Sebelum nya cerita ini hanya haluan dari author gesrek seperti ku.. Hahhaa jadi kehidupan asli sama cerita ku ini gak sama ya..
Mohon pengertian nya 🙏
Kita mulai ceritaa nya semoga kalian syuka sama cerita ini..
7 oktober yaa.. Hari ini pada hari kamis seorang idol muda.. Bernama choi jiung sedang ber ulang tahun tapiii ulang tahunnya di tahun ini yang jiung lakukan hanya menekuk kan wajah nya sedari tadi.. Para member di buat bingung akan hal itu.
"hyung kenapa? Harus nya kan hari ini hari bahagia mu!" bisik jongseob, jiung semakin cemberut dan menghentak kan kaki nya. Hal itu menarik perhatian keeho yang sedang memain kan handphone nya.. Keeho melirik jiung yang seperti nya sedang menatap sesuatu di belakang sana.. Jadi dia ikut melirik kebelakang untuk memastikan apa yang sedang jiung lihat hingga dia bisa terlihat kesal seperti itu. Disana ada intak yang sibuk menulis sambil memakai headset di telinga nya..
'intak?' pikir keeho , lalu dia membuka apk twitter untuk mengecek sesuatu..
Semua member sudah mengirim ucapan selamat ulang tahun untuk jiung.. Namun keeho masih mencari mencari ucapan selamat ulang tahun yang di berikan intak..
'tu anak gak post apa gimana?' pikir keeho
'atau lupa?' pikir keeho lagi.
Intak yang sibuk menulis pun meregang kan badan nya yang terasa pegal pegal.. Lalu mata nya melirik kearah jiung, pandangan mereka bertemu, intak mengerutkan kening nya saat melihat raut wajah jiung..
'kenapa wajah nya di tekuk seperti itu' pikir intak, jiung yang sadar di perhatikan intak pun langsung melirik kearah lain dengan wajah yang masih sama cemberut.
"kenapa disini terasa ada aura suram?" tanya theo sambil meneguk coca cola di tangan nya.
"iyaa... Bulu kunduk ku berdiri hyung seperti nya akan ada ombak menerjang kita!" ujar soul ngawur
"siap kan pelampung..!" jawab jongseob,soul dan theo pun tertawa mendengar ucapan jongseob.
Keeho menatap intak dan jiung secara bergantian.
" intak gue mau nanya sama lo!" ujar keeho, intak pun segera melirik keeho
"tanya aja.. Gue jabanin pertanyaan lo hyung" ujar intak sambil memain kan pena di lengan nya..
"sekarang hari apa?" tanya keeho, jiung pun langsung melirik intak yang seperti nya jiung juga ingin tau jawaban intak.
"hari kamis?" tanya intak
"good bener!! Terus tanggal dan bulan ?" tanya keeho lagi
"ada apa sih? Pake acara tanggal sama bulan! " ujar intak
"jawab aja!" ujar keeho, intak pun terdiam sepertinya dia sedang berfikir..
"anjjjj!! Sekarang kann tanggal 7 oktober ! Gue lupaa !! " ujar intak
Sedikit ada senyum di bibir jiung.. Ya intak mengingat hari ini adalah tanggal 7 oktober.. Jadi intak pasti mengingat hari penting nya jiung..
"udah inget 7 oktober ada apa?" tanya theo
"hah? Emang ada apa di tanggal 7 oktober?" tanya intak sambil mengerutkan kening nya.. Raut wajah senang jiung berubah kembali.. Sedang kan yang lain hanya menghela nafas nya sambil memukul kening mereka sendiri.
"lu lupa ya?" tanya theo
Intak hanya terdiam lalu dia ingat satu hal..
"7 oktober!!! Aaa gue lupaaa belum ngambil baju di tempat laundry! Gue pergi dulu hyung!" teriak intak sambil memakai jaket hitam nya
KAMU SEDANG MEMBACA
siren
FantasyKarena berlayar tanpa berfikir panjang akhir nya menuntun intak pada cinta nya sosok siren yang membuat hidup nya bertolak belakang dengan kehidupan nya sebelum nya. Ia menjadi semakin menentang ayah nya . Bagaimana kelanjutan nya? Warn!! Bxb Jan...