.
.
.
.
.Dimalam Yang sepi dengan Suasana tidak tenang terdapat seseorang yang sedang menangis kesakitan tidak bisa berbuat apa-apa tapi hanya berfikir Bagaimana menjelaskan semuanya.
semua menuduhnya serba salah padahal dia tidak pernah melakukannya apalagi membunuh saudaranya sendiri dia menangis menekuk tubuhnya kesakitan.Iya tidak percaya apa yang dilakukan oleh laki-laki yang sangat dicintai tenyata merusak dirinya sangat berantakan. dia menyiksa yeoja ini sungguh menyakitkan bagaimana ia berbuat . Ia telah mengatakannya yang sebenarnya.
....
Sementara dikamar terdapat yeoja tersenyum dan bahagia.
Ia adalah denise . Malam ini sangat indah dan menyenangkan. Bahkan ia berpikir bahwa mereka semua bodoh.ia tertawa sendiri sambil memandang wajahnya dikaca besar.
" Walaupun ada luka, aku tidak akan sampai mati. Semua orang disini bodoh " . Denise menatap dirinya dikaca dan memegang lengan yang terluka.
" Apakah kau sudah senang ". Ucap seseorang dari belakang denise
" Sudahlah... Aku tau itu dirimu.. (menoleh kebelakang) yah kan soo hae". Denise tersenyum
" Wah lihatlah sekarang.. Betapa bahagianya orang ini". Ucap soo hae disamping denise
" Apakah kau tau. Jika eonni tidak tau rencanaku. Aku bakal tidak melakukannya ". Ucap denise sambil berdiri
Ternyata denise dan soo hae merencanakan ini semua. Mereka cocok untuk menjadi teman.
Denise mengingat kejadian tadi disaat mencari apel bersama jimin.
Flashback bagian 21 ( kelicikan )
" Tenanglah oppa kau milik eonniku kan. Byee aku akan kesana ". Ucap denise dengan tersenyum dan sangat bahagia setelah itu ia beranjak pergi.
Denise sangat gembira bahwa ia mencium pipi dari namja yang ia sukai. Tapi ia tidak langsung beranjak ia mendengarkan perkataan jimin setelah denise izin untuk pergi sebentar. Ia bersembunyi dibalik pohon.
" Ini tidak mimpi 😥. Yakkk jimin a kenapa kau diam. Kau harus membatasi ini jika dita tau. Mati..
Sudah😢". Ucap jiminDenise yang tadinya tersenyum telah pudar menjadi kesal. Wajahnya sangat emosi jika namja yang ia cintai malah menyebut nama gadis lain. Ia tidak lain adalah eonninya sendiri.
" Aish. Aku ingin membuat oppa membeci eonni ". Ucap denise sembari berjalan meninggalkan jimin.
Ternyata denise berjalan kekastil . Ia tau bahwa telah membohongi jimin. Tapi ia melakukannya agar namja itu bisa menutup hatinya agar menjauhi eonninya.
Ia sudah berjalan sampai pada ruang tengah. Ia melihat dari kanan kekiri depan kebelakang. Ternyata tidak ada siapapun.
" Kenapa kau seperti itu ". Ucap seseorang dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mystery of The Old Castle School (END)
HorrorDisebuah kastil tua terletak dikota yang biasanya disebut orang-orang keramat yang cukup mengerikan. kota tersebut dihuni oleh arwah-arwah misterius. apakah disana masih ada manusia? yah, tentunya masih ada mereka adalah penjaga kastil tua tersebu...