.
.
.
.
.Suara tangisan dalam hutan terdengar jelas. Tangan kekar yang sudah penuh dengan darah. Ia sekuat tenaga untuk mengontrol emosinya.
Ia sangat mencintai gadis yang ia temui untuk pertama kalinya. Ia sangat mencintainya. Pertama ia harus merelakan dia untuk jimin hyung. Tapi ia sekarang.. Apakah ia harus merelakan untuk hyungnya lagi.
Hati ini sangat perih sangat sakit. Ia tidak bisa membohongi bahwa hatinya masih mencintainya.
Perkataan bisa saja berbohong tetapi hati tidak akan pernah bisa berbohong. Masih pada pagi yang cerah. Ia mendapatkan pagi ini sangat menyakitkan bagi dirinya.
Ia melihat yoeoja yang ia cintai disiksa dan diperlakukan tidak baik. Ia sangat ingin menyelamatkannya. Ia sangat ingin memeluknya. Ia tidak ingin terus terusan melihat air mata yeoja yang ia cintai mengalir deras.
Kenapa dan alasanya apa kenapa selama ini taehyung diam?
~♥~( Flashback on saat taehyung ingin bertemu dita) ~♥~
Taehyung sangat khawatir dengan keadaan dita. Ia sangat ingin menemuinya. Tetapi jimin berada dihadapannya.
Ia menghalangi taehyung untuk bertemu dita. Ia mengancan Teahyung jika ia terus memperhatikan dita dan menyelamatkan yeoja itu. Maka jimin akan lebih menyakiti dita, jimin akan terus menyiksanya tanpa henti .
Taehyung tidak percaya tentang apa yang dikatan hyungnya. Ia mencoba terus untuk menemui dita.
Jimin menjelaskan bahwa ia sudah menyiksa dita sangat keji.
Taehyung langsung mencengkeram erat kerah baju jimin. Ia sangat ingin memukul jimin. Jimin melepaskan tangan Teahyung dengan tekananan tangannya.
" Mungkin...jika kau menuruti perkataanku maka aku tidak akan bersikap kejam " jimin menepuk lengan bahu taehyung
" Hyung.... Aku merelakan ORANG YANG KUSUKA...UNTUKMU... TAPI.. APA ....yang terjadi sekarang.. Kau malah menyiksanya ". Tangan taehyung sudah terkepal hampir saja ingin memukul jimin
Jimin mengenggam tangan taehyung dan menyingkirkannya sangat kasar.
" Dia pembunuh... Jadi aku tidak akan mengasihaninya " jimin menatap Teahyung
Taehyung tidak menghiraukan perkataan jimin. Ia beranjak berjalan untuk menemui dita. Tapi ia berhenti disaat jimin mengatakan....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mystery of The Old Castle School (END)
HorrorDisebuah kastil tua terletak dikota yang biasanya disebut orang-orang keramat yang cukup mengerikan. kota tersebut dihuni oleh arwah-arwah misterius. apakah disana masih ada manusia? yah, tentunya masih ada mereka adalah penjaga kastil tua tersebu...