L I M A P U L U H S A T U : salah paham

1.9K 86 12
                                    

"Buah manggis kulitnya merah
Diputusin kok nangis
Ya cari yang baru lah"

Ella menatap gilang terus menerus, sedari tadi ella selalu mengikuti kemana pun gilang pergi.
Gilang risih, tentu saja.

"gausah ngikutin gue!"

"Ihh lang, kan gue cuma mau lebih deket sama lo"

"cara lo murahan banget la"

"itu mah ayana, gue mah mahal"

"dih, jijik"

Ella mengerutu dengan kesal, ia menarik tangan gilang, gilang menyentaknya dengan kasar, ahh, ella punya ide.

ella berpura pura jatuh didepan gilang, dan tiba tiba pak guru olahraga menghampiri nya"loh ella, kenapa nak?"tanya pak guru tersebut.

Ella tersenyum samar"jatuh pak, kaki saya sakit banget"

"gilang, kamu bantuin ella ke uks, kasian dia"

Gilang menatap ella sekilas"males ah, bapak aja"

pak asep yang notabene guru olahraga nya gilang lantas memarahi gilang yang berani membantahnya"kamu ini, ga sopan!"

Gilang berdecak, ngeri gatel gatel kalo deket ella.

Ella terus menjalankan aksinya"duh...aduh...pak kaki saya kayaknya terkilir pak...huuuuuuuu....hikss"

"dih nangis"batin gilang

"Buruan gilang, bantuin ella, dia teman mu juga"

"Pak perasaan saya cuma nyentak tangannya doang, kenapa kaki nya yang sakit"bingung gilang

Pak asep terdiam sebentar, ia juga ya, ella yang melihat nya pun sedikit panik"aduhhh...pak bantuin saya pak..."

"Sudah sudah, kamu bantu lang, kasian dia kesakitan"

dengan ogah ogahan, gilang mulai membantu memapah ella"bismillah, ga gatel gatel"doa nya dalam hatii

Ella menatap gilang dari jarak dekat"lang gendong.."

Pak asep terkekeh dibuatnya"gendong lang...cieee"

"dih, ngelunjak lo!"

"gilanggg."tekan pak asep

"Anjir ni guru"batin gilang memaki pak asep

Ella tersenyum kemenangan, gilang mulai mengendong ella dan membawa nya ke uks, disepanjang lorong ella tersenyum, tak lupa tangannya yang sudah berpindah pada leher laki laki itu.

ada beberapa siswa yang memotretnya, mereka berniat untuk memposting foto tersebut di akun lambe turah SMA NUSA BANGSA.

......

lambeturah_nusba

lambeturah_nusba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Disukai oleh ayana_ahne dan 2.003 lainnya

Lambeturah_nusba ihh soswit ya ketos kita

(Anggep itu foto gilang sm ella disekolah)

-
"Pantes di hubungin ga bisa, kecantol sama ella ternyata"dengus ayana kesal

Ayana membuang bantal ke sembarang arah"gue netep juga nih disini"

uring-uringan.

Ayana menatap dirinya dipantulan cermin, mata nya memerah, sebaik apapun ia menahan air matanya, tetap saja tidak bisa berlama lama.

"Gue bales, liat aja"

Ayana membuka aplikasi instagram, ia mulai mempostinh sesuatu disana. Biar saja, gilang ketar ketir disana.

Ayana_ahne

Ayana_ahne

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


disukai oleh gilangnat_dan lainnya.....

Ayana_ahne siiiiiip dia ganteng bgt😭😭😭

komentar dimatikan.

Ayana menatap postingannya penuh arti, ia tertawa"mampus"

ayana menaruh ponsel nya dimeja, ia pergi keluar untuk jalan jalan gajelas. Ditempat lain gilang tengah mengestalk ig pacarnya menggunakan laptop miliknya.

"wtf, ini tangan cowo?"gumam gilang memerhatikan dengan betul betul foto itu

"wah, ayana mulai nakal"

"shit!!..cuma gue yang bisa pegang rambut dia sialan! Ayana cuma milik gue"

Gilang mengajak rambutnya kesal dia mencoba untuk men'dm' akun milik ayana. Terlihat aktif beberapa jam lalu.

Saat gilang terus memikirkan ayana, tiba-tiba
Arsen datang"EH LANG"

gilang menoleh"apa?"

"Ini beneran lo?"arsen menunjukkan sesuatu dari ponselnya

Gilang memerhatikan nya seksama"sialan! Ayana nyukain lagi"gumamnya

arsen terkekeh"masalah mengikuti mu..."ledek arsen

BJK REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang