.
.
.
.
.Seok jin bangun dipagi hari yang indah tetapi dipagi ini hujan lebat membasahi lingkungannya. Ia segera beranjak dari tempat tidur yang ia tempati ialah sofa besar bersama yoongi.
Ia melihat adiknya masih tidur tatkala itu ia melihat adiknya kedinginan karena hujan lebat dipagi ini. Jendela sudah tertutup rapat tetapi hawa dingin masih menyelimuti kastil ini. ia segera beranjak menuju kamarnya untuk membawa selimut tebal. Disaat sudah keluar dari kamar ia bertemu namjoon.
" Namjoon a apakah kau mau sarapan, kau tunggu sebentar yah, aku akan memasak".ucap lembut seok jin kepada adiknya,ia tau bahwa kondisi adiknya sekarang teramat menyedihkan karena kehilangan gadis itu.
" hmmm".ucapan namjoon dan meninggalkan hyungnya yang berbicara.
" ( Namjoon a kau terlihat berbeda, apakah kau seperti ini gara-gara setelah gadis itu meninggal ) ".ucapan seok jin sendiri disela-sela namjoon meninggalnya.
Seok jin sudah sampai diruang tengah ia segera menyelimuti adiknya yang kedinginan. Ia melihat namjoon dengan tatapan kosong menuju arah jendela dan melihat hujan lebat dipagi hari.
Namjoon sangat terpukul akibat kejadian kemarin. Ia sangat kehilangan gadis yang ia cintai. Ia juga sangat ingin membunuh dirinya sendiri karena ia yang menyebabkan jinny meninggal.
Disaat namjoon melamun ada seseorang yang menyentuh pundaknya.
" Namjoon a kau duduklah, jangan berdiam disitu".ucap seok jin.
" hmm ".lagi dan lagi ia hanya membalas perkataan dengan hmm 🙂
Seok jin segera kedapur untuk menyiapkan masakan. Ia tidak membangunkan adiknya. Ia tau ia akan bangun sendiri.
" Hyung ".ucap namja yang berjalan kearahnya, yaitu jungkook.
" Ne, adik kecil ".ucap seok jin dan berfokus pada masakanya.
" yakk, hyung aku sudah besar huaa ". jungkook
" Ne, adikku sudah besar ".seok jin sambil mencubit pipi adiknya.
Disela-sela mereka berbicara yoongi terbangun dari tidurnya. Ia melihat dirinya sudah tertutup selimut. Ia menoleh kearah suara ternyata hyung tertua dan dongsaengnya bercanda didapur. Ia juga melihat namjoon yang sudah duduk dengan tatapan kosong.
" Namjoon a mari kita didapur ".ucap yoongi kepada namjoon.
Namjoon langsung berdiri tanpa membalas perkataan yoongi. Ia berjalan menuju dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mystery of The Old Castle School (END)
TerrorDisebuah kastil tua terletak dikota yang biasanya disebut orang-orang keramat yang cukup mengerikan. kota tersebut dihuni oleh arwah-arwah misterius. apakah disana masih ada manusia? yah, tentunya masih ada mereka adalah penjaga kastil tua tersebu...