.
.
.
.
.
🌼🌼🌼Suasana menjadi hening mereka berdua hanya menatap dan hanya ada suara hembusan nafas mereka berdua.
Seok jin hanya menatap yeoja yang berada dihadapannya dengan tatapan ibah.
Seok jin mendengar perkataan dita sedari tadi karena ia hanya berpura-pura tertidur. Hanya saja ia tidak ingin melanjutkan perkataannya tadi walaupun ia penasaran.
" Eoh kau dari tadi... " . Dita masih menatap mata seseorang yang berada dihadapannya.
" Pergilah.. ". Seok jin berdiri dan membuat dita berjalan mundur.
Dita masih menatap kepergiannya seseorang yang sedari tadi tidur dengan membawa buku setelahnya ia beranjak dari tempat duduknya dan pergi menidurkan dirinya kedekapan kasur lembutnya.
Dita berjalan pelan untuk mendekati diri seok jin yang sudah bersiap-siap untuk tidur.
" Mianhae...mmm.. Aku hanya.. ".
" Aku tidak berniat untuk menganggumu. Aku berkata jujur, aku pikir kau tadi tidur ".
Dita sedari tadi hanya berdiri dan berbicara tanpa henti. Padahal saat itu seok jin sudah ingin tidur.
Ia mendengarkan perkataan dita dengan mata yang sudah tertutup rapat. Ia hanya malas berbicara pada dita untuk saat ini.
Dita lagi dan lagi berbicara walaupun tanpa ada balasan dari seok jin.
" Seok jin-shi Mianhae "
" Bukumu sudah aku balikan dirakmu"
" Eoh iya.. Apakah kau tertidur ? "
" Apakah kau masih mendengarkan suara ku? "
" Mianhae.. Sepertinya ka..u."
Seok jin tidak membalas perkataan dita. Tapi lama kelamaan ia sendiri pusing mendengarkan ocehan yeoja ini. Ia memutuskan untuk menjawabnya dan memotong pembicaraan dita walaupun mengatakannya masih dalam menutup kedua matanya.
" Kau.. Kau kau... Bisahkah diam. Aku menyuruhmu untuk pergi. Kenapa kau masih disini. Aku ingin tidur jangan mengangguku. Lupakan perkataanku tadi ".
Dita mengamati seok jin berbicara dengan menutup matanya. Baiklah dita mengerti bahwa manusia ini masih sama. Tapi dita masih bingung dengan perkataan seok jin. Lagi dan lagi ia tidak meninggalkan tempat ini malah berbicara lagi dengan namja ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mystery of The Old Castle School (END)
HorrorDisebuah kastil tua terletak dikota yang biasanya disebut orang-orang keramat yang cukup mengerikan. kota tersebut dihuni oleh arwah-arwah misterius. apakah disana masih ada manusia? yah, tentunya masih ada mereka adalah penjaga kastil tua tersebu...