Hari ini terlihat dua orang wanita sedang di banjiri keringat, mereka sedang berusaha mengeluarkan jagoan mereka, ya kedua wanita itu sedang melahirkan anak mereka. Persalinan mereka dilakukan di hari yang sama dan tempat yang sama pula.
Oekk..oekk ..oekk
Lalu muncul suara bayi lain
Oek..oekk oekk
Kedua bayi itu lahir kedunia dihari yang sama, jam yang sama hanya menit nya saja yang beda, jenis kelamin mereka juga sama sama laki laki.
Kedua nya sama sama menguap ya kedua bayi itu sekarang sudah lengkap dengan baju mereka.. Mereka berada di kamar yang sama. Kedua orang tua mereka tersenyum bahagia melihat anak mereka di kaca ..
"kau akan memberikan nama anak mu siapa" tanya seorang kepala keluarga choi pada kepala keluarga hwang.
" aku akan memberikan nama anak ku hwang intak! Kalo kau?" tanya kepala keluarga hwang..
"nama yang bagus.. Aku akan memberi nama anak ku choi jiung" jawab kepala keluarga choi
"aigoo nama anak mu sangat menggemaskan" ujar nyonya hwang pada nyonya choi
"anak mu juga bagus " jawab nyonya choi.. Ya kedua keluarga ini berharap kedua anak nya kelak bisa berteman dengan baik.
10 tahun telah berlalu, kini intak dan jiung sudah berusia 10 tahun. Mereka sangat dekat..meskipun masih sering bertengkar yang akhir nya membuat kedua keluarga nya benar benar pusing menghadapi pertengkaran mereka.
" intak lihat lah! Aku punya anak anjing! Lucu kan?" tanya jiung, intak menatap jiung.
"apa?! Anak anjing?! Jauh kan dari ku jiung!" ujar intak
"wae ? Apa kau takut pada anjing ku?" tanya jiung, intak hanya menggelengkan kepala nya.
"aniyaa! Hanya saja jauh kan anjing mu itu dari ku sekarang!" jawab intak
Namun bukan jiung nama nya jika tidak mengerjai intak terlebih dahulu. Dengan sengaja jiung mendekat kan anjing itu pada intak, hingga intak berjalan mundur dan menghindari jiung namun naas intak malah terjatuh hingga jiung mentertawai nya.
"hachimmm .. Hachimm.. Hachimm" intak pun bersin berulang ulang, lalu muncul bintik bintik merah di sekujur tubuh nya. Intak pun menggaruk semua tubuh nya.
Jiung yang melihat itu terkejut, ya dia tau genjala ini.. Bunda nya pernah bilang jika seseorang memiliki gejala seperti ini maka dia mengalami nama nya alergi
'jadi? Intak alergi anjing?' pikir jiung
"arghh sialan kau jiung lihat lah ini semua karena ulah mu!!aaa eomaaaa intak gatal gatal!" teriak intak
"maaf aku tidak tau kau alergi pada anjing!" ujar jiung
"ku adukan pada ayah dan bunda ku! Awas saja!" ujar intak
"dasar tukang ngadu!! " teriak jiung
"terserah!! Karena mu lihat!! Aishh gatall sekalii. Hachim.. Hachimm.. " ujar intak si barengi bersin bersin..
KAMU SEDANG MEMBACA
siren
FantasyKarena berlayar tanpa berfikir panjang akhir nya menuntun intak pada cinta nya sosok siren yang membuat hidup nya bertolak belakang dengan kehidupan nya sebelum nya. Ia menjadi semakin menentang ayah nya . Bagaimana kelanjutan nya? Warn!! Bxb Jan...