E M P A T P U L U H T I G A : ....

1.9K 82 2
                                    

HAPPY READING
.....

Nenek ani menatap ayana nyalang, ia tidak kehabisan ide untuk membuat ayana menderita, hari ini ia mengambil beberapa berkas yang penting dari ruang kerja irham, ia akan menuduh ayana nanti.

Ayana menatap papinya datar, sudah minta maaf berulang ulang"aya maafin, tapi biarin aya tinggal sendiri diapartemen"

Irham menatap anak nya"gak, aya akan tinggal disini, sama papi"

"Dari dulu kalo ayana mau pergi pasti itu mulu jawabannya, papi bilang tinggal sama papi? Bahkan semenjak nikah papi gaada waktu buat aya!"

"Waktu opa sakit, papi dimana? Waktu ayana sakit, papi dimana?di kamar kan sama ISTRI baru?"

Ella tertawa"kenapa lo? Iri? Ngerasa gak dianggep lo?"

Irham menyuruh ella untuk diam"papi janji aya, papi bakal adain waktu buat kamu"

"Papi selalu janji, tapi mana?gaada yang ditepati"

Irham menarik nafas pelan, tiba tiba ada telpon masuk diponselnya"iya, oke nanti saya tanda tangani"
Irham mematikan sambungannya.

Irham menatal ella"tolong ambilin berkas papi la dimeja kerja"ella berdecak"males pih, aya aja sana!"

"Aya, tolong ambilin berkas yang warna biru, nanti kamu bawa kesini"

Ayana pun menuruti nya, ia membuka pintu ruangan kerja papinya, nenek ani tersenyum girang, ayana telah masuk kedalam perangkap nya.

Selang beberapa menit, ayana keluar membawa berkas yang dimaksud papinya"nih berkasnya"

Irham menerimanya kemudian menatap ayana lembut"nanti kita bicara lagi, papi harus kekantor sekarang"

......

Nino, ronald, revan dan juga gilang, tengah berkumpul ditempat biasa mereka datangi, warung kang iman.

"Bego banget deh gue, kemaren gue dm dm an ama cwe, trs dia nanya line gue, gue jawab gapunya, gue malah bilang ada nya wa"

"Line itu kelahiran kan?"ronald bertanya"makin aneh bahasa sekarang"

Revan tertawa"lo nya aja kudet!"

"DASAR KAU ANAK BODOH!"

"TIDAK BERGUNA!"

"BAJINGANNNNNN!"

"ANJENGGGGGGG"

"Sangat mendeskripsikan kelakuan lo ya no?"kata gilang

"Lo punya tiktok lang?"tanya ronald

Gilang mengangguk"orang ganteng harus punya apk itu"pede nya kelewatan"gak bercanda, ayana yang download kemaren, katanya mau ngikutin trend yang jersey gitu, untung gue anak basket, gas lah yang begitu mah"

Revan tersenyum kecut, mengapa ia jadi iri dengan gilang"jangan jangan iri jangan jangan iri kita putar putar jari"

"Bego!"

"Salah lirik, is bego banget dah lo no!"

"Kemaren gue liat di tiktok orang nyari temen diapk itu ketemu"nino cerita lagi"ngapa dunia sesempit ini ya?"

"Yap, dunia itu sempit, tapi belom pernah tuh gue liat dasha taran dijalan!"sahut ronald

Gilang mengeleng"efek kelamaan jomlo!"

"So bener mentang mentang ada cimiwiwnya!"

"So itu wajib!"

....

Ayana dan gilang sedang berada didalam mobil"nih ya, aku punya pantun, nanti kamu bilang' cakep' gitu ya!"

Ayana mengangguk"bentar aku mau pantun nih, bilang'cakep' ya"

Mengangguk dan mengangguk, tapi kapan pantunnya dimulai"gajadi, belum pantun tapi kamu udah cakep duluan!"

Alah sia boy

"Tiktok kan?"tanya ayana

Gilang tertawa"iya hahaha"

"Kemaren juga masuk ke beranda aku"

"Tapi baper ga?"

"Be aja, kunci dari sakit hati cuma satu, ya jangan baper!"

"Pinter cewe gue!"





























BOSEN YA?
SAMA.

VOTE JANGAN LUPA


BJK REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang