Part 16. Fans Meeting

461 56 104
                                    

Hai hai ....
Welcome back to my story' 😂
Sesekali intronya ala ala youtuber gak papahhhh yah kan? Hihihihi 🤭

Segitu dulu intronya soalnya part ini lumayan panjang karena ada beberapa konflik di dalamnya 😂

Selamat membaca bagi para pecinta "SamYu"

😍

..................................................................

Alarm berbunyi membangunkan Sam dari tidur semalam. Ia mengucek mata sebentar lalu turun dari ranjang. Ia sempat melihat pakaian yang ia kenakan saat itu, menyadari kalau semalam ia tidur tanpa mandi ataupun mengganti pakaiannya. Ada decitan kecil disusul gelengan kepala.

Sam merasakan lapar yang luar biasa. Bagaimana tidak? Akibat pembicaraan mengenai perjodohan, ia pergi dari restoran tanpa memakan apapun terlebih dulu.

Segelas susu dan dua lembar roti selai strawberry menjadi menu sarapan di pagi itu. Sam meletakkannya di atas meja di ruang nonton lantas menyalakan TV. Hanya berita seputar cuaca atau kriminalitas yang ingin ditontonnya.

Ketika sedang asik sarapan, Hp-nya berdering. Ia melihat pada layar Hp. Ada nama manajernya di sana sehingga ia segera menjawab panggilan tersebut.

"Halo .... Aku sedang sarapan .... Hari ini aku tidak ingin menyetir sendiri .... Baiklah, aku akan menunggu. Oh iya, sebelum ke sini, tolong belikan aku buah. Baiklah .... Bye!"

Sam menghabiskan sarapannya lalu bersiap-siap karena hari itu akan diadakan jumpa fans untuk series Two Hearts.

.
.
.
.
.
.

Di dalam mobil, Sam lebih memilih untuk diam sambil melihat postingan-postingan di Instagram. Ada sebaris senyum ketika ia melihat postingan Yu. Setelah itu, ia mengirimkan pesan teks untuk kekasihnya itu berupa ucapan penyemangat yang diakhiri dengan kata "Aku mencintaimu".

Batinnya, "Aku harus berterus terang pada Yu soal rencana perjodohan itu. Ya, setelah acara jumpa fans ini, aku akan mengatakan padanya."

Jumpa fans diadakan di sebuah pusat perbelanjaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jumpa fans diadakan di sebuah pusat perbelanjaan. Di sana sudah ada ratusan fans yang setia menunggu idolanya. Bisa dibayangkan antusiasme dari para penggemar Sam, Yu, Chris, dan aktor pendukung di dalam Two Hearts.

 Bisa dibayangkan antusiasme dari para penggemar Sam, Yu, Chris, dan aktor pendukung di dalam Two Hearts

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
2 Hearts (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang