki kamarnya. Ia hanya melihat dari arah atas menuju bawah. Melihat dita masih membersihkan kebun walaupun ini sudah malam hari.
Perasaan hatinya yang sangat dalam. Ia masih memperhatikan perulaku adiknya.
Kadang lea merenung sendirian ditempat makan jinny dan soodam. Bahwa ia menjelaskan hubungannya dengan dita sudah retak dan renggang.
Lea masih melihat dita melalui jendela, ia masih merindukan masa-masa kecilnya yang sangat erat.
~♥~ Flashback on lea masih duduk dibangku sekolah dasar ~♥~
Kupu-kupu ditaman sangat banyak dan indah. Ia merencanakan akan menangkap kupu - kupu yang indah ini untuk adiknya.
Disaat ia berusaha mencoba menangkap kupu-kupu. Ia melihat dihadapannya sudah ada tangan yang menangkap kupu-kupu yang sudah diburuh oleh lea dari tadi.
Sewaktu keci lea sangat cerewet .
" Yakkkkk..... Kenapa kau menangkap kupu-kupu buruan ku.. Aishh". (ノ゚Д゚)
Lea menatap kupu-kupu yang sudah ditangkap oleh gadis kecil itu." Eonni.... Aku menangkapnya untukmu.. ๏︿๏ ". Ucap anak kecil ini
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mystery of The Old Castle School (END)
HororDisebuah kastil tua terletak dikota yang biasanya disebut orang-orang keramat yang cukup mengerikan. kota tersebut dihuni oleh arwah-arwah misterius. apakah disana masih ada manusia? yah, tentunya masih ada mereka adalah penjaga kastil tua tersebu...