Bagian 13 ( Kabur....)

421 79 20
                                    

.
.
.
.
.
.
💮💮💮

Denise kesakitan sudah seminggu dia dikurung dalam keadaan yang parah.
Ia sangat depresi setiap harinya ia melihat arwah, mendengar arwah yang selalu menakutinya.
Ia berusaha sekuat tenaga untuk kabur, tetapi disaat ia mencoba kabur ia tidak bisa.

Ia hanya khawatir apakah ia akan sekarat ditempat ini. Ia mencoba berpikir positif . Ketakutan dan kegelapan adalah makanan sehari-hari denise ditempat itu.

Denise mencoba mendobrak pintu itu sekuat tenaga tidak ada keajaiban sama sekali.

"Siapapun bebaskan akuuu hiks ". π_π ,ucap denise yang sudah menyerah.

.........

Mereka bertujuh selalu mencari keberadaan mereka berlima. Ia akan membuat gadis lima itu sengsara ditempat ini beda halnya dengan Heo soek, jimin, taehyung dan jungkook.

Mereka berempat merasa sangat khawatir dengan gadis-gadisnya. Ia mencoba mengikuti permainan hyung-hyungnya.

Mereka berempat mencoba untuk tidak terlihat khawatir. Mereka juga tidak mengetahui jika dari mereka mencintai gadis itu dan berusaha menyembunyikannya ditempat yang aman.

Namjoon memiliki otak yang cerdas, dia merasa bahwa adik dan hyungnya menyembunyikan sesuatu. Ia hanya menampilkan smirk andalannya.

Soodam sudah terkurung disekolah kastil tua, denise dikurung ditempat yang dingin, lembab serta kegelapan dimana-mana dan jinny dikurung oleh namjon seperti halnya lea. Mereka masih tidak mengetahui bahwa soodam sudah berusaha kabur bersama lea.

Disaat semua sudah fokus untuk mencari sisahnya. Ada salah satu seseorang yang sangat mencurigakan ia mengikutinya. Namjoon sedang mengikuti jimin.

Jimin berjalan dengan santai agar tidak terlihat curiga ia merasa ada seseorang yang mengikutinya. Ia menoleh kebelakang dan tidak ada seseorang siapapun.

Ia membuka pintu tua terdapat dilorong yang sangat dalam. Ia membuka dengan perlahan dan menampilkan wajah yang tersenyum .

"Di..T...".ucapan jimin sambil menampilkan wajah tersenyum dan memanggil dita, nama dita belum disebutkan secara jelas tanpa ada angin atau api yang menyala ia mendengar seseorang yang memanggil namanya.

"Jimin a " Ucapan namjoon dengan senyuman yang melihat adiknya keringat dingin bercucuran diwajah yang tampan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jimin a " Ucapan namjoon dengan senyuman yang melihat adiknya keringat dingin bercucuran diwajah yang tampan itu.

Jimin sangat ketakutan, ia sangat merasa khawatir. Ternyata hyung-nya yang mengikutinya. Ia hanya seperti orang yang akan mendapatkan berita kematian.

"jimin a kenapa kau merasa ketakutan hmm" Ucapan namjoon dengan senyuman jika diartikan senyuman ingin membunuh. Ia mengatakannya sambil mengelap keringat adiknya.

"lihatlah keringat ketakutanmu itu" Ucapan namjoon senyuman yang berubah drastis dengan tatapan yang tajam.

Jimin sangat ingin berkata apapun dari mulutnya tapi ia sekarang sudah merasa tidak bisa berkata apapun.

The Mystery of The Old Castle School (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang