Setelah jiung kembali menjadi manusia mereka pun pergi ke kapal dan berkumpul dengan yang lain..
"pakai baju ganti .. Di lemari" ujar intak pada jiung, jiung sadar dia sedang tak memakai baju karena perubahan nya itu.. Jadi jiung pun hanya menganggukan kepala nya dan berlalu pergi ke dalam kapal, sedangkan intak berjalan kearah keeho dan yang lain nya.
Keeho melihat kearah intak yang sedang duduk disampingnya sembari memejamkan matanya.
"intak! Lo yakin? Kalo lo tau keberadaan paman haku?" tanya keeho , theo dan soul pun langsung menatap intak menunggu jawaban dari intak, intak membuka mata nya perlahan lalu menatap keeho .
"gak yakin sih.. Tapi dari barang bukti.. Gue tau dimana benda itu berasal" ujar intak
"benda? Yang mana? Yang s.o.s?" tanya theo
"bukan! Tapi cairan penelitian yang gue temuin.. Wadah nya itu milik seseorang yang gue kenal .. " ujar intak
"wadah? Wadah cairan? " tanya keeho, soul terdiam dan menatap intak.. Dia ingat pernah melihat wadah itu dirumah intak.
"paman hwang?" tanya soul ,refleks intak langsung menatap soul.. Lalu matanya melirik kearah lain.
"entah! Tapi inget yang marga nya hwang bukan bokap gue aja.. Di rumah ada paman dan bibi.. Lo bisa prediksiin siapa orang nya.. " ujar intak
"jadi maksud lo penjahat nya dari keluarga lu?!" tanya theo
"mungkin!! Makanya gue bilang gak yakin.. " ujar intak sambil memijit pelipis nya.. Tiba tiba jiung datang dan duduk dekat theo.
"bahas apa?" tanya jiung, semua menatap jiung karena terkejut. Begitu juga intak .
"bahas penjahat gila" ujar theo sambil menatap intak sinis.
Intak yang di tatap begitu pun menghela nafas nya dan berdiri namun tangan nya di cekal jiung.
"mau kemana? Aku ikut!" ujar jiung, intak semakin kesal.
"lo disini aja gak usah ikut ikut! Repotin gue doang!" ujar intak sembari melepaskan tangan nya dari jiung, jiung terdiam dan melihat punggung intak yang semakin menjauh.
"theo! Kamu gak boleh kaya gitu! Intak baru prediksiin penjahat nya.. Kalo iya keluarga nya jahat.. Belum tentu intak jahat juga!" ujar keeho
"buah jatuh gak akan jauh dari pohon nya! Begitu juga intak! Kamu liat persamaan intak sama bokap nya! Mereka sama sama licik!" ujar theo kesal
"aku kenal dia dari kecil! Aku juga Tau seluk beluk dia kaya gimana" ujar keeho mencoba tenang..
Theo terdiam.
"dia udah mau bantu kita ! Soul denger kalo lo nyangka intak jahat! Lo salah besar.! Kalian cuma perlu percaya sama intak udah itu aja!" ujar keeho .
Jiung menatap ketiga nya secara bergantian dia jadi bingung sendiri kenapa mereka bahas intak? Apa maksud mereka? Itu lah isi pikiran jiung.
*****
Terlihat intak sedang duduk sendiri sambil menatap lautan.. Selalu karena keluarga dia di pandang benci, intak selalu berandai jika dia tidak terlahir dari keluarga hwang.. Dunia nya tidak akan seperti ini.. Ya jika kalian lihat sekilas keluarga hwang terlihat sebagai keluarga harmonis.. Namun jika kalian melihat dalam nya. Atau berulah dengan keluarga ini.. Pasti kalian akan memilih menghindar atau bahkan membenci keluarga hwang.
Keluarga hwang itu adalah sekumpulan orang yang haus akan tahta.. Kedudukan , pangkat! Intak di didik dengan keras oleh ayah nya.. Namun dia masih dianggap anak kecil yang tak tau apa apa oleh ayah nya itu. Kesal?tentu ! Hidup intak berputar seperti roda.. Namun putaran nya tidak pernah maju alias tetap disitu hanya berputar mengulang di keadaan yang sama .
KAMU SEDANG MEMBACA
siren
FantasyKarena berlayar tanpa berfikir panjang akhir nya menuntun intak pada cinta nya sosok siren yang membuat hidup nya bertolak belakang dengan kehidupan nya sebelum nya. Ia menjadi semakin menentang ayah nya . Bagaimana kelanjutan nya? Warn!! Bxb Jan...