Bagian 8 ( kecemasan )

489 92 11
                                    

.
.
.
.
.

Setelah dia melihat bagaimana se isi kamar ini. Walaupun kamar yang kuno dan sangat berbeda dari kamar pada umumnya.

Dia telah di culik oleh orang jahat, bagaimana bisa ia terjebak didalam kamar ini karena muslihat namja yang ia temui di hutan.

Seharusnya mereka tidak semerta-merta percaya pada namja munafik itu. Ia melihat sekelilingnya hanya ada dita dan barang-barang kuno.

Dimana keberadaan saudaranya apakah ia selamat ataukah nasibnya sama seperti dirinya. Dita mondar mandir terus memikirkan bagiamana ia basa lolos dari sini.

Ia yakin bahwa manusia yang tinggal disini adalah seorang yang jahat. Dari info yang sudah ia baca sebelum datang kesini. Tidak ada manusia satupun yang bertempat tinggal di kota terbengkalai ini.

Tapi betapa bodohnya dia kenapa mengingat hal ini baru sekarang. Kenapa ia tidak memikirkannya disaat bertemu namja di hutan tadi.

Walaupun alasannya cukup singkat kenapa kami bisa mempercayainya dan akhirnya dita terjebak disini.

" Eonni kau ada dimana, yeodongsaeong kau baik-baik saja kan aku harus bisa berfikir positif "

" aku harap kalian baik-baik saja "

Dita mencoba menenangkan diri menoleh ke jendela untuk bisa kabur tapi jendela itu sangat rapat sehingga sangat sulit untuk dibuka.

Jika dia memecahkannya pastinya akan terdengar dan rencana untuk lolos akan gagal. Ia berdoa agar mendapatkan kemudahan.

Dita yang sedari tadi sudah sadar mencoba keluar kamar itu dan disaat dita mencoba membuka kamar tenyata pintunya dikunci melalui luar.

Dita mencoba membukanya dengan suara kecil, ia tidak ingin mereka mendengar apa yang dilakukan dita.

Disaat dita mencoba membuka pintu terdapat soo hae didepan pintu tersebut. Soo hae langsung menembus pintu tersebut dan menatap dita.

Flashback on so hae....

Ia melihat taehyung membawa dita kedalam kamarnya ia sengaja tidak menampakkan sosoknya kepada taehyung. So hae dikenal sebagai arwah yang memiliki kekuatan di atas rata-rata arwah pada umumnya. Bisa memperlihatkan arwahnya atau tidak itu terserah padanya walaupun manusia yang mempunyai kelebihan melihat makhluk halus pun tidak bisa melihatnya jika memang so hae tidak menginginkannya.

Ia terus menerus mengikutinya sampai saat masuk kedalam kamar pun ia berada di samping taehyung. Jika ditanya bagaimana taehyung tidak bisa melihatnya yah itu tadi so hae tidak ingin memperlihatkan arwahnya.

Hanya so hae yang bisa dan tidak ada siapapun yang bisa menyamainnya. So hae melihat bagaimana taehyung mencium lembut kening dita. Ia melotot dengan mata merahnya bagaimana tersiksanya bahkan amarahnya membuatnya ingin membunuh yeoja ini.

Egois adalah sifat so hae ia tidak ingin namja bertujuh ini memiliki rasa terhadap yeoja berlima yang membawa kesialan ini.

" Hikss... Bagaimana bisa taehyung memiliki perasaan kepadanya "

" Aurah yeoja ini sangat berbeda dari saudaranya "

" Apakah dia salah satu yang bisa merubah takdir? "

" Tidak... Ini tidak bisa dibiarkan! "

" Aku akan mencari cara untuk membuatmu tersiksa hahaha "

Flashback off....

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Mystery of The Old Castle School (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang