chapter 30

69 14 7
                                    

1 minggu kemudian

Intak mengendap keluar dari kamar nya.

"kaya nya gue mesti ke laut lagi.. Siapa tau gue bisa balik ke dunia gue" ujar intak pelan. Intak mengamati rumah nya yang sepi.

Kebetulan jiung juga tinggal di komplek yang sama .. Ya mereka tetanggaan.. Cuma jiung gak tinggal di rumah nya. Dia tinggal sama abang nya jhon jadi dia gak serumah sama soo ah. Karena alasan biar deket sama kampus. Pas banget rumah intak itu saling berhadapan sama dia. Jadi jiung tau intak keluar.

"ada motor" ujar intak sembari menaiki motor dimana kuncinya sudah tergantung disana.

' tapi ini motor Siapa?' pikir intak

"bodo ah gue harus keluar dari dunia ini" ujar intak sembari menyalakan motor nya. Jiung melihat keluar gerbang.

"mau kemana dia?!?" tanya jiung..

"ikutin gak ya? Ahh dah lah gue ikutin aja!!" ujar jiung. Sambil menaiki motor nya. Tidak peduli dengan busa sabun yang ada di motor nya. Celana nya basah pun dia tidak peduli.

Jiung mengendarai motor nya sambil lirik kanan kiri karena banyak  orang yang menatap kearah nya.

Hingga akhirnya jiung sadar motor nya di penuhi busa..

"ah sial! Dah lah dari pada ketinggalan jejak si intak" ujar jiung sambil ngebut.

Jiung merasa tau arah jalan ini.

"ini kan jalan ke laut? Mau ngapain dia kesini?!" tanya jiung pada diri nya sendiri. Intak membelok kan motor nya mendekati lautan.. Jiung juga sama mengikuti intak.

Setelah memarkirkan motor nya intak berjalan kearah laut.. Jiung melihat intak mencoba masuk kedalam laut. Dengan buru buru jiung menahan kerah belakang baju intak.

"apaan sih?! Siapa sih?!!" ujar intak kesal. Intak pun membalik kan tubuh nya.

"jiung? Ngapain lo disini?! Lo ngikutin gue ya?" tanya intak

"lo sendiri ngapain disini?!! Pake acara mau masuk ke dalam laut!! Heh!! Intak! Lautan itu dalam!! Kalo lo masuk lo bisa matii!" ujar jiung kesal.

"anying!!! " ujar intak.. Jiung langsung melotot ksn mata nya.

"apa?! Kasar banget mulut lu " ujar jiung sambil menyentil mulut intak berulang ulang

"apaan sih lu? Gue ngomong begitu karena kaki lu nginjek kaki gue! Mana kaki gue sakit di tambah mulut gue yang lo sentil!" ujar intak

Jiung pun langsung senyum..

"hehe sorry gak sengaja " ujar jiung.

"ya udah! Iya gue maafin.." ujar intak.

"makasih~, eh btw lu belom jawab pertanyaan gue tadi!" ujar jiung sambil menaruh kedua tangan nya di pinggang

"yang mana? Ganggu aja sih lu! Awas gue mau balik!" ujar intak sambil melangkah ke laut, jiung langsung menarik tangan intak menjauhi lautan.

"lepasin gue! Gue mau balik" ujar intak

"kalo mau balik ya kerumah lu lah!! Bukan ke lautan! Gila ya ni anak! Lu bisa mati kalo kelaut!" ujar jiung sambil menyeret intak ke motor nya.

"gak apa apa lah kalo gue mati! Berarti gue bisa balik ke dunia gue! Dan ketemu jiungie! " ujar intak

Pletakk..

" udahh ah!! Naik kemotor lo sekarang!! Apa perlu gue teriak disini?! Kalo lo orang gila baru mau masuk ke tengah laut?" tanya jiung

"yaa.. Teriak aja.. Kalo lo gak malu teriak nya.. Kalo gue sih.. Lebih baik diem aja" jawab intak

siren Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang