Bagian 42 ( Keajaiban ) / END

453 61 26
                                    

.
.
.
.
.

Seseorang yeoja terbangun dari tidurnya dengan dibasahi keringat. Ia melihat pemandangan yang terdapat dalam ingatanya. Melihat bahwa banyaknya buku dirak buku samping kasur yeoja ini. Jendela yang masih terbuka menyebabkan gorden berterbangan karena angin.

" Bayiku !!". Yeoja ini melihat perutnya serta mengelus perutnya sekilas.

Yeoja ini masih kaget dengan apa yang ia alami. Ia menangis terseduh-seduh sehingga membuat seseorang akan mendengar suara tangisannya , seseorang yaoja ini membuka pintunya.

" Pasti kau habis bermimpi ". Suara yeoja yang dikenal ini mendekatinya.

" Lea eonni hiksss. Eonni baik-baik saja kan . Bagaimana kondisi bayimu hikss". Yeoja dengan keringat dingin ini serta telah menangis tadi adalah park dita.

Yeoja yang telah berada disamping dita ini adalah lea. Kakak tertuanya sekarang heran tentang perkataan yang diluar nalar ini. Bagaimana bisa dia bertanya melantur kepadanya .

" Dita... Kau tenanglah. Mangkanya jangan tidur sore menjelang malam. Lihat sekarang kau malah ngomong aneh-aneh. Dah dibilangin dari tadi kalo tidur jangan sore menjelang malam . Rasain kan sekarang mimpi aneh-aneh. Turun dibawah dit kamu belum makan karena kamu tidurnya kebo. Cepetan!! ". Omel lea tanpa henti.

Setelah perkataan lea panjang lebar. Ia berdiri dan berjalan menuju pintu . Saat ia memegang gagang pintu ia berbicara " Cepat turun yeodongsaeng eonni , semuanya sudah makan malam ". Lea segera menutup pintu dengan pelan.

Dita tidak menyangka apakah selama ini dia bermimpi. Tidak ini semua tidak mimpi. Bagaimana bisa ia melakukan peristiwa yang panjang.

Ia berdiri berjalan menuju kaca besar yang berada dikamarnya. Ia menepuk berkali - kali pipinya hingga memerah. Rasa sakit yang ia dapat. Tapi jika dia bermimpi selama ini. Ia merasakan sakitnya sehingga perasaannya yang hancur.

Ia membuka gagang pintu menampilkan seorang yeoja berjalan dihadapannya . Sepertinya ia lupa ingatan siapa dia.

" Kau siapa? ". Pinta dita kepada yeoja ini.

" Eonni apakah tidak mengenalku? ".
" Aku teman jinny , Jinny yeodongsaeng eonni ".
" Minji ". Pinta yeoja ini adalah minji

 Pinta yeoja ini adalah minji

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dita mencoba mengingatnya. Ternyata minji adalah rekan kerja jinny. Entahlah bagaimana kebingungannya park dita ini.

" Eough ". Setelah mengatakannya dita langsung melewati minji begitu saja.

The Mystery of The Old Castle School (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang