Selamat Membaca*
#Author POV.
Sesuai janji Joohyun, setelah ujian dia akan mengajak putranya untuk pergi liburan ke Negara Jepang.
Sesampainya di Jepang, mereka akan menginap selama beberapa hari saja karena Joohyun tak bisa terlalu lama mengambil cuti.
Sekarang ini mereka berada disebuah taman bunga sakura, selain keduanya menikmati pemandangan disana, tak lupa mereka juga mengabadikannya.
Beomgyu yang sibuk memotret setiap pemandangan indah yang ada disana mulai terfokus pada sosok yeoja yang berdiri tak jauh darinya.
"Minjeong..."
Ya, dia merasa kalau yeoja itu adalah Minjeong tapi dia segera menepisnya karena berpikir bahwa Minjeong tak mungkin berada di Jepang.
"Apa karena masalahku dengan Kim Minjeong membuatku terus-menerus berhalusinasi tentangnya?" Beomgyu bergumam sendiri sembari menatap yeoja cantik itu.
Joohyun yang hendak menghampiri Beomgyu secara tak sengaja melihat sosok yang dilihat putranya tersebut. "Minjeong-ssi!"
Mendengar sang ibu memangil nama Minjeong membuat Beomgyu spontan terkejut dan memperhatikan sang ibu yang mulai mendekati yeoja itu.
"Bibi Joohyun."
Ternyata yeoja itu benar-benar Kim Minjeong.
Beomgyu tentu saja terkejut sekaligus tak percaya. "Minjeong, kenapa kamu bisa ada disini?"
"Aku dan ayahku sedang liburan, kau dan bibi juga?" Tanya Minjeong yang dibalas anggukan Beomgyu dan sang ibu secara bersamaan.
Joohyun senang karena mereka bisa berlibur bersama untuk ke depannya. "Ini sudah masuk waktu jam makan siang, bagaimana kalau kita makan siang bersama?"
"Kajja!" Ajak Beomgyu yang langsung meraih tangan Minjeong, tampaknya dia tak menerima penolakan apapun dari Minjeong.
Sampai di restoran, Minjeong teringat ayahnya karena dia sebenarnya pergi berdua dengan ayahnya yang sedang pergi ke toilet.
"Aku hubungi appaku dulu, aku akan minta appa menyusul kesini." Ucap Minjeong lalu menghubungi ayahnya karena takut sang ayah khawatir dan mencarinya.
Tak lama pesanan mereka datang tapi tiba-tiba Minjeong merasa pusing dan mual yang hebat.
"Bibi, aku permisi ke toilet sebentar." Izin Minjeong yang segera menutup mulutnya dan segera berlari menuju ke toilet restoran.
Beomgyu yang melihat gelagat yeoja itu mulai was-was hingga dia terpaksa izin ke toilet juga. "Eomma aku pergi ke toilet sebentar."
"Apa yang terjadi dengan anak-anak?" Gumamnya karena tiba-tiba Minjeong dan Beomgyu ingin ke toilet secara bersamaan.
Sementara itu Minjeong yang merasa sangat mual berusaha memuntahkan isi perutnya tetapi hanya cairan yang keluar, itu membuat perutnya makin tidak karuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderful Loves
FanfictionKim Seokjin dan Bae Joohyun adalah orangtua tunggal yang harus membesarkan dan mendidik anak-anak mereka namun karena sebuah masalah mereka berdua harus terus terlibat yang berhubungan dengan anak-anak mereka. Bagaimana keduanya menghadapi masalah y...