.
.
.
.
.Semenjak kejadian yang terjadi pada yoongi dan juga dita. Ia berdua semakin erat. Bahkan taehyung tidak berani mendekati dita dikarenakan yoongi sangat sangat perhatian bahkan akan menatap dingin jika ada seseorang yang mendekati kekasihnya ini.
Mereka berdua sudah meresmikan bahwa mereka sekarang sepasang kekasih walaupun belum menikah. Dita semakin menyayangi namja ini yaitu yoongi. Karena dialah malaikatnya tidak akan ada yang berani mendekatinya.
Sepertinya salah satu dari mereka sudah mengetahui bahwa akan terjadi hal seperti ini. Walaupun jimin mempunyai kekuatan penerawang masa depan ia sama sekali tidak pernah bisa menggunakannya lagi saat sudah berhubungan dengan dita.
Entahlah siapa salah satu dari mereka yang mengetahuinya. Kejadian masa depan bisa terbayangkan oleh bayanganya. Ia tidak akan ikut campur sedikitkpun.
.....
Denise semakin menjauh dari namja yang bernama jimin. Ia sudah lelah dengan semua ini. Jika ia terus melanjutkan maka hanya dia yang tersakiti. Kenapa hubungan sepihak harus dipertahankan. Itu terlalu menyakitkan. Lebih baik kita menjauh dan membencinya. Dengan membencinya lebih dalam walaupun sangat sakit. Kita akan bisa melupakannya dan menganggap bahwa cinta sepihak tidak akan berakhir bahagia.
Selama dua hari ini setalah kejadian antara dita dan jimin. Denise hanya mengikuti jungkook untuk bermain bersama. Melawan waktu yang terbuang sia-sia karena menangisih namja itu percuma saja. Lebih baik dia mengikuti seseorang yang mencintainya.
" Oppa.. ". Denise mengatakannya disela-sela perjalan menuju tempat favorit jungkook.
" Hmmm.. Tenang aku akan membawamu bertemu temanku ". Jungkook masih menggandeng tangan denise.
Selama perjalan denise diam dan mengikuti namja ini. Ia melihat bahwa ia sudah jauh dari kastil ini. Melihat bahwa langit sudah gelap. Walaupun bersama jungkook denise masih memikirkan namja yang ia cintai yaitu jimin.
Tulisan miring ia berbicara sendiri atau membatin.
" Apakah oppa ( jimin) akan memarahiku jika aku pulang malam . Sudahlah aku tidak ingin bicara dengannya ".
Denise masih mengkhawatirkan namja yang sekarang ia benci. Apakah sangat sulit untuk melupakannya. Begitu sulitnya ia tidak mengkhawatirkannya dalam pikirannya saat ini. Apakah begitu berharganya namja ini. Bagi denise namja itu sangat berharga walaupun ia ingin melupakannya.
Tanpa disadari jungkook sudah sampai ketempat biasanya ia bermain bersama temannya yaitu so hae.
" Denise... Sudah sampai hehehe. Maaf aku membuatmu berjalan jauh. Denise.. ". Jungkook sedang berbicara kepada yeoja ini yaitu denise. Karena tidak ada balasan ia mencoba melihat kearah samping. Bahwa yeoja ini hanya melamun. Tidak dapat dipungkiri bahwa jungkook mengetahui kenapa yeoja ini melamun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mystery of The Old Castle School (END)
HororDisebuah kastil tua terletak dikota yang biasanya disebut orang-orang keramat yang cukup mengerikan. kota tersebut dihuni oleh arwah-arwah misterius. apakah disana masih ada manusia? yah, tentunya masih ada mereka adalah penjaga kastil tua tersebu...