bagian 4 ( keadaan kastil tua )

492 88 4
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Dimalam yang indah terdapat namja yang duduk didepan kastil dan menikmati pohon-pohon rindang yang sejuk.

Cerita kastil tua ini bahkan sudah tertutup. Masyarakat sudah dihimbau untuk tidak masuk dalam kota kutukan ini.

Sudah tidak ada yang mejaganya. Hanya didiamkan membengkalai begitu saja. Setiap petugas keamanan yang menjaga perbatasan kota terdapat jembatan besi yang sudah berkarat. Petugas itu pasti akan tewas dan ditemukan luka akibat binatang buas.

Namja yang sedang menikmati pemandangan malamnya. Ia tahu akan ada manusia lain yang akan datang disini tapi entah kenapa perasaan ini resah.

Ia hanya berpikir mungkin perasaan ini resah terhadap rindu terhadap mendiang orang tuanya. Yah pria itu adalah seokjin ia tidak pernah bertemu manusia selain saudara dan orang tua mereka.

Sedari tadi ia hanya risau ataupun bimbang tanpa tau sebabnya apa?
Seokjin hanyalah berbicara sendiri

" yakk kenapa dengan diriku ini. Seharusnya aku bisa menjadi lebih kejam kenapa aku risau tanpa sebab. Gadis berlima itu, baiklah aku akan menunggu kedatangan kalian".

Angin yang menerpa rambut kakak tertua itu sekejap ia mengejamkan mata menikmati sebagian banyak arwah yang mengobrol satu sama lain, tangisan dan suasana mistis yang dialami semasa hidupnya.

Suasana mungkin semakin mencekam saat malam. Bagi mereka bertujuh hanya suasana itu hanya biasa.

Mungkin bagi manusia biasa suasana ini akan menjadi hal mengejutkan. Setiap arwah pasti akan menampakkan dirinya. Sepertinya kota ini cocok dijadikan uji adrenalin. Walaupun cocok mereka tidak akan keluar hidup-hidup .

Bahkan banyak yang penasaran untuk mengambil gambar kastil tua ini atau sekeliling kota melalui drone agar rasa penasarannya tidak menghantui para jurnalis.

Drone akan meledak dengan kencang. Bahkan mungkin gagak akan mengitari drone ini.

Pernah dicoba untuk mengambil gambar dari ketinggian melalui  helikopter. Belum sampai terbang mengelilingi kota ini helikopter ini mengeluarkan asap sehingga ia harus turun cepat sesuai lokasi mendarat tadi. Semuanya baik-baik saja. Hanya saja sudah dicoba berkali-kali kejadiannya akan sama dan tidak akan berhasil.

Didalam ruangan yang indah terdapat pria enam mereka juga tidak pernah bertemu manusia selain sodara dan orang tua mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Didalam ruangan yang indah terdapat pria enam mereka juga tidak pernah bertemu manusia selain sodara dan orang tua mereka. Mereka sedang bercanda gurau dan tidak hanya berenam ada juga soo hae jangan lupakan dia karena ia selalu lengket pada mereka.

Jika ada yang bertanya kenapa ber-enam. Seok jin sedang tidak ada disitu.

Hanya ada suara namja disini. Mungkin tempat ternyaman dari kota yang dipenuhi arwah adalah bekas sekolah kastil ini. Walaupun kawasan kota ini sangat luas. Mereka tidak akan pergi terlalu jauh jika keluar.

The Mystery of The Old Castle School (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang