.
.
.
.
.Hari-hari yang panjang sudah mereka lewati . Dita menjalani kehidupan yang harmonis dengan mereka semua. Hubungan jimin dan dita juga seperti teman walaupun dita sangat jijik dengan namja ini . Biasanya kakak tertua yaitu seok jin tidak ikut campur tentang hubungan mereka semua. Hubungan seok jin dengan dita membaik. Lea juga berbuat baik pada dita, tapi dilubuk hatinya ia masih memiliki dendam. Bagaimana tidak adiknya soodam telah dibunuh oleh yeoja ini ( dita ) bukan hanya dita yang ia benci. Namjoon juga ia benci. Bahkan lea dan namjoon sangat jarang berbicara berdua . Jungkook banyak menghabiskan waktunya dengan so hae. Namjoon seperti biasanya membaca buku terus menerus setelah ia bosan membacanya tidak lupa ia menemani jinny. Walaupun dita sangat sering dimakam saudaranya jinny ataupun soodam. Namjoon setiap hari berada dimakan tersebut.
Semua yang ada dikastil ini bisa dibilang mereka semua dalam keadaan baik-baik saja. Walaupun akan ada yang merencanakan sebuah pertikaian besar disini.
Kastil ini tidak akan merestui mereka , dengan kutukan yang sangat kuat. Apakah akan ada sebuah pertumpahan darah disini?
Yoongi menyusuri taman bunga yang indah. Ia berjalan mencari sebuah bunga yang sempurna dan wangi. Sebuah keberanian akan ia ungkapkan. Dengan niat yang kuat ia memberanikan diri untuk menyatakannya.
Yoongi sangat semangat dengan tekat bulatnya ini. Apapaun jawabannya ia harus menerimanya. Walaupun jika suatu kebenaran pahit untuk diterima ia akan selalu tersenyum.
" Apakah dia menyukainya ".
" Sepertinya ini juga cantik. Aku harap dia menyukainya ".
Ia mengambil bunga yang terdapat diujung sendiri. Warna yang sangat indah berbeda dengan lainnya. Membuat bunga ini sungguh spesial.
Yoongi berharap semuanya akan berjalan lancar. Setangkai demi setangkai sudah ia kumpulkan.
" Pilihanmu bagus yoongi ". Dia adalah jinny. Jinny hanya arwah yang lemah. Takdir ini tidak berpihak padanya. Mereka bertujuh atau saudara bertujuh yang tinggal dikastil ini sudah terbiasa dengan arwah. Tapi kenapa hanya jinny yang tidak bisa terlihat oleh mereka.
" Sepertinya namjoon sudah berada disana. Byee aku akan kesana ". Jinny langsung berteloportasi langsung menuju makamnya.
Yoongi menengok kearah belakang. Hanya ada angin dingin. Ia melihat sesosok yeoja berlumuran darah memakai gaun putih telah menghilang dengan asap putih.
" Siapa dia. Apakah ada pengantin mati disini? ".
Yoongi tidak terlalu memikirkannya karena ia sudah biasa dengan semua ini.
" Apakah kau mengambil bunga diujung itu ". Suara hembusan dingin dari salah satu arwah yang ada ditaman ini.
" Hmmm... Aku kira siapa. Nee aku mengambilnya ".
" Perlihatkan wajah cantikmu itu. Kau tampak jelek jika penuh darah ". Arwah ini bukan arwah yang menghilang tadi. Melainkan arwah bergaun putih dengan kain yang sangat panjang sehingga gaunnya ini tersentuh oleh tanah walaupun kakinya tidak bisa berdiri ditanah.
" Nee. Eoh iya aku dengar. So hae kembali akrab dengan jungkook ". Tanya eon yoo adalah arwah yang sudah menetap disini adalah arwah yang sangat lama .
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mystery of The Old Castle School (END)
TerrorDisebuah kastil tua terletak dikota yang biasanya disebut orang-orang keramat yang cukup mengerikan. kota tersebut dihuni oleh arwah-arwah misterius. apakah disana masih ada manusia? yah, tentunya masih ada mereka adalah penjaga kastil tua tersebu...