.
.
.
.
.Disaat dita sudah tersungkur denise membantunya untuk berdirih.
Mereka berdua ( lea dan soodam ) mendekati dita dan denise. Disaat lea ingin mendekatkan dirinya kejinny heo seok mendorong dirinya sangat kasar.
Lea terkejut tentang apa yang dilakukan namja itu. Cih ternyata mereka semua sama saja. Mereka menatap intens namja itu yaitu heo seok.
" Ternyata benar kata rumor.kastil ini terkutuk dan ditempati oleh iblis ".ucapan lea dan menatap sinis heo seok.
Namja yang ada disitu semua geram selain jimin yang berada disamping dita. Namjoon tidak menghiraukan perkataan lea ia hanya menatap jinny sudah meninggal.
Heo seok membawa kasar lea menuju suatu tempat. Yoongi tidak akan membiarkan heo seok jatuh pada tipuan wanita itu.
Ia berjalan mengikuti heo seok disuatu tempat yang gelap. Ia melihat lea dan heo seok berbicara lantang maupun berdebat satu sama lain.
Tanpa ia sadari , soo hae muncul. Ia tersenyum melihat pertengkaran mereka berdua. Soo hae berada disamping yoongi.
" yoongi-ah lihatlah gara-gara yeoja itu ikatan persaudaraan kalian renggang " Hasutan soo hae dengan akal ingin menghancurkan.
Soo hae sangat senang melihat salah satu dari yeoja itu sudah meninggal. Ia hanya memikirkan bagiaman yeoja berempat bisa menyusul jinny.
" Sejak kapan kau ada disini " Ucap yoongi.
" Sejak tadi, sejak dulu " Balasan soo hae.
Perkataan soo hae hanya dibalas senyuman datar oleh yoongi dan selanjutnya melihat pertengkaran heo seok dan yeoja sialan itu.
Sekali lagi akal busuk soo hae muncul. Ia akan menjadi pengadu domba diantara mereka.
" Ough iya yoongi. Apakah kau tidak tau kalau heo seok sudah berhubungan dekat dengan yeoja sialan itu " Berbicara dengan mendekatkan tatapanya.
Yoongi mengerutkan dahi dan alis. Ia saja tidak tau bagiamana arwah ini tau semuanya.
Soo hae tersenyum karena melihat yoongi mencurigainya. Tanpa basa basi ia mengatakan.
" Aku kan arwah. Aku bisa menampakan diriku atau tidak menampakan diriku juga bisa. Jadi aku tau semuanya " Ucapan soo hae begitu santainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mystery of The Old Castle School (END)
HorrorDisebuah kastil tua terletak dikota yang biasanya disebut orang-orang keramat yang cukup mengerikan. kota tersebut dihuni oleh arwah-arwah misterius. apakah disana masih ada manusia? yah, tentunya masih ada mereka adalah penjaga kastil tua tersebu...