Bagian 36 ( Air )

294 59 20
                                    

.
.
.
.
.

Jungkook masih bermain didalam hutan bahkan so hae menemaninya.
Dalam gelap mereka berbincang dengan tawaan yang menggelegar. Arwah yang ada disana pun bingung apa yang terjadi kepada satu orang ini dan arwah ( so hae ) .

" Pulanglah. Hari sudah malam ". So hae menyuruh jung kook untuk kembali kedalam kastil.

" Ani.. Kenapa sekarang kau berbeda. Bahkan kau jarang menampakkan dirimu dalam kastil ini. Kau sahabat ku dari kecil bahkan kau sahabat saudaraku semua ".

Jung kook menatap wajah pucat so hae. Jungkook juga masih belum mengetahui maksud so hae. Sebenarnya arwah yang diajak bicara ini bukan arwah yang baik, melainkan arwah yang jahat.

" Kalian sudah melupakanku gara-gara yeoja itu. Aku benci ".
Setelah mengatakannya so hae menghilang tanpa jejak.

Jungkook berdiri dan mencoba mencari disekitar kawasan hutan lebat ini dalam gelap gulita.

Jungkook mencari arwah bagaimana akan ketemu. So hae enggan menampakkan wujudnya.

" So hae. Aku pulang yah... ". Ia berbicara sambil menjalankan dirinya.

Jungkook juga akan kembali kedalam kastil tua. Ia bertemu yoongi dengan keadaan marah.

" Hyung ". Jungkook mencoba memanggil yoongi sepertinya ia tidak menghiraukannya.

Tidak ada balasan dari yoongi. Baiklah, ia segera pulang.

Jungkook langsung berlari untuk menuju kastil tua. Ia tidak berlari karena ketakutan ia hanya ingin berlari.

Ternyata so hae sedang menangis dibalik bebatuan besar. Ia menangis dengan mengeluarkan darah dari tangisannya. Semenjak mereka kecil ( Namja tujuh) mereka bermain dengannya tapi sekarang tidak.

" Hiks

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Hiks... Hiks.. Hiks....Apakah aku harus membunuh yeoja itu agar mereka tidak selalu bersamanya ".

" Denise. Dia sangat gampang untuk dipengaruhi ". So hae tersenyum dan mengusap air mata darahnya setelah itu ia melayang dengan gembira.

Apa yang akan direncanakan oleh arwah ini. Bagaimana menghentikannya. Kebenarannya belum terungkap. Apakah ada seseorang yang mengetahui ini semua selain denise.

...

Seperti biasanya yoongi berada ditempat favoritnya. Mendengarkan air mengalir dibebatuan. Ia sering menghabiskan waktu sendiri. Semenjak dita selalu dijaga oleh taehyung.

The Mystery of The Old Castle School (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang